Daily Archives: September 9, 2011

Jihoon Combek…

Annyeong Z-Per… !!!

Wuuaaahhhh udah lama Jihoon enggak muncul (peluk Z-Per satu-satu). Sebelumya, minal-minol dulu yukkk!!! Maaf lahir batin ya!!! (yang enggak maapin Jihoon berarti Sayang ama Jihoon #PLAK). Oh ya, Jihoon baru turun gunung nih, kekeke. Coz selama pulang kampung kemaren, susah dapat koneksi internet, pake HP lemoooooootttttt banget, Huwahahahahaha… ketahuan deh kalo rumah Jihoon itu jauh dari peradaban, wkwkwkwk.

Oh ya, Jihoon cuma mau ngasih PENGUMUMAN aja, jiah… udah kayak pak RT sebelah #PLAK. Jihoon rencananya bakalan posting FF lagi mulai hari minggu ini. Sebenarnya banyak FF yang terbengkalai karena Jihoon lagi datang malasnya… kekeke. Aku kasih bocoran deh… FF yang bakalan di posting dalam waktu dekat ini (belum di tulis sih, tapi semua alur ceritanya dah ada di kepala… kekeke) Continue reading

Advertisements

Tebak2an SHINee-3

Onew: lagunya SHINee yang tbuat dari daging?
Taem-mino-Jjong-key : ???*punyeng*
onew: Den Deng Dong…^^ #GUBRAK

Tebak2an SHINee-2

Park Jihoon (@FanficSoomplak)

Onew: lagunya SHINee yg terbuat dari terigu?
Key-Mino-Jjong-Taem: nyeraaah
onew: A… MIe, GOblok…^^ #PLETAK *keylemparwajan*

Tebak2an SHINee

Park Jihoon (@FanficSoomplak)

Minho: lagunya SHINee yg brhubungan dg bola?
Onew-key-Jjong-Taemin: -___-” *gelengdisko*
Minho: Lu-Keeper? | itu Lucifer #GUBRAK