S.K.S

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee

Length : OneShot

Genre : Komedi

Note : Anggaplah semua anggota SHINee berada dalam satu kelas yang sama.

Selamat Membaca

$$$

Saat lembayung senja mempesona langit sore di Korea, SHINee kembali ke Dorm setelah berbagai aktivitasnya di luar negeri. Nama besar SHINee yang telah mendunia membuat jadwal mereka padat hingga menyebabkan mereka sering bolos sekolah. Dengan kata lain, demi profesionalitas mereka sering meninggalkan bangku sekolah. Memang…, semua cita-cita dan keinginan menuntut kita untuk mengorbankan sesuatu yang berharga, termasuk pendidikan. Akan tetapi semua pengorbanan itu terbalas dengan kesuksesan luar biasa yang mereka raih saat ini.

“Ya ampun rasanya tubuh ku encok semuanya.” Onew melemparkan tubuhnya dan tengkurap diatas sofa, meluruskan seluruh tubuhnya untuk meregangkan kembali persendiaanya yang terasa kaku selama perjalanan. Tas dan kopernya ia lemparkan asal begitu saja di dekat meja.

“Dasar orang tua jompo, bawaannya encok mulu,” gerutu Jonghyun dan berlalu ke kamarnya.

Key, Minho dan Taemin juga langsung menuju ke kamarnya, meletakkan barang-barangnya. Setelah itu mereka keluar dan duduk-duduk santai di dekat Onew. Mereka selalu menjaga keakraban dengan sering-sering berkumpul bareng. Walaupun hanya melepas penat.

“Hyung… aku juga capek,” desah Minho sambil menjatuhkan tubuhnya di atas tubuh Onew dengan kepala Minho pas mendarat di pantat Onew. “Hyung… pantatmu empuk banget.”

“Gimana enggak empuk, tiap hari makan ayam,” seru Key.

“Apa hubungannya hyung, makan ayam dengan pantat empuk?” tanya Taemin penasaran.

“Kamu pegang aja pantat ayam…!!!”

“Oh ya, bener juga ya. Pantat ayam kan empuk, jadi kalo makan ayam yang banyak pasti pantatnya juga empuk, hehehe.” Taemin menyimpulkan asal.

PLETAK..

“Enggak ada hubungannya, pabo” seru Onew dengan posisi masih tengkurap. “Kamu mau aja dikibulin ama si tukang konci.”

“Kekeke…,” Key tersenyum lebar.

Beberapa saat kemudian…

Tuing… tuing… tuing…, tiba-tiba pantat Onew bergoyang hebat. Mirip goyangan pantatnya si penyanyi dangdut Inul Daratinggi.

“Minho ah… apa yang kamu lakukan? Pantatku kok terasa basah?”

“Groookkk… grookkk… groookkk…,” Minho mendengkur indah.

“Minho ah…,” Onew meraba di daerah yang terasa basah. “Ahh… sialan iler beracun,” desis Onew saat menyentuh cairan kental dan licin.

WKWKWKWKWK…, Key, Taemin dan Jonghyun langsung ngakak melihat pemandangan langka, pemandangan dengan judul ‘Minho mengeluarkan iler beracunnya di atas pantat Onew’. Dengan sekuat tenaga, Onew terus menggoyang-goyangkan pantatnya untuk membangunkan Minho, namun usaha itu tidak berhasil. Minho masih molor.

DHUUTTT….

Tanpa aba-aba, bahkan tanpa peringatan apapun tiba-tiba suara “Bom Atom Onew” meledak. Suaranya yang sumbang membuat telinga Key, Jjong, Taemin dan terutama Minho yang berada pada jarak paling dekat dengan sumber ledakan mendadak budek seketika. Dan dalam hitungan detik aroma mematikan langsung menyebar di seluruh ruangan.

“Kabuurrrr…,” teriak Jjong mirip tentara yang kalah perang.

Key dan Taemin lari pontang panting sambil menyumbat kedua lobang hidungnya.

