[Tebak2an] Lagu SHINee yang bisa di minum.

Cast : SHINee

$$$

Ditengah-tengah sesi latihan buat concert SHINee World, kelima namja SHINee asyik main tebak-tebakan. Maklum Lee Sooman lagi ke toilet, tadinya dia melototin anak2 SHINee satu persatu sampai Jjong mau pipis dicelana.

Taemin : Hyung-deul, aku ada tebak-tebakan nih.

Key : Awas kalo tebak-tebakannya perkalian atau tambahan lagi.

Taemin : Aniooo…

Minho : Paling tebak-tebakannya gampang banget. *PD selangit*

Taemin : Oke kalo begitu, kalo Hyung-deul tidak bisa menjawab, siap-siap menerima Ttak Bbam ku (sentilan dengan jari di jidat)

Onew : Oke setuju. Kalo kita bisa jawab, jatah eskrim mu di dorm jadi milik kita semuanya

Taemin : Siapa takut.

Jonghyun : Tebak-tebakannya apa?

Taemin : Dengarkan! Apa lagu SHINee yang bisa dimunum? *Taemin nyengir kuda lumping*

Key : Emang ada??

Taemin : Ada dong.

Keempat namja lainnya berusaha keras berpikir, tapi tak satu pun jawaban yang nyangkut di kepala mereka. Bahkan otak Onew sampai konslet.

Onew : Aku enggak ikutan ah…

Taemin : Kagak bisa, kalo Onew-hyung mundur, siap-siap terima Ttak Bbam ku.

Minho : Wahhh…, tumben loh Min nemu tebak-tebakan yang sulit kayak gini.

Taemin : Hehehe…

Jonghyun : Aku tahu… Replay…??

Taemin : Salah…

Jonghyun : Julliet…, Lucifer…, Hello…, Love Like Oxygen…, In My Room…

Taemin : Sebutin aja semuanya… !!! tapi maaf masih salah.

Key : Nyerah ah…

Taemin : Baiklah kalo kalian nyerah… sini, rasakan nikmatnya Ttak Bbam-ku dulu..

Minho : Tidak bisa…, jawabannya dulu.

Taemin : Yah… entar kalian malah pada kabur.

Akhirnya keempat namja SHINee menerima Ttak Bbam Taemin

PLETAK…. *Jidat Jjong*

PLETAK… *Jidat Key*

PLETAK… *Jidat Onew*

PLETAK… *Jidat Minho*

Key : Awww… *ngelus-ngelus jidat*, terus jawabannya apa?

Taemin : A… QUA-simodo.

Jonghyun : Itu nama merek dagang…

Taemin : Tapikan masih bisa diminum…

Key-Jjong-Onew-Minho : SIALAN….

Fin

53 responses to “[Tebak2an] Lagu SHINee yang bisa di minum.

  1. sumpah akuuuuu gak ngerti *pinjem muka pabo teaemin* haha😄

  2. lahh, udah kena ttakbam malah langsung #gubrak denger jawabannya!!
    si taem mah ada-ada aja~!

  3. hahahahhaha taem mulai… mulai ngaco hahaha😄

  4. hahahahahaaaa…… ..
    tumben tebakannya gak garing..
    kekekekekekekekekekekekeke …………. ^^ KLONTRANG
    *ngakak bareng panci

  5. taemin diajarin ahjusshi ji hoon nih.
    privatnya seminggu berapa kali?

  6. wah taemin gk sopan masak hyungnya dijitakin,,

  7. Babo!!!! Astajim… Ahahahaha…😀 Aquasimodo!!! Koplak bgt. Ahahaha.. Aduh!! Sakit perut bacanya😄

  8. aquasimodo itu apa #gubrak

  9. WAH,,,si onew yang raja ttakkbam bisa kena takkbam ama si tetem bener2 tuch
    hahhaha gokil jawabannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s