[NewsPlak] Yeosob-BEAST Vs Odong-odong

WARNING…!!! JUST FOR FUN

Sebuah kejadian yang melibatkan Yeosob-BEAST dan anak kecil, sangat panas dibicarakan di Dunia maya. Diketahui, ternyata si anggota BEAST paling imut itu dan sering di panggil bang Ucup ternyata terlibat dalam tindakan kriminal bersama beberapa balita, yaitu BALAPAN LIAR.

Saat kejadian tersebut, Yeosob mengendarai kendaran roda tiga sedangkan para balita menggunakan kendaraan andalannya, odong-odong. Balapan liar itu berlangsung sengit dan menegangkan namun akhirnya dimenangkan oleh Yeosob. Para balita pulang dengan membawa kekecewaan yang berat, mereka nangis karena telah dikalahkan si Ucup.

Para Nitezen Somplak berkomentar :

NS1 : Bang Ucup Semangat…. ayo tunjukkan kalo kamu bisa…!!!

NS2 : Bang Ucup, kalo balapan lagi kasih tahu aku ya!!!. Aku mau taruhan sama temanku… kekeke

NS3 : Ya ampun… ini pelecehan anak di bawah umur… kekeke

NS4 : Bang Ucup, mau enggak balapan denganku? kalo kemu menang, kamu berhak mendapatkan hatiku… #PLAK

NS5 : HORREEE… HIDUP VALETINO UCUP… kekeke

$$END$$

49 responses to “[NewsPlak] Yeosob-BEAST Vs Odong-odong

  1. VALENTINO UCUUP,,
    I LOPE U
    #plak

  2. bang ucup bang ucup…. aku cinta padamu😀

  3. NGAKAK! Hahahaha
    Ayo, Bang Ucup! Aku padamu! HAHAHAHA😄

  4. hahahhahahahahhahahahhahahahahahhahahah kagak berhenti ngakak aye😀

  5. hahah… udah liat nih video nya yoseob yg naek speda roda 3… wkwkwk. kocak!

  6. hahahahahaha… ada2 aja nih xD
    btw itu fotonya Yoseob pas lg d acr apa? kok dia naek itu?😀

  7. UCCCUUPPPP….
    ralat dulu, itu nama’a yoseob deh oppa, bukan yeosob TT
    ah~ *culikucup* *bawapulang*

  8. ucup? bang ucup? itu nama tetangga akuuu xDD
    seandainya bang ucup tetanggga aku itu yoseob #ngayal.com
    sepeda nya bang ucup unyu deh kayak yang punya (?)

  9. farahnavisahanumSHAWOL4ever

    wakakakakakakaka klo seandainya itu terjadi mungkin aq bakal rela deh jadi kernet odong2.
    ngiri deh ama anak kecil tu, bisa balapan ma bang yoseub

  10. Ya Oloh anak saha eta… Ayo balapan nyuri hati saya…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s