[NonFF] 20 Fakta Key (Somplak vers.)

WARNING…!!! JUST FOR FUN….

Fakta somplak Key-SHINee

  1. Lahir pada Tanggal 23 September 1991
  2. Nama Asli Kim Kibum (김기범), nama panggung Key. Diambil nama Key karena dia bekas tukang pembuat kunci, dengan slogan “Membuat kunci ganda hanya 30menit, bisa ditunggu. Enggak pake lama.”
  3. Shoppaholic, alias hobi belanja. Bahkan dia bernazar kalo punya pacar entar bakalan ngajak pacarnya untuk shoping pada acara ngedate pertamanya. So buat siapa saja yang hobinya belanja langsung mengajukan lamaran pada Key, siapa tahu dapat voucher belanja gratis.
  4. Key termasuk personel SHINee yang paling gokil, suka melawak. Kayaknya berbakat banget nih kalo ikutan OVJ cari bakat, siapa tahu bisa menggatikan sterofoam yang rusak.
  5. Key sering dipanggil umma karena kelakuannya mirip emak-emak. Pintar masak, nyuci, ngepel, bersih-bersih, nyetrika, ngerumpi, gosip, dan suka cerewet. Bahkan semua member SHINee tidak luput dari ocehan si emak-emak ini kalo sedang datang bulanannya, kekeke. Tapi anehnya dia tidak bisa masak nasi karena tidak tahu caranya mencuci beras. Katanya setiap mencuci beras tidak pernah bersih (airnya bening)… kekeke, sepertinya orang pabo nambah satu deh #PLAK.
  6. Warna kesukaannya Pink, waahhhhh Pinky Boy. Mirip Aming dah…kekekeke.
  7. Menguasai 4bahasa, Korea-Inggris-china-jepang. Tapi tidak bisa menguasai bahasa Indonesia apalagi bahasa jawa, batak, sunda maupun bahasa madura.
  8. Hobi banget nulis diary. ‘Dear deary….’ Hahaha mirip Jihoon dong #PLAK, tapi bedanya kalo Jihoon itu kena diare… #PLETAK.
  9. Suka banget dengan Spongebob, maklum masa kecil kurang bahagia, hahahaha. Jangan-jangan Key juga suka mengoleksi CD Spongebob…??? Wah harus diinvestigasi ini…kekeke.
  10. Paling takut dengan hantu, misalnya… Pocong, Kuntilanak, Sundel Bolong dan teman-temannya. Tapi anehnya… dia tidak takut ama Jihoon, hihihihhi.
  11. Paling anti dengan cewek yang sok imut, karena takut mengalahkan keimutannya, hehehe. Saingan nih yeeee…. Dan paling benci nunggu cewek dandan katanya sih kelamaan, kalo yang cewek nungguin Key dandan sih enggak apa-apa meskipun kelamaan.
  12. Phobia ketinggian, soalnya dulu pernah jatuh saat nyolong jambu tetangga.
  13. Key sangat pintar renang, terutama gaya batu… tinggal “PLUNG”
  14. Key orangnya enggak suka Jaim, alias jaga image. Makanya dia suka kentut sembarangan, dhuuutttt.
  15. Selera fashionnya paling pol diantara member SHINee yang lainnya, bahkan potongan rambuntnya sampek botak sebelah dan juga mirip mangkok miring.
  16. Paling enggak suka wortel. Karena takut berubah menjadi kelinci.
  17. Idola orang Indonesia : Si Sexy food Farah Quinn dan baru-baru ini pindah ke Chef Juna (Sumber : www.fanficzoo.wordpress.com)
  18. Jago menarikan dance GB, terutama dance keong racun, kucing garong, goyang ngebor, goyang patah-patah, goyang kayang, goyang ngecor dan goyang trio macan.
  19. Key termasuk member SHINee yang paling narsis, bahkan narsinya bisa mengalahkan Jihoon #PLAK.
  20. Key tipe cowok yang suka nyablak. Ihhhh sereeeemmm.

Cr Photo : Mbah Google

45 responses to “[NonFF] 20 Fakta Key (Somplak vers.)

  1. Haduh jihoon oppa ini, masak ditambah2in gitu…ayang Konci yg sabar ya, seenggaknya kamu ga dinistain senista Jjong pa hehe

  2. wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwokwkqqkwwkwkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s