Tebak2an SHINee

Park Jihoon (@FanficSoomplak)

Minho: lagunya SHINee yg brhubungan dg bola?
Onew-key-Jjong-Taemin: -___-” *gelengdisko*
Minho: Lu-Keeper? | itu Lucifer #GUBRAK

33 responses to “Tebak2an SHINee

  1. kriik kriiik,sorry oppa kurang lucu sih,buat yang lebih lucu!

  2. telat baca -_-
    pendek banget oppa xD #plakkk baru dateng langsung komen haha

  3. telat baca juga~
    ngakak todemeks. minho ngelucu haahha😄 jarang-jarang!

  4. Hahaha!! Oppa boleh minta no. HP gak?? supaya aku tau kalau ada postingan baru ^^

  5. jumpa lg jihoon.aku juga punya tebak2an ni bwat jihoon,kulkas apa yg gak dingin tapi hangat,ayoo jawab ya,klu bs jihoon memang pria terganteng mengalahkan artis2 korea

  6. aaah jihoon gak kreatip bnget sih jawabannya,tp gak masalah bg ku jihoon emang udah ganteng kok jawabannya ku-lkas jatuh cinta ma jihoon,klu jatuh cinta tu semuanya terasa hangat bg ku*jihoon apakah engkau merasa mual?*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s