[Kamar Pribadi] Jihoon Cidera…. hiks – _ -“

Annyeong… Z-Per.

Maaf nih kali ini bukan bermaksud untuk berbagi kesedihan, hanya saja untuk sharing aja siapa tahu ada yang ngasih uang, LOL. Kalo dilihat dari judulnya sih emang agak sedikit menyedihkan, tapi tenang… apapun kondisi Jihoon Z-Per harus tetap bahagia Ok!!! Apa hubungannya coba??? Kekeke #PLAK.

Oke kita lanjut ke cerita utama… Mungkin dari melihat judul di atas, dibenak kalian pasti timbul berbagai macam pertanyaan (jiahhhh… sok jadi peramal aja #PLAK). Misalnya, Jihoon cedera apa? kok bisa Jihoon cidera ya? ya ampun… Jihoon cidera, jangan-jangan otaknya malah tambah somplak? atau… kok bisa ya Jihoon yang gantheg itu cidera? (sumpah jika ada salah satu dari kalian yang memiliki pertanyaan sama dengan pertanyaan terakhir itu harus cepat-cepat memeriksakan diri ke dokter spesial kejiwaan, hahaha #PLAK) Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan lainnya.

Nah untuk menjawab semua pertanyaan diatas, mari kita ikuti cerita versi Jihoon, Oke. CEKIDOT.

Ceritanya begini, Seperti biasa Jihoon yang gantheng ini #DUAGH *dilempar ke jurang* ikut olah raga badminton tiap Senin malam dan Kamis malam. Yah hitung-hitung untuk menjaga stamina dan juga biar perut tidak terlalu buncit, kekeke. Nah, waktu kamis malam minggu kemaren lenganku mengalami sedikit cedera. Sedikit sih. Dan pada saat itu aku cuma kasih balsem doang untuk menurunkan tingkat nyerinya. Senin malam kemaren aku kembali main badminton, meskipun rasa nyeri masih sedikit terasa pas waktu mukul koknya tapi aku tetap bertahan alias tetap bermain. Alhasil selesai game pertama (dengan menelan kekalahan) lenganku kembali nyeri, dan nyerinya luar biasa mengganggu. Untung salah satu teman yang ikut main sedikit tahu tentang ilmu pijat-memijat, jadi aku minta bantuannya untuk ‘membenarkan’ lenganku. Dan saat dia mulai beraksi (memijat lenganku), sumpah sakitnya bukan main sampai-sampai air mataku sedikit keluar bercampur keringat. Dan tidak jarang aku mengerang kesakitan. Tapi hasilnya lumayan, lenganku tidak terlalu sakit dan aku bisa melanjutkan bermain badminton, kekeke. Dan hasil pinjatannya itu menimbulkan memar di kulitku, jadilah mirip tato gagal.

Tuh, lihat sendiri kan memarnya…. (Jangan lihat bibir Jihoon yang sekseh ya!!! kekeke ^^). Foto itu aku ambil sehabis mandi setelah main Badminton. Hiks… kenapa lobang idungku kelihatan gede ya???

Pertamanya aku kira cedera itu tidak akan berpengaruh apa-apa, tapi perkiraanku meleset. Keesokan harinya sampai hari kemaren ternyata lengaku masih terasa nyeri. Apalagi saat kelamaan ngetik di depan komputer, hiks. Jadi selama dua hari kemaren Jihoon lebih banyak tidur dan istirahat, selain mengerjakan kewajiban. Berharap hari ini sembuh dan entar malem bisa main lagi, kekeke.

Dan alhamdulillah, hari ini lenganku sudah tidak nyeri lagi, meskipun gambar tatonya masih kelihatan, hehehe. Jadi mirip preman pasar… #PLAK

Ini saat-saat Jihoon menghabiskan dua hari dengan kebanyakan istirahat.

WAADDDD….  Kenapa tidurnya mirip tidurnya orang yadong yang sedang kumat…!!! dan lagi… KENAPA LOBANG IDUNGKU JADI KELIHATAN LEBIH GEDEEEEE…. tidakkkkkkk. Ini pasti kutukan Jonghyun…. harus mandi kembang tujuh rupa nih, biar terlepas dari ketukan ‘LOBANG IDUNG”.

Nah… ini baru yang bener pose tidurnya… kekeke. Lobang idungnya juga tidak kelihatan gede, kekeke.

Suzy : Oppa… tidur mu begitu damai, mirip malaikat. <<< maaf my yeoja kayaknya matany lagi kelilipan sandal, kekekeke:

Uee : Oppa…  gantheng…makin lop yu…^^ <<< kayaknya stressnya kambuh deh.

Oke segitu aja dulu… biar tidak makin kacau dunia ini… kekeke

Annyeong…!!!

77 responses to “[Kamar Pribadi] Jihoon Cidera…. hiks – _ -“

  1. itu bibirnya sekseh banget smpe ngalahin angelina jolie ya..*digampar*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s