“Hoeks… Hoeks…. Hoeks…,” Minho langsung bangun dan muntah-muntah tingkat akut.

GEDEBUK…

Aroma yang begitu kuat di dekat sumber ledakan membuat Minho overdosis dan langsung pingsan di tempat tanpa ada seorangpun yang menyelamatkannya. Minho menggelepar-gelepar hebat di lantai, mirip ikan kehabisan air, dengan mulut mulai berbusa.

“Hahaha… rasain lo, berani-beraninya mengeluarkan iler di pantantku yang seksi ini,” ujar Onew sambil mengibas-ngibaskan tangannya di pantat yang diilerin Minho.

$$$

1 Jam kemudian…

Semua keadaan kembali normal dan terkendali dengan baik. Kelima namja, Onew-Key-Jonghyun-Minho-Taemin, kembali berkumpul di ruang tengah. Wajah Minho masih terlihat agak pucat dan perutnya masih mengalami kejang-kejang tidak beraturan. Key, Jjong dan Taemin menahan tawa saat melihat wajah Minho yang tidak berkharisma sama sekali.

“Onew-hyung, kamu kejam banget sih… sampek membuat Minho-hyung ku yang tercinta sampai kayak gitu,” ujar Taemin, tidak tega melihat kondisi Minho.

“Yah… suruh siapa dia mengeluarkan iler di pantatku,” kata Onew meringis, tidak tahan membayangkan iler beracun Minho yang begitu licin mempesona.

“Hoeks…,” Minho lari ke kamar mandi karena perutnya kembali kontraksi.

“Hehehe… habis ini dijamin Minho bakalan hamil mendadak,” ujar Jjong.

Suasan tiba-tiba hening, semua larut dalam pikirannya masing-masing. Sedangkan Minho berjuang sendirian di kamar mandi melawan kontraksi perutnya yang terus melanda.

“Ya ampun…,” tiba-tiba Key berteriak histeris.

“Kenapa hyung?” tanya Taemin.

“Key… kamu mau membuatku mati jantungan ya?” sungut Jjong.

“Besok hari senin kan?” tanya Key kemudian, tanpa menghiraukan pertanyaan yang lainnya.

“Ho oh,” jawab Onew.

“Oh migot… makan Mie nyemplung ke got. Bagaimana ini…. Aduuhh….,” Key makin nyeracau enggak jelas.

“Key… kamu ini kenapa? Datang bulan ya?” tanya Jjong dongkol dengan sikap Key.

“Bukannya besok kita ujian?” ujar Key. “UJIAN TENGAH SEMESTER….”

“APAAAAA….,” teriak Onew-Jjong-Taemin kompak.

Onew langsung melihat ke ponselnya dan melihat semua jadwal yang telah di catat di dalamnya. Wajahnya berubah panik, mirip wajah Minho saat perutnya kontraksi. Jjong, Taemin dan Key juga tidak kalah paniknya.

“Yah… kalian kenapa? Kayak orang melihat hantu aja,” tanya Minho saat balik dari kamar mandi. Wajahnya kembali seperti sediakala, mulai memancarkan kharisma.

“Hyung…, besok kita kan ujian,” jawab Taemin.

“Ahh… gitu aja kok tegang, santai aja men.”

Onew, Key, Jjong dan Taemin langsung cengo melihat reaksi Minho. Mereka terlihat kagum dengan sikap Minho yang memperlihatkan bahwa dia sudah siap menghadapi ujian besok.

“Apa…? kalian bilang apa tadi? Ujian?” tiba-tiba ekspresi wajah Minho berubah seratus delapan puluh derajat. “Maksud kalian UJIAN TENGAH SEMESTER?”

“Ho oh,” angguk ke empat namja lainnya kompak.

