[Tebak2an] B1A4 Main Tebak-Tebakan

Cast : B1A4

$$$

Malem minggu, semua member B1A4 kembali ke asrama setelah tampil dalam sebuah acara di stasiun televisi. Sebelumnya mereka sempat berendam di pemandian air panas umum, untuk menyegarkan kembali badan mereka setelah dilanda beberapa kegiatan yang menjenuhkan. Anehnya, mereka tidak bisa tidur setelah sampai di asrama meskipun mereka telah berada di tempat tidurnya masing-masing. Akhirnya mereka memutuskan untuk main tebak-tebakan dan berkumpul di tempat tidurnya Jinyoung, sang leader.

Jinyoung : Aku punya tebak-tebakkan nih. *dengan senyum manisnya, semanis gula jawa*

Baro : Apa hyung? jangan yang susah ya!

Gongchan : Ah… Baro-hyung emang otaknya dikit sih, maunya yang gampang-gampang mulu.

Baro : Sialan lu… *lempar bantal*

BUKKK

Sandeul : Kalo aku sih…, mau yang susah… mau yang gampang terserah, hehehe. *penuh percaya diri*

Gongchan : Jiah… sesama otak sedikit aja sombong. Terserah…??? karena sama-sama enggak bisa jawab ya… baik yang susah maupun yang gampang.

Sandeul : Sialin nih… curut, sok jago aja main tebak-tebakan. *lempar sandal*

PLETAK

CNU : Yah, kalian mau main tebak-tebakan atau berkelamin sih? *Sok bijak*

Gongchan : Berkelahi hyung…, bukan berkelamin. Dasar otak yadong.

CNU : Hehehe… dari pada otak dikit.

Sandeul dan Baro langsung melihat CNU dengan tatapan aneh, tatapan ingin memutilasi.

Jinyoung : Sudah-sudah jangan berantem. Coba nih tebak kalau kalian bisa! *ambil nafas sejenak*  Siapa personel BB korea yang main anime jepang?

Beberapa saat kemudian…

Gongchan : Aku tahu… FT ISLAND, lagunya kan dipake untuk One Piece.

Jinyoung : Salah…, hehehe. Itu kan sebuah band bukan personelnya. Selain itu mereka kan tidak main, hanya mengisi soundtrack aja.

Baro : Hahaha… Chan-ie, kita sama-sama otak dikit ternyata. *Baro tersenyum bahagia*

Gongchan : Enak aja… andwae…

Jonyoung : Ayo tebak!!!

Sandeul : Siapa hyung? aku nyerah.

CNU : Aku juga nyerah.

Jinyoung : Ah… kalian pada payah. Jawabannya CRAYON GONGCHAN.

CNU : WKWKWKWKWKWKWKWK… bener tuh pas banget. Sama-sama berawajah mesum, apalagi kalo ketemu ama noona-noona, pasti mesumnya enggak ketulungan. Noona… noona… lihat gambar gajah ku dong…!!! *menirukan gaya Sinchan*

Baro dan Sandeul langsung ngakak kompak, Jinyoung hanya tertawa renyah (menjaga wibawa leader).

Gongchan : Sialan…itu kan sinchan yang berwajah mesum. Masak wajah manis gini dibilang mesum *Aegyeo*

Jinyoung-CNU-Baro-Sandeul : Hoeksssss.

Baro : Aku juga punya tebak-tebakan.

CNU : Apa? Awas kalo garing! *Ngancem dengan ngangkat ketek*

Gongchan : WAW… CNU hyung, keteknya dikasih apaan tuh?

CNU : Wae??? SEXY ya…??? *nyengir kuda*

Jinyoung-Sandeul-Baro langsung mual.

Gongchan : Anioo… baunya busuk banget. Mirip bau bangkai…

WKWKWKWKWKWKWK… trio Jinyoung, Sandeul dan Baro ngakak berjemaah.

Jinyoung : Tebak-tebakannya apa? *Mengalihkan perhatian supaya tidak terjadi tawuran massal*

Baro : Siapa member BB korea yang bisa dijadikan oleh-oleh kalo pulang dari Bandung, rasanya manis semanis orangnya… kekeke *senyum penuh teka-teki*

CNU : Siapa???

Jinyoung : Susah.

Baro : Hyung, selamat… anda juga bisa masuk dalam ikatan Otak Sedikit… *Senyum merekah*

Jinyoung : Sialan… kena juga dah. *garuk-garuk pantat*

CNU : Aku tahu… Peuyeum-puan Korea. (Peuyeum = Tapei singkong khas Bandung)

Gongchan : Ckckckck… gini nih, kalo otak udah mesum tingkat akut.

PLETAK…

Baro : Nyerah???

