[Non FF] FF-Fanboy… PROMOSIIII…

Annyeong… semuanya, hehehe *nyengir kuda nil*

Mianhe belum bisa bawa oleh-oleh nih *FF dan sebangsanya* habisnya belakangan ini internet yang sering aku pake sering error, pas ke warnet untuk posting FF (malam senin kemaren) Flasdisknya malah langsung terserang virus, nasib.

Oh ya, aku mau sedikit memperomosikan sebuah WP FF yang beru “netas” kemaren, yang jadi Induknya sih… @Seungwonation Author tergalau yang pernah aku jumpai… hahaha. Kalo mau berkunjung ke WPnya… klik dibawah ini ya…!!! (Promosi : Jihoon juga bakalan ngisi FF disitu juga sih, tapi yang pastinya FF yang udah di publish di sini). Oh ya… sekedar informasi… author yang di WP ini namja semuanya loh…. (yang Gantheng cuman Jihoon seorang… hahaha #PLAK)

http://fffanboy.wordpress.com/

Judul WPnya… agak aneh dikit… THE POWER OF FANBOY #HALAH… berasa banget jadi Sailormoon jaman melenium…. “Dengan kekuatan The power of fanboy… akan menghukum mu”… WKWKKWKWKW…*ngakak sendiri*

Mungkin perlu sedikit aku ceritakan asal muasalnya kenapa aku bisa mengisi WP disitu… semuanya berawal dari twitter @FanficSoomplak.. CEKIDOT!!!

vncuppy이동해’s 아내 :
Klo @fauzizoo RT @Seungwonation: mentionin ke gw author fanfic namja dong

SeungwonationKim Seungwon ayee:
udh basi dia mah #kaborr RT @vncuppy Klo @fauzizoo RT @Seungwonation: mentionin ke gw author fanfic namja dong

>>> Sialan, masak Jihoon dibilang basi? *ambil celurit*

SeungwonationKim Seungwon ayee:
beuh orangnya muncul hha RT @fauzizoo Jangan serahkan namaku pd dia, BAHAYA, ntar bisa jd YADONG.COM #PLAK@vncuppy

SeungwonationKim Seungwon ayee:
dia mah ahjussi x bkn oppa hha RT @vncuppy @Seungwonation @fauzizoo LoL !! Oppa fauzi bkn ak loh yg blg yaa

>>> Meskipun Ahjussi… tapikan masih gantheng dunia akhirat… cihuuuyyyy

SeungwonationKim Seungwon ayee:
@fauzizoo ahjussi minat jd author fffanboy gak,ntar ni blog isinya fanfiction buatan author namja semua #yah kalo situ mrasa namja itu juga

>>> ini nih yang membuatku harus rela ikutan jadi author di sana… kalo tidak ikut, entar aku disangkanya…Yoeja tulen… hehehe #PLAK.

FanficSoomplakPark Jihoon:
@Seungwonation @vncuppy boleh aja tapi aku nulis aja ya g jadi adminnya, kekeke. Ohya ini org gantheng loh aka @fauzizoo

Seungwonation :
hha iya ntar klo dh jdi mulai invit2 bujang lapuknya deh,hooh jd admin juga terserah hha RT @FanficSoomplak @Seungwonation @vncuppy

>>> ya ampun… masak yang jadi authornya harus bujang lapuuuukkk???? > nyesel deh udah mengiyakan untuk jadi author. Aku kan masih BUNJANG KINYIS-KINYIS… kekeke.

So… Buat Z-Per mau mau berkunjung ke sana, harap maklum ya kalo tampilan dan FF yang dipublish masih minimalis… yah namanya juga WP baru…

Oke Selamat BERKUNJUNG…!!! ***Semoga Induknya (Seungwonation) masih nongkrongin tuh WP… hehehe.

21 responses to “[Non FF] FF-Fanboy… PROMOSIIII…

  1. aq klik linkx knp gag bs dibuka yaah??

Leave a Reply

