[KamarPribadi] Orang-Orang di sekitar Jihoon

Annyeong….!!!

Kali ini Jihoon ingin menceritakan sesuatu yang menurutku lucu, hampir mirip dengan cerita komedi di tipi-tipi, tapi ini beneran kisah nyata loh. Di alami oleh Jihoon sendiri, namun pelaku utamanya adalah teman Jihoon. Jihoon hanya sebagai pemain figuran (alias tukang mondar-mandir #PLAK).

Ceritanya begini…

Hari jumat kemaren…, eh salah kayaknya sih hari kamis… (mulai pikun, yah maklum udah tua, hiks) temenku pesan air mineral via telepon, sebut saja dia TM1. Sedangkan aku dan kedua temanku (TM2 dan TM3)  lagi khusuk di depan komputer. Khusuk ngapain? itu hanya kami dan Tuhan yang tahu… hahahaha.

TM1 : Hallo…, ini tempat pesan air minum?

Seberang Telepon (ST) : #$%%^^&&* (versi Jihoon : ya iya dong… masak ya iyalah, lagunya SHINee aja Ring Ding Dong… bukan Ring Ding Lah…#Kiruuuukkk)

TM1 : Aqua gelasnya ada?

ST : Ada

TM1 : Pesen aqua gelasnya satu kardus.

ST : ada lagi?

TM1 : Aqua galonnya ada

ST : Ada

TM1: Pesan aqua galonnya juga… DUA KARDUS.

GUBRAK… DUAGH… DHUARRRRR….

Saat itu juga aku dan kedua temanku yang yang khusuk di depan komputer langsung GUBRAK.COM. Jari-jari tangan yang sedang ngetik langsung encok mendadak. Dan kami pun langsung ngakak.

TM1 : Maaf… maksudnya dua galon.

Kemudian TM1 menutup teleponnya dengan muka sedikit memerah, karena kami ngakaknya enggak ketulungan. Maklum, kami adalah golongan kaum lebay bin alay, hahaha.

Jihoon : Salah tuh… seharusnya tadi bilang gini, “Aqua gelasnya ada? mau pesan satu gelas aja ya…#DUAGH”

TM2 : Bukan gitu… seharusnya… “Aqua gelasnya ada?… mau pesan aqua galonnya dua… #DHUARRR”

WKWKWKWKWKWK…

TM1 : Sialan nih…*membatin* <<< Versi Jihoon.

Setelah kejadian itu…

Aku sedikit berpikir dan menganalisa, ternyata secara tidak sadar aku dikelilingi oleh orang-orang yang rada enggak bener semua otaknya, mungkin bisa dibilang somplak, hahaha. Jangan-jangan aku ikut somplak ini karena tertular oleh mereka??? #PLAK

Oke segitu aja cerita kali ini… bersambung untuk cerita berikutnya. Maaf kalo ceritanya sedikit, kriuk kruesss alias garing kerongtang.

Annyeong…!!!

26 responses to “[KamarPribadi] Orang-Orang di sekitar Jihoon

  1. Telah ditemukan mikroorganisme patogen spesies baru dg nama: ‘Saccaromiches somplacureus’. Spesies jenis ini diketahui mengakibatkan peradangan pada otak kanan, & menyebabkan penyakit ‘somplak’ sesuai dg namanya.
    Metode penularan mikroba jenis ini, bisa melalui kontak langsung dg sumber, maupun perantara dari seseorang yg sudah tertular. Tingkatan ke-somplakan yg diderita, mulai dari stadium awal sampai dg stadium akhir (akut). Namun sayang, belum ada vaksin/desinfektan yg dinyatakan mampu menghambat perkembangan daripada mikroba jenis ini.
    Laporan selesai. (langsung ngibrit sebelum dipancung jihoon oppa)

    hehehe… Mian oppa…^^

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwmwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk, NAMA BAKTERI APA ITU? SHOOCK. Ah. Kapan kapan nama bakterinya aku pake ya, kekeke

  2. Silahkan oppa^^, tapi nama penemu tolong dirahasiakan (bisa2 dev dirajam massa karena memanipulasi hasil penemuan yg super ga jelas dan membuat riskan..hahaha)

    #langsung sembunyi lagi di dalem goa

  3. Andwe…T.T

    dev: “Key oppa.. Jebal tolongin dev..”. (T.T)
    key: “cup..cup..cup.. Gweinchana, yeobo..”. (peluk dev)
    dev: /ngebatin/ ‘asyikk..dipeluk key…’ / gubrag/
    key: /ngebaca pikiran dev, lalu ngebatin juga/ ‘ dasar istri somplak!’

  4. yaelah.. ini sih emang oppa yang nularin somplak ke TM1 TM2 TM3 dan TM TM lainnya #plak

  5. oppa sene tularin somplaknya ke aq :D#prasaan tiap gw comment nyegir mulu yah :O

  6. apa hubunganx coba ???senyuman jihoon ma nyengir ku???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s