[Tebak2an] lagu SHINee yang enggak ada matinya

Cast : Onew & Taemin

$$$

Tengah malam di dorm SHINee

Sang magne, Taemin, tidak bisa memejamkan matanya setelah menghabiskan dua gelas kopi. Jjong, Key, Minho dan Onew sudah melayang ke dunia mimpi di kamarnya masing-masing dengan dengkuran yang saling bersahutan. Taemin akhirnya menggedor-gedor kamar mereka satu persatu tapi tidak ada jawaban, mereka tidur mirip kebo bunting yang kekenyangan, untung kamar sang leader-Onew tidak terkuci. Akhirnya Taemin masuk tanpa diundang.

Taemin : Hyung, udah tidur ya??? *pertanyaan super pabo, udah tahu tidur masih aja nanyak. #PLAK*

Onew : Groookkkk…. groookkkk….*suara tersyahdu*

Taemin : Hyung… Hyung… Hyung… *goyang-goyangin pantat Onew ala goyang ngebor*

Onew : Waeee…??? *dengan mata tertutup*

Taemin : Asyiiiikkk Onew hyung belum tidur. *Taemin langsung masuk ke dalam selimut Onew*

PLETAK

Onew : Aku bukannya belum tidur, tapi gara-gara kamu goyang-goyangin pantatku, aku jadi bangun.

Taemin : Hehehe… mianhe.

Onew : Kok kamu belum tidur?

Taemin : Enggak tahu nih, mungkin gara-gara kopi tadi.

Onew : Udah tahu mau tidur, kamu malah minum kopi.

Taemin : Habisnya susu ku habis, jadi aku ganti dengan kopi deh. *jawaban ter pabo yang pernah ada di dunia ini. Emang kopi bisa menggantikan susu?* Oh ya hyung, kita main tebak-tebakan yuk!!!

Onew : Andwae… aku ngantuk, mau tidur.

Taemin : Ayolah hyung…!!! kalo hyung enggak mau entar aku mau nangis loh. *ancaman orang polos*

Onew : Jiah… ngancem nih.

Taemin : Habisnya…, semuanya pada tidur dan tidak ada yang mau menemaniku. Ayolah hyung kita main tebak-tebakan, mau ya!!! *nyolek-nyolek Onew*

Onew : Iya… iya…, emang kamu punya tebak-tebakan apa sih?

Taemin : Nah gitu dong. *Senang setengah mampus.* Dengarkan nih! Siapa member BB yang namanya sama dengan sebuah negara?

Onew : Siapa ya…? bentar aku mikir sejenak.

Taemin : Enggak tahu?

Onew : Aha… aku tahu, Lee Hongkong-FT Island

Taemin : Iya… bener. Ada lagi nih, Siapa member BB yang tidak pernah kalah?

Onew : Minho… diakan orang yang enggak mau kalah apa lagi dalam urusan olah raga, dasar maniak olahraga.

*Di kamar sebelah, Minho langsung mimpi buruk*

Taemin : Salah…

Onew : Oh ya, aku tahu… dia member suju kan?

Taemin : Ho oh… *ngangguk tanda kalah*

Onew : Pasti SI WON hyung.

Taemin : Tumben sekarang hyung pintar.

PLETAK

Onew : Emang dari kemaren aku Pabo?

Taemin : Bukan aku loh yang ngomong, hehehe. Oh ya aku ada lagi nih, Siapa BB yang tidak pernah menolak apapun.

Onew : Se SUJU

Taemin : Siapa member GB yang selalu kekurangan?

Onew : Ah… itu gampang, MIN-MISS A. Meskipun ditambah apapun, tetap aja dia Min alias kurang.

Taemin : Iiihhhh… Onew hyung bener-bener cerdas. *Taemin langsung kagum dengan mata berbinar-binar*

Onew : Yah begitulah seharusnya seorang leader. So… kalian harus bangga memiliki leader yang pintar dan ganthengnya sampai tujuh turunan seperti aku ini. *Mulai sombong*

Taemin : Hoeks…. Hyung, ucapanmu membuatku pengen muntah. Nih aku punya tebakan lagi. Kalo memang Onew-hyung bisa menjawab pertanyaan ini akan aku akui bahwa hyung adalah leader yang pintar.

