[Tebak2an] Member BB Korea yang membentuk sebuah band di Indonesia

Cast : SHINee

$$$

Malam menggelayut di kota Seoul. Di Dorm SHINee terlihat begitu sepi, sebagian member telah bercengkrama dengan bunga mimpinya, yaitu Onew, Taemin dan Minho. Sedangkan Key dan Jjong masih duduk-duduk santai di ruang tengah sambil nonton sinetron. Maklum sekarang mereka lagi demen dengan sinetronnya Embak Fitrih edisi bang toyib, alias episode tiga kali puasa tiga kali lebaran.

Saat iklan, pasangan couple ter-Hot di SHINee ini melakukan permainan tebak-tebakan.

Jonghyung : Key, aku punya tebak-tebakan.

Key : Apa

Jonghyung : Dengarkan nih! Siapa member BB Korea yang membentuk sebuah band di Indonesia?

Key : Siapa? Ahhh.. tebak-tebakannya sulit mulu. Yang gampang dong!

Jonghyun : Ah… lu banyak protes. Bisa jawab enggak?

Key : Hehehe…. bentar aku mikir dulu.

Lima menit kemudian, kepala Key jadi botak sebelah.

Key : Nyerah, meskipun aku mikir ampek botak gini, aku enggak bisa memikirkan jawabannya. Enggak punya bayangan sama sekali.

Jonghyun : Hahaha… dasar Key, lu emang pabo dalam hal tebak-tebakan.

Key : Biarin… *monyongin bibir*. Jawabannya apa?

Jonghyung : Jawabannya adalah… *Jjong nyengir yadong* KANGIN BAND.

Key langsung tertunduk mengheningkan cipta. Suasana mendadak sunyi, hanya suara televisi yang terdengar ribut sekali.

Jonghyun : Key, kamu kenapa?

Key : Hiks.. hiks… hiks… *tiba-tiba suara isak tangis Key terdengar*

Jonghyun : Key kenapa? Apakah aku salah ngomong?

Key : Anio…, aku hanya kangen ama Kangin-hyung. Sudah lama kita tidak masak bareng….

Jonghyun : Iya bener…, aku juga kangen. Hiks… hiks… hiks… *Jjong ikut meneteskan air mata*

Tanpa di sadari Jjong dan Key, Taemin yang baru dari kamar kecil berdiri di belakang mereka.

Taemin : Ya ampun hyung…, kalian berdua nangis gara-gara nonton sinetronnya Embak Fitrih? Hahahaha… DASAR MANIAK SINETRON

Key dan Jjong…. Hening…..

$$$ THE END $$$

37 responses to “[Tebak2an] Member BB Korea yang membentuk sebuah band di Indonesia

  1. Huhuhu. .
    Jd inget kang in oppa. .

  2. hahah KANGin band ^^
    JjongKEY hoby ny nnton sinetron siih, dkit2 kebawaannya nangis .

  3. Lucu

  4. Yaaaahh… aku kira supernova *kan supernova ada di korea sama Indonesia*
    Taunya kangin band. Kapan sih aku bisa bener jawab tebakan oppa -_-a

  5. Huuhehehehe!

    Tuch sinetron lmanya 3 abad
    ckckckckckckck

Leave a Reply