“OHHHH…. TIDAKKKK, ADUH BAGAIMANA INI…? UMMAAAA… APPPAAAA… HALMEONIE… HARABEOJIEEE… AKU BELUM SIAP UJIAN. BAGAIMANA KALAU NILAIKU JELEK…? TIDAKKK…. OH.. NO… OH… YESSS….” Minho histeris seketika.

GUBRAKKKK

“Kenapa kalo di sini member SHINee enggak ada yang bener sih?” batin Onew.

“Kali ini kharismanya bener-bener ancur,” gumam Jjong.

Kelima namja SHINee terlihat panik. Rasa capek selama perjalanan pulang tidak dihiraukannya karena ujian kali ini juga bisa menentukan image SHINee di kalangan SHAWOL. Jangan sampai Idola yang mereka harapkan ternyata tidak memiliki otak sama sekali, alias otak dong dong.

“Hyung, bagaimana ini?” Taemin mulai frustasi.

Tidak ada yang menjawab pertanyaan Taemin, semuanya larut dalam pikirannya masing-masing. Rasa panik yang mereka rasakan telah menguasai hampir seluruh konsentrasi mereka.

“Tidak ada cara lain,” ujar Key memecah kebisuan. “Kita harus menjalankan SKS.”

“SKS..??? apaan itu?” tanya Onew penasaran.

“SKS… SHINee Kurang Sekseh,” celetuk Taemin

“Siapa yang kurang Sexy? Lu aja kaleee…, jangan bilang SHINee. Secara tubuhku ini kan paling sekseh sejagat raya dunia akhirat, amin.” Ujar Jjong, penyakit narsisnya kambuh. “Kalo Taemin…,” lanjut Jjog sambil melihat ke arah Taemin dengan penuh selidik. “Tubuhnya kan krempeng mirip tulang tak berdaging gimana gituuu…, jadi pantaslah kalo dibilang tidak Sekseh.”

Taemin langsung tertunduk, tak bisa berbuat apa-apa atas serangan telak Jjong.

“Hahaha… Taemin-ah, jangan kamu ambil hati ucapan Jjong meskipun itu kenyataan yang tak bisa dirubah,” Ujar Onew berusaha menenangkan Taemin meskipun akhirnya membuat Taemin makin tertekan.

“Taemin-ah…, bener kata Onew-hyung jangan ambil hati ucapan Jjong. Lebih baik dibilang krempeng kan dari pada dibilang kontet?” kata Key.

JLEB, sesuatu nancep di hati Jjong.

“Yah… Key kamu ini couplenya siapa sih? Kok malah membela Taemin,” Jjong merasa dikhianati couple sejatinya.

“Kibumie…, kamu jangan terlalu kejam gitu dong. Masak Jjong dibilang kontet, itu terlalu amat sangat sadis sekali. Jjong itu kan hanya kurang tinggi alias agak cebol dikit.” Ujar Minho polos sepolos Taemin.

WKWKWKWKWKWK…, Onew-Key-Taemin langsung ngakak.

“Sialan loh… dasar Minho,” Jjong sewot.

“Sudah-sudah jangan berantem…,” lerai Onew. “Key…, coba kamu jelaskan apa maksudnya SKS itu.” Pinta Onew kemudian.

Key kembali mengatur nafasnya setelah ngakak nggak jelas tadi.

“SKS itu, maksunya Sistem Kebut Semalam.” Key mulai menjelaskan. “Artinya…,”

“Oh ya… aku juga tahu istilah itu,” ujar Onew, memotong penjelasan Key.

“Aku juga tahu,” kata Jjong tidak mau kalah.

“Ya udah kalo kalian pada tahu, aku tidak usah capek-capek menjelaskannya.” Kata Key. “Aku mau ke kamar, dan memulai SKS. Awas kalo kalian berani mengganggu ku.” Lanjut Key sebelum menuju ke kamarnya.