Onew : Oke… siapa takut.

Taemin : Siapa member BB yang bisa dibuat semur, makanan khas Indonesia?

Onew : Jiah… mana ada? Kenapa enggak nyari yang makanan khas Korea aja sih.

Taemin : Kagak tahu kan? Jangan banyak alasan.

Onew : Bentar, aku mau mikir dulu…

*Beberapa menit kemudian*

Onew : Yah.. aku nyerah, enggak ada bayangan sama sekali.

Taemin : Waaahh, kalo begitu Onew hyung tidak tergolong Leader yang pintar dong.

Onew  : Kagak apa-apa yang penting tetap gantheng tujuh turunan. Ayo jawabannya apa?

Taemin : Dengar nih baik-baik, jawabannya…. LEE JENGKOL-SHINee

*Onew Shock…*

Onew : Sialan luh… namaku Lee Jinki buka Lee Jengkol. #PLETAK

Taemin : Yeah… namanya juga tebak-tebakan, hehehe. *cengengesan*

Onew : Udah ah… tebak-tebakannya, aku mau tidur. Udah balik aja ke kamar mu sana. *Mendorong pantat Taemin pake kaki*

Taemin : Yah, sekarang giliran Onew-hyung yang ngasih pertanyaan.

Onew : Baiklah, tapi habis ini kamu langsung keluar ya! Aku mau tidur nih, ngantuk banget.

Taemin : Oke…, hehehe.

Onew : Apa lagu SHINee yang enggak ada matinya?

Taemin : Apa ya…? ah hyung ngasih pertanyaannya yang sulit gini sih.

Onew : Ayo jawab jangan banyak protes!!!

Taemin : Lucifer… diakan abadi.

Onew : Salah…

Taemin : Juliet… ohh dia mati ya. *jawab sendiri, dikoreksi sendiri*

Onew : Nyerah?

Taemin : ho oh…

Onew : Jawabannya REPLAY…

Taemin : Kok bisa…?

Onew : Coba dengerin lagunya… pasti enggak akan ada matinya.

Taemin : Kata siapa? Lagu itu kan enggak samapai empat menit, habis itu mati.

Onew : Kalo mati… Replay lagi… mati lagi… Replay lagi….

Taemin : Wahhhh iya bener….Onew hyung malam ini emang tampak lebih pintar. Apa mungkin karena sangtaenya hyung belum kumat?

PLETAK

Onew : Udah ah… sana balik ke kamarmu, katanya cuma satu tebak-tebakan. Aku dah ngatuk nih, Huwaaaaaa… *Onew mulai menguap tingkat akut*

Taemin : Satu kali lagi hyung !!!

Onew : *membatin* Nih anak enggak bakalan mau pergi, aku harus mencari akal.

— Hening—

Taemin : Hyung, udah tidur ya? Ayolah hyung, satu kali lagi…!!!

Onew : Bentar nih aku lagi konsentrasi…

Taemin : Oooo…, aku kirain udah tidur.

Onew : Oke, Dengerin nih baik-baik…

*Taemin langsung memusatkan konsentrasinya*

Taemin : *membatin* Aku pasti bisa menjawab kali ini…

Susana kembali hening, tiba-tiba…

DHUUUTTTTTTTTTTT….

DHUUUTTTTTTTTTTT….

DHUUUTTTTTTTTTTT….

Taemin : KENTUUUUUUUUTTTTTTTTT…. *langsung ngibrit dari kamar Onew*

Onew : Hahahahaha… rasain lu, ayo kalo berani masuk entar aku kentutin lagi. Kalo begini aku kan bisa tidur, hehehe. *Onew membenarkan selimutnya dan langsung menuju dunia mimpi.

*Di luar kamar*

Taemin : HOEKS…. HOEKS…. Sialan nih Onew hyung, kalo mau ngusir pasti menggunakan kekerasan dengan kentut. Mana kentutnya busuk banget, mirip bangkai tikus.

END

83 responses to “[Tebak2an] lagu SHINee yang enggak ada matinya

  1. Gilakkkkkzzz😄 :v :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s