In Barcelona (Taemin Vers – Teaser)

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee

Genre : Komedi Somplak

$$$

Barcelona…, pertama kali mendengar kata tersebut aku pikir itu adalah nama dari diva pop dunia yang sangat terkenal itu loh. Ah, aku jadi malu atas ke paboan ku… hehehe. Maklum lah aku sering bolos saat pelajaran geografi, gurunya enggak asyik sih.

Saat itu, di dorm SHINee kami sedang santai-santai menikmati waktu luang sambil nonton film. Menghabiskan waktu luang bersama hyung-deul membuat hubungan diantara kita semakin erat. Bahkan aku pikir hubungan kami seperti layaknya hubungan saudara kandung, atau bahkan lebih.  Kami selalu bersama-sama baik susah maupun senang. Saat aku, Key hyung, Minho hyung dan Jjong hyung larut dalam film yang kami tonton tiba-tiba Onew hyung bertiak kencang, mirip ayam kegencet pintu.

“BARCELONA… BARCELONA… BARCELONA…”

“Kenapa hyung?” tanya Jjong-hyung heran. Aku, Key hyung dan Minho hyung juga tidak kalah herannya, maklum film yang kami tonton saat itu lagi tegang-tegangnya, tapi Onew hyung malah mirip orang sarap tingkat akut.

“Paling penyakit sangtaenya kumat,” jawab Key hyung  dan memalingkan wajahnya ke arah tv kembali.

“Ooo…,” ujar Minho hyung dan aku kompak, kami memang couple yang paling kompak… hehehe. Bilang “O” aja kita kompak, tapi sayang kalo kentut kita enggak pernah kompak.

“BARCELONA… YEAHHH…. BARCELONA… YEAHHH…. BARCELONA…,” Onew hyung makin menjadi-jadi. Dia berteriak sambil lompat-lompat kegirangan.

“Taemin-ah, telpon rumah sakit jiwa sana! Bilangin ada pasien baru disini,” pinta Key hyung yang mulai gondok melihat tingkah Onew hyung.

“Oke siap,” jawabku patuh. Tanpa buang waktu aku langsung memencet nomer rumah sakit jiwa yang aku temui di buku telepon. “Hallo… Rumah sakit jiwa? Anu… di sini ada orang gila baru, tolong kirim ambulan. Namanya…”

PLETAK

“Siapa yang gila?”

Belum sempat aku menyebutkan nama, Onew hyung sudah melayangkan jitakannya ke kepalaku. Sakit banget…. Raut wajah Onew hyung masih menunjukkan garis-garis kebahagian, raut wajah yang sama saat dia mendapat sebungkus ayam gratis.

“Aku kan cuma di suruh oleh Key hyung…,” ujar ku sambil menahan rasa sakit.

“Hahaha… kamu sih Min, jadi orang polos banget,” kata Jjong hyung.

“Emang ada apa sih hyung, dari tadi teriak-teriak BARCELONA?” tanya Minho hyung.

“Barusan manajer-hyung bilang kita di undang ke Barcelona. Jadi minggu depan kita akan berangkat ke Barcelona.” Onew hyung menjelaskan.

“YEAHHH… BARCELONA,” teriak Key hyung, Minho Hyung dan Jjong hyung kompak. Mereka seperti tertular penyakit sangtaenya Onew hyung.

“Dalam rangka apa kita diundang oleh diva pop dunia itu? Apa SHINee telah diakui oleh musisi dunia? hingga penyanyi sekaliber diva pop dunia mengundang kita.” Ujar ku.

“MWOOO..???” wajah keempat hyung deul tiba-tiba berubah mirip orang pabo.

“Loh… bukannya Barcelona itu nama diva pop dunia itu?” ujarku.

“Itu bukan Barcelona, tapi Madona…,” ralat Jjong-hyung.

“Ckckck… Barcelona aja enggak tahu,” decak Minho hyung sambil menggelengkan kepalanya mantap. “Barcelona itu nama pemain bola yang terkenal dengan julukan tangah tuhan, aku sangat mengidolakannya.”

PLETAK…

“PABO…, itu Maradona bukan Barcelona,” Onew hyung kembali melayangkan jitakannya, tapi yang menjadi sasarannya kepala Minho hyung.

“Awww…. hehehe,” Minho hyung cengengesan.