Kelima namja tersebut kemudian berpencar menuju aktivitasnya masing-masing, dengan tujuan melaksanakan SKS sebaik mungkin menurut kepercayaannya masing-masing. Setibanya di dalam kamar, Key langsung tenggelam dalam bahan ujian. Konsentrasinya ia curahkan langsung ke bahan ujian yang ada di hadapannya. Suasana dorm SHINee tiba-tiba hening seketika, mirip dengan susana kuburan yang ditinggal pergi oleh para pocong. Lima belas menit kemudian, kepala Key mendadak pusing dan mulai mengeluarkan asap tebal. Sebelum meledak, key memutuskan untuk keluar dari kamarnya, mencari udara segar untuk mendinginkan kepalanya.

Tenggorokan Key kering, memaksanya untuk pergi ke dapur dan berharap segelas air dingin bisa membuat tengorokannya kembali segar. Suasana yang hening membuat suara langkah kaki Key terdengar sangat jelas, suaranya terdengar seperti ada orang yang membuntutinya. Namun setibanya di dapur, Key mendapati Onew terkulai lemas di meja makan.

“Hyung, ngapain di sini? Katanya mau SKS?” tanya Key.

“Bagaimana mau SKS, aku lapar. Dan kalo lapar seperti ini, otakku tidak bisa mikir. Mana persediaan ayam ku habis.” Jawab Onew.

“Kalo habis kan tinggal bisa telepon untuk pesan antar.”

“Aha… Key, otakmu memang cerdas,” puji Onew dan langsung meraih telepon.

“Dasar otak ayam…,” batin Key.

Setelah selesai membanjiri tenggorokannya dengan air dingin, Key penasaran dengan apa yang dilakukan oleh member yang lainnya. Apakah mereka benar-bener belajar, atau malah tidur.

Di kamar Minho…

“Ah…, kalah lagi. Hyung, sekali-kali ngalah kek… masak dari awal hingga akhir aku kalah mulu.”

“Makanya belajar.”

“Udah…, tapi tetap aja kalah.”

“Ya ampun…, kalian ini…,” Ujar Key saat masuk ke kamar Minho. Dia mendapati Minho dan Taemin sedang main game. “Bukannya besok kita ujian? Kalian malah asyik main game.”

“Hyung mau ikut?” tawar Taemin.

“Tidak…,” tolak Key.

“Kita tahu kalo besok ujian, tapi kan dengan ini kita bisa menghadapi ujian dengan baik,” ujar Minho.

“Mwo…?”

“Katanya kita dianjurkan menerapkan SKS, Sistem Kebut Semalam, untuk bisa menghadapi ujian besok. Makanya aku dan Taemin melaksanakan SKS ini dengan sebaik mungkin.”

“Dengan main game?” tanya Key tak percaya.

“Loh… bukannya ini juga bagian dari SKS?” tanya balik Taemin. “Ini kan game balapan alias kebut-kebutan, jadi kalo kita memainkannya semalam suntuk, itu sama artinya dengan sistem kebut semalam kan? Alias main kebut-kebutan semalam suntuk.”

PLETAK, Key menggeplak jidatnya sendiri.

“Ya ampun…, kalian ini cocoknya bukan 2min couple tapi 2pabo couple,” kata Key geram. “Yang dimaksud dengan Sistem Kebut Semalam itu belajarnya yang dikebut dalam waktu semalaman, bukan main kebut-kebutan semalaman, DASAR PABO CAP KADAL.”

“Ooo…,” seru Minho Taemin kompak sambil memamerkan senyum cengengesannya.

Tidak ingin semakin sakit kepala, akhirnya Key meninggalkan kamar Minho. Kebodohan dua member SHINee tersebut membuatnya benar-benar sakit kepala. Tetapi kebodahan 2min couple membuat Key penasaran dengan apa yang dilakukan Jonghyun.

Di kamar Jjong….

Suasana kamar Jjong gelap, dan satu-satunya sumber cahaya yaitu dari layar LCD yang menyala di salah satu sudut kamar. Tidak ada aktifitas di dalamnya, Jjong terlihat duduk santai dengan tangan memegang sebungkus popcorn besar.