Jinyoung-CNU-Gongchan-Sandeul : Ho oh…*ngangguk pasrah*

Baro : Jawabannya… BARO-NIS KUKUS AMANDA.

Sandeul : Jiaaahhh… garing, itukan BROWNIS KUKUS AMANDA.

Baro : Tapikan sama-sama maniss…. kekekeke

KRIK.. KRIK… KRIK…. *tiba-tiba hening mendadak*

CNU : Aku juga punya tebak-tebakan… *ngacungkan tangan ampek bulu ketek merekah semuanya*

All : Hoeks…

Sandeul : CNU-hyung, ngangkat keteknya jangan tinggi-tinggi. Bau bangkai…

CNU : Sialan, masak aroma yang sexy ini dibilang busuk *sambil nyium ketek*

Gongchan : Hyung, tebak-tebakannya enggak cabul kan? Aku masih di bawah umur loh.

PLETAK…

CNU : Sialan lu…, emang aku cabul tingkat akut?

Jinyoung : Ayo tebak-tebakannya mana? Jangan berantem mulu…

CNU : Oke… *membetulkan posisi duduknya* Siapa personel BB yang paling sabar di dunia ini? Hehehe… *nyengir kuda*

Baro : Jinyoung-hyung… dia paling sabar menghadapi member-membernya yang sering berperilaku somplak. Terutama si Gongchan tuh…

Gongchan : Sialan… aku kan baik. Iya kan hyung…??? *narik2 lengan Jinyoung*

CNU : Salah…, masih ada yang lebih sabar lagi.

Jinyoung : Siapa ya???  Tahu ah.. nyerah.

Sandeul : Aku juga enggak ada bayangan sama sekali.

Gongchan : Aku juga nyerah.

CNU : Jawabannya adalah… SANDEUL.

Gongchan-Baro-Jinyoung : CHEONGMAAAALLLLLL…??? *kaget setengah hidup*

Sandeul : Hehehe…*senyum bahagia*

Gonchan : Ini tidak mungkin, bukannya Sandeul hyung hampir tiap hari berantem dengan Baro-hyung. Orang kayak gitu dibilang paling sabar di dunia ini?

Baro : Enggak tiap hari kaleee…., lebay lu ah.

CNU : Bukan itu maksudnya…. Coba bayangin!!! Hampir setiap hari Sandeul selalu diinjak-injak sama orang, tapi dia enggak pernah protes. Bahkan ketika digunakan untuk ngelempar anjing yang pipis sembarangan, dia juga enggak protes.

Jinyoung : Yeee… itu kan SANDAL bukan SANDEUL.

CNU : Namanya juga tebak-tebakan, hehehe.

Gongchan : Coba nih aku tes, apakah Sandeul hyung emang orang yang paling sabar. Ciaaaaatttt…

PLAK *Kaki Gongchan langsung nempel di muka Sandeul*

Sandeul : *NGIIIIKKKKK, kepala berasap tebal* GEERRRHHHHHHHH…….

Baro-CNU-Jinyoung : ~~~~~sing~~~~~~ *tidak bisa berkata apapun atas ulah sang magnae*

Sandeul : DASARRRRRR…. MAGNAE KURANG AJAR.

Gongchan : Ampun hyung…. *kaburrrr*

Sandeul : TIDAK ADA AMPUN BAGIMU…. JANGAN KABUR!!!!

Jinyoung : Udah yang lainnya enggak usah ikut campur, ayo tidur!!!

Gongchan akhirnya tertangkap oleh Sandeul dan langsung di smakdown di tempat.

Gongchan : Jinyoung hyung…. Baro hyung…. CNU hyung…. TOLOOOOONG!!!!

Jinyoung-Baro-CNU : Groookkkkkk….. grooooookkkkk…. groookkkk…..

$$$ END $$$

63 responses to “[Tebak2an] B1A4 Main Tebak-Tebakan

  1. agkakakkk~ CNU nista bener -3-
    tapi lucu-lucu-lucuu.. author pasti bassic.x perenang ye?

  2. Smua member punya otak dikit!
    Gitu aja pke acara ribut!
    Wkwkwkwkwk

  3. Aduh!!! FFnya.. Astaga..😄 Ngocok perut..

  4. aaaaaaaa…..
    kasian oppa Q….
    kyaaaaa,,, tpi dia jga slah…
    masak ama orang yg lebih tua gk sopan…
    wkwkwkwkwkwkwk

  5. suka bagian cnu ngasih tebak2an
    lucu………
    like it deh

  6. kocaaaaaaaaak sumpah kocaaaaak😀 hahaha

  7. oktiwi radila

    bagus, lucu😀

  8. Wah bener dh gongchan parah!
    Crayon gongchan! Bgs jg th kalo ad anime.a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s