[NonFF] Perjalanan rambut Key

Kalo kalian Shawol sejati, apalagi yang ngaku istrinya Key, pasti bakalan tahu perjalan rambut Key dong… berikut ini versi Jihoon.

Sebelum debut, rambutnya berwana hitam dengan model ala kadarnya. Maklum masih belum tekenal.

Saat debut Key masih memiliki model rambut ala anak baik-baik, ala kadarnya. Dan warnanya masih hitam legam. Tidak ada terobosan yang berarti.

Di album juliette, Key mulai berani bermain dengan rambutnya yaitu dengan mengubah warna rambut. Meskipun modelnya masih terlihat biasa. Tapi hal itu telah menunjukkan kalo kesomplakannya mulai bersemi, kekeke.

Saat album RDD, Key mulai berani. Kesomplakannya mulai tumbuh subur. Tidak hanya bermain dengan warna rambut, tapi juga dengan model rambutnya. Key membentuk rambutnya mirip dengan mangkok miring, bisa dibilang rambut gaya mangkok miring. Untuk membuat potongan rambut ala mangkok miring tersebut sangat mudah sekali. Mangkok diletakkan di kepala dan kemudian rambut dipotong mengikuti bentuk mangkok tersebut. Selesai.

***

Kesomplakan Key makin menjadi-jadi, di album lucifer dia mencukur rambutnya botak sebelah. Mirip potongan rambut ‘keserempet bus sumber kencono.’ Dan potongan tersebut membuat tampilannya mirip preman pasar.

Dan sekarang Key kembali ke warna rambutnya yang blonde, ingin kembaran dengan anaknya, Taemin.

Dan satu yang pasti, apapun model dan warna rambut Key…dia adalah orang yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk pekerjaannya dan akan selalu membuat Shawol bangga dan bahagia bersama SHINee.

KEY…. SAENG IL CHUKKAHAMNIDA….!!!!

71 responses to “[NonFF] Perjalanan rambut Key

  1. Ngcek komen aq msuk atw ga cz Wktu itu aq kmen brkali2 d posting’n ini n yg lain’y g masuk2 oppa
    stlh 1 hri bru bsa lg
    *curcol

  2. hahahaha.. xD
    ada2 aja nih Ahjussi! xD
    ngakak pas baca “kesomplakannya mulai tumbuh subur”
    wkwkwkw.
    tp emang rambutnya Key (baca: pas Lucifer) yg paling unik sih d antara semua member :p

  3. hahaha ada-ada aja deh… bodor bodor
    key emang makin ke sini makin somplak wkwkwk

  4. kekekekeke…
    waktu di ring ding dong itu rmbut key oppa gk cuma kyk mangkok, tpi poninya jga miring, kyk orangnya #ditabokin bini key se-RT😀😀😀

  5. suka ama rambut key yg sekarang,,
    nggak aneh aneh banget :p

  6. ahahaha kocak

  7. Suamiku…pake model rambut apa ja..kamu tetep guanteng mas konci ku sayang…. :*

  8. Yeobo skali-skali coba model upin juga keren…

  9. Aigoo… foto pertama… Key imut banget😄

    *membayangakan reaksi gadis-gadis teman sekolah Key, kalau lihat Key kayak gitu pas masa sekolahnya*

  10. somplak somplak (?)😄
    keren om ahjussi nonff nya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s