“Jjong, kamu tidak belajar?” tanya Key.

“Ini lagi SKS,” jawab Jjong.

“SKS? Apa hubungannya nonton film dengan SKS?”

“Namanya juga sistem kebut semalam, makanya nonton filmnya aku kebut semalaman… habis itu baru belajar.”

PLETAK, jawaban Jjong membuat Key makin sakit kepala.

“Oh Tuhan…, kenapa semua member SHINee terlihat begitu pabo?” batin Key. Kemudian Key melanjutkan, “Yang dikebut itu belajarnya, bukan nonton filmnya. DASAR OTAK YADONG.”

“Kalo nonton filmnya belum selesai, aku tidak bisa konsentrasi,” kilah Jjong.

“Terus kalo udah selesai?”

“Kalo selesai, ya… langsung tidur. Kan dah capek nonton film.”

“Terus kapan belajarnya?”

“Kapan-kapan,”

“Erggghh…, ngomong ama kamu ini bikin aku cepet darah tinggi.”

Key kemudian meninggalkan Jjong. Kepalanya terasa hampir mau meledak. Dan tanpa pikiran apapun Jjong juga kembali melanjutkan nonton filmnya.

Key kembali ke dapur, menghadapi 2min couple dan Jonghyun membuat tenggorokannya kering kerontang. Bahkan otaknya terasa mau meledak. Ketika melewati ruang tengah, dia mendapati Onew tidur pulas di atas sofa dengan kotak ayam berserakan di atas meja.

“Onew hyung, katanya mau belajar,” ujar Key membangunkan Onew.

“Nguantuk….hoaammmm,” ujar Onew sambil membenarkan posisinya.

“Besok ujian loh.”

“Mau gimana lagi, habis makan ayam aku jadi ngantuk banget,” ujar Onew. “Udah ah jangan ganggu.”

Key makin sakit kepala. Akhirnya Key memutuskan untuk kembali ke kamarnya dan beristirahat sejenak, sekaligus melepas penat. Setelah sakit kepalanya hilang dia bisa kembali melanjutkan belajarnya. Namun ketika Key meletakkan kepalanya dia atas bantal, tiba-tiba dunia langsung berubah menjadi gelap gulita, Key langsung terlelap. Lelap hingga pagi.

$$$

Keesokan paginya…

Key, bangun dan langsung histeris karena ketiduran. Bahan ujian yang dipersiapkannya belum ada yang dikuasainya sedikitpun. Sedangkan Minho, Taemin, Onew dan Jonghyun juga ikut-ikutan panik. Dan mendadak suasana dorm SHINee menyerupai daerah yang dilanda bencana, penuh dengan aura kepanikan. Coba dipenuhi dengan Aura Kasih? Pasti Jihoon bakalan ikut bergabung #PLAK.

“Oh tidak, bagaimana dengan ujiannya ini. Aku ketiduran,” kata Key panik.

Waktu terus berjalan, membuat kepanikan Key dan yang lainnya semakin menjadi-jadi. Hanya tinggal beberapa jam lagi, ujian akan diselenggarakan jadi Key dan yang lainnya memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk belajar. Kelima namja tersebut belajar serius dan dengan konsentrasi penuh, berbeda dengan kondisi semalam.

Jam delapan pagi waktu setempat, Key dan yang lainnya berangkat ke sekolah dengan tidak percaya diri. Tidak ada keceriaan yang mendampingi mereka selama perjalanan, mereka lebih asyik tenggelam dalam buku-buku pelajaran. Dan berharap apa yang mereka baca bisa keluar dalam ujian nanti, sehingga bisa mendapatkan nilai ujian yang terbaik.

Dan akhirnya mereka pun menjalankan ujian, baik itu mereka siap atau tidak.

$$$

Siang harinya…

Selesai ujian, semua member SHINee langsung menuju ke dorm. Mereka naik kendaraan umum, seperti siswa-siswa yang lainnya. Di panggung, mereka memang  seorang penyanyi dan penghibur yang luar biasa, tapi di sekolah mereka adalah siswa biasa, layaknya siswa yang lainnya.