“Barcelona itu nama suatu daerah di Spanyol, salah satu negara di Eropa,” Onew hyung menjelaskan.

“Benarkah?” tanyaku tak percaya.

“YEAH… BARCELONA… BARCELONA I’M COMING….” teriak ku, Jong hyung, Key Hyung dan Minho hyung.

$$$

Barcelona, aku benar-benar bisa menginjakkan kaki di barcelona, tempat yang belum pernah hadir di dalam mimpiku sebelumnya. Perjalanan dari Korea ke Barcelona ternyata sangat melelahkan, tapi perjalan ini sunggung menyenangkan. Saat tiba di Barcelona, aku begitu takjub dengan keindahan kotanya, sangat berbeda dengan korea. Orangnya gede-gede dan juga tinggi-tinggi, aku yakin Jjong hyung sangat tertekan berada di tempat seperti ini, hehehe. Secara Jjong hyung kan agak kontet dikit. (Jjong : Hatccchiiii…. sruuut).

Akhirnya aku bisa merasakan menjadi seorang turis, rasanya sangat menyenangkan. Kemana-mana selalu menjadi pusat perhatian, karena wajah dan perawakanku yang beda dari orang-orang di sana. Jadi ingat masa kecil ku dulu, saat mengejar-ngejar seorang bule buat foto bareng untuk di pamerkan di depan teman-teman. Kenangan yang memalukan. Aku juga menyempatkan duduk di salah satu stasiun kereta bawah tanah, dan menghirup udara barcelona hingga mengisi penuh dada ku. Aku tidak ingin melewatkan setiap momen di Barcelona ini.

Berjalan-jalan di Barcelona sungguh sangat menyenangkan. Bangunan-bangunan dengan arsitektur kuno dan bersejarah masih terawat dengan baik hingga membuatku merasa berada di waktu beberapa abad yang lalu. Yeoja-yeojanya juga membuat mata menjadi hijau… terutama pakainnya itu loh, sexy abiz. Bahkan Jjong hyung sampai mimisan tingkat dewa, hahaha.

Di sana, kami juga menyempatkan diri mengunjungi salah satu stadion sepakbola terbesar di Barcelona. Tapi sayang saat itu tidak ada pertandingan, jadi kami hanya foto-foto saja sebagai kenang-kenangan.

“Hyung, aku mau ketemu Christiano Ronaldo…, sayang kan kita udah nyampek di sini tapi tidak mendapatkan tanda tangannya,” rengek Minho hyung saat kita mau meninggalkan stadio tersebut. Dasar maniak bola.

“Bodoh, ronaldo itu di club Real Madrid dan markasnya bukan di sini,” kata Key hyung.

“Ooo… gitu ya? Aku sih nge fannya pas di MU dulu…,” kilah Minho hyung.

Ketika aku jalan-jalan sendirian, aku menjumpai seorang musisi jalanan yang memiliki suara bagus banget. Dia menyanyi dengan ditemani sebuah gitar, sungguh suaranya membuatku sangat tertarik. Suaranya lembut banget, tidak seperti suara Jjong-hyung yang cemprengnya tiada banding. Aku benar-benar terpesona pada setiap lagu yang dinyanyikannya.

Dan satu lagi, ada sebuah kenang di Barcelona yang tidak mungkin kami lupakan. Sumpah, tidak akan bisa kami lupakan sampai kapanpun. Kalian mau tahu ceritanya??? Tunggu tanggal mainnya… IN BARCELONA.

$$$END$$$

33 responses to “In Barcelona (Taemin Vers – Teaser)

  1. hahahaha malu2in taemin oppa, barcelona ja kgk tw#pdhl aku jg ru tw, hehehe(loh?),,,
    ehm aku lom bisa menafsirkan vers. mana yg lbih somplak, karena ku lom bca smwnya, hohoho *KABUUUUUUUUUUUUURRR*

  2. aku heran, taem oppa itu polos atau pabo yak #plakkk
    barcelona aja gak tau, sini deh taem oppa kita liat barcelona bareng di peta hati kita (?)

  3. farahnavisahanumSHAWOL4ever

    Taemppa tu terlalu polos atw pabo ya…#digorok taemints#eh, saya juga taemints kok
    itu foto pas wktu taemppa lagi jalan ngadep ke belakang n diantara para turis, kayak unnieq ya

Leave a Reply

