[NewsPlak] Kuda naik bus…

Warning….!!! NewsPlak hanya untuk hiburan semata.

Salah satu member SUJU yang terkenal dengan panggilannya K-U-D-A,  baru-baru ini mengambil sebuah foto dirinya di dalam bus. Pemandangan yang tidak biasa, masak ada Kuda naik bus, ngambil foto lagi….???? #PLAK

Pada tanggal 19, Siwon nge-tweet foto dengan komentar, “saya pikir itu sebulan yang lalu. Aku dalam perjalanan pulang setelah bertemu dengan Ahn Hyuk Mo, Siswa belakang saya mengatakan cheese bersama-sama. “

Dalah Foto tersebut Si Kuda berfoto dengan memamerkan gigi-giginya yang putih, sepertinya dia baru sikat gigi dengan pepsodent dengan pemutih terbaru. Selain itu dia juga mengenakan topi hitam dengan jas hitam, sebuah seragam penyamaran agar tidak dikenali oleh ELF dan orang lain. Di belakang Si Kuda, ada beberapa siswa yang baru pulang dari sekolah juga ikut berpose, maklum jarang-jarang bisa foto dengan Kuda yang gateng, hahaha. Tapi, ada juga seorang yeoja yang sepertinya cuek dengan keberadaan si kuda ganteng ini, mungkin dia pikir ‘Ya ampun ada orang stress foto-foto di dalam bus. Mas… belum pernah naik bus ya???’ #PLAK.

Nitizen Somplak ikut berkomentar…

NS1 : Si Kuda lagi nyengirrr….. wah senyum mu mengalihkan dunia ku. Kapan-kapan ayo kita foto bareng…!!!

NS2 : AWASSSS….!!! ADA KUDA NAIK BUUUUSSSS…, BOLEHKAN AKU NAIK KUDANYA…..

NS3 : KUDA-Oppa… kok enggak bilang-bilang kalo mau naik bus. Padahal saat itu aku kan di halte bus sebelah… tahu gitu aku naik bus deh… menyesal.

NS4 : My KUDA… kau selalu tampak begitu mempesona….

NS5 : Wah beruntung sekali siswa-siswa itu bisa foto bareng dengan KUDA yang tergantheng di dunia ini, aku juga mauuuu…….

END

Source: Yeppopo

indotrans: askarein@yeppopo

37 responses to “[NewsPlak] Kuda naik bus…

  1. wogh! serius nih?? berani bener si Kuda *plak* naek bis tanpa pake “penyamaran” apapun o.0 waaa…mau juga dong ketemu Minho di bus! wkwkwk

  2. eh, kagak ada satpam yg ngamanin dia apa???
    wkwkwkwkwkwk
    mian oppa, just kid..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s