“Sialan… sialan… sialan…, Je Seosengnim tidak ngasih tahu ke kita kalo ujiannya ‘open book’” umpat Key.

“Syukurlah tadi malem aku enggak belajar, aku nonton film semalaman,” kata Jjong penuh ucap syukur.

“Aku juga bersyukur, aku ketiduran karena kekenyangan makan ayam,” sambung Onew.

“Aku dan Minho hyung juga main game sampai puas,” Taemin tidak mau kalah, Minho mengiyakan dengan mantap.

“Ya ampun…, kalian ini. Tidak belajar aja bangga…? mau jadi apa negara ini jika anak mudanya seperti kalian semua?” kata Key tidak sependapat dengan sikap yang lainnya.

“Key, bukannya tadi malam kamu juga tidak belajar?” tegur Jonghyun.

“Hehehe… iya sih,” jawab Key sambil garuk-garuk pantat.

“Sesama tidak belajar dilarang saling menghina,” sambung Onew. “Betul tidak?”

“BETUUUULLL…,” jawab Taemin dan Minho kompak.

$$$ END $$$

52 responses to “S.K.S

  1. Wkwkwkwk~
    Ahjussi, knpa ada kmbaranq nongol di atas ? *nnjuk Inul Daratinggi* *gk ada nyambungx*
    Omona~ ahjussi sukses membuat sy ngakak guling2 tepar2 kejang2 di subuh hari😄
    Emang pntatx Onew segemas pntat ayam yah ? Aduh, jd pngen liat pntatx Onew #plak *dirajam bini2x Onew*
    Omona~ itu Mino kok jd ktularan polos + pabox 2min sih ?
    Wkwkwk~ nice ff ahjussi~ sprti biasa, 8thumbs up for you *dgn jempolx Key hehe*

  2. wkwkw… SKS… aku juga baru tau apa itu SKS lho… #bangga
    aduuh si tukang Konci gmna sih??
    sesama bljr tapi saling menghina… daar aneh… hehehe

    nice ff Author Jihoon😀 b^^d (y)

  3. gak ada yg bener ini mah ==a
    untung dah openbook, kalopun gak openbook, suruh pengawasnya ijinin opennotebook aja

  4. enak banget yak, ujiannya boleh openbook ><
    sama banget kayak aku SKS kalo mau ujian, emang jodoh deh aku sama SHINEe oppa -toel toel- #plakk

  5. yaampun ff di sini soplak smua yakk..
    sukaaaaaaaaaaaaaa..
    key kita sehati yah mau ujian baru belajar,,
    itu juga klo mepet banget baru pegang buku #bangga
    hahahahhaha

  6. farahnavisahanumSHAWOL4ever

    haduh oppa oppa shinee klo besok mau ujian ga usah pake sks2an tinggal telpon aq,dateng ke indonesia,ngadain konser di indonesia ntar pasti q kasih jawaban yang 100 % salah kaprah.hehehe

  7. wkwkwk.,
    ngbayangn pantat onew goyang
    jd kga nahan…

    onew oppa emang sekseh kya ayam(?)
    *plakk
    keke..^^v

  8. ngahaahahahahaa~
    key bener-bener umma yg baik😄
    yee~ untung bgt mah openbook😄

  9. aku gak bisa berhentii ketawa
    tanggung jawab kalau aku gk bisa diem yakk!!😀

  10. dheelfanjani295

    Ji hoon Ahjussi ini pasti brdasarkn pngalaman pribadikan hahaha😄

    aigoo mna ad org gra2 mkan ayam pntatnya jd empuk,, mw pantatnya empuk ya pke bntalan kursi dijamin emmpukk.. puk.. puk..
    2min couple polos bnget sepolos muka author *ratatakberbentuk
    ^^v #kaburrrr

    annyeong *lambai2kolorminho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s