[NewsPlak] Latihan Sebelum “Mangkal”

WARNING!!! JUST FOR FUN…

Hai Ziper, kali ini Jihoon membawa sebuah berita yang sangat menghebohkan dari dunia ampek akhirat. Sumpah… ini tidak bohong, tapi somplak tingkat akut #PLAK. Berita kali ini datang dari salah satu member SHINee, Jonghyun, dan member Super Junior, Sungmin.

Sungmin, dalam akun Me2day nya meng-update sebuh foto yang membuat pembicaraan dikalangan komunitas internet heboh kalang kabut. Bersamaan dengan foto tersebut, Sungmin menulis kan sebuah kalimat yang menjadi awal dari kehebohan ini. Pesan yang tertulis sebagai berikut, “Jonghyun-ssi… ayo kita latihan sebelum MANGKAL.”

Di dalam foto tersebut, Jonghyun dan Sungmin sedang bermain gitar sambil duduk lesehan, bisa dibilang juga sedang berlatih gitar. Mereka telihat serius dengan pakaian casual yang digunakannya. Dari pesannya tersebut, kalian pasti tahu kan kata apa yang menjadi kontroversi. Yup, betul… kata MANGKAL. Bahkan banyak dari Netizen soomplak yang berspekulasi, bahwa kata MANGKAL itu sama dengan kata MANGKAL yang sering dipakai namja abal-abal. Benar atau tidaknya hanya mereka dan Tuhan yang tahu…

Komentar dari Netizen Soomplak…

NS1 : Oppa… mangkal dimana??? Mau enggak manggkal di hatiku… kekeke

NS2 : Aku juga sering MANGKAL loh… kapan-kapan kita MANGKAL bareng yuk!!!

NS3 : Oppa… jangan MANGKAL di lampu merah ya.. entar ditangkap sama SATPOL PP… kekeke

NS4 : Omo… Oppa suka MANGKAL. Mangkal dimana??? entar aku kesana deh… xixixixi

NS5 : Oppa… ayo MANGKAL di rumahku aja…

$$$END$$$

Photo : Nyolong dari Yeppopo

Sumber berita : Tidak jelas, dari kabar burung.

Penulis : Orang somplak akut.

37 responses to “[NewsPlak] Latihan Sebelum “Mangkal”

  1. enak tuh,aku mau jadi backup singer nya dong!

  2. sangat kontroversional🙂 hahaha

  3. wah, NS4 ajib banget~
    kalo mereka mangkal di lampu merah yang ada lampu merahnya mati berubah jadi lampu buat konser (?)

  4. omo… MANGKAL???
    cakep” mangkal..
    kagak etis ah, lnih enakan manggung…
    lha ini, MANGKAL..
    etdahhhh..
    author somplak deh…😀😀😀

  5. ahahahaha, member suju en syaini mangkal??? plis dehhh
    om ahjussi emang somplak banget😄
    *plakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s