[NewsPlak] Suzy Miss A Memamerkan Kulitnya Yang Bersih!

Suzy Miss A memamerkan kulit yang  yang cerah.

Pada 13 Desember, Suzy mengupload foto di akun Twitternya dengan komentar,

“teman2 saya memberi saya kantong teh dan gelas sehingga saya bisa mengurus tenggorokan saya . Saya upload sekarang. Terima kasih. saya akan segera di Gwangju. Tunggu saya ! “

Dalam foto , Suzy memegang gelas dan tidak menggunakan makeup di wajahnya. Dia menarik perhatian dengan tampilan polos dan kulit bersihnya .

Netizen Somplak berkomentar :

NS1 : “Suzy mirip dengan seorang putri…, putri yang ditukar, WKWKWKW….” #PLAK

Jihoon : “Ya ampun… yeobo kau membuat mataku silau dengan kecantikanmu. Kamu membuat jantungku berdetak kencang dengan senyumanmu. Bahkan kau membuat jiwaku melayang… hanya dengan melihat wajahmu. *mr. gombal*

NS2 : “Suzy… menikahlah dengan ku!!!”

Jihoon : @NS2… enak aja, SUZY itu hanya milik Jihoon seorang. *nyiapin parang*

NS3 : “Suzy…, bapak mu tukang jual teh ya? karena kamu telah mengaduk-ngaduk hatiku…#PLETAK”

$$$END$$$

credit : koreacom

indo trans : kmtae@yeppopo

25 responses to “[NewsPlak] Suzy Miss A Memamerkan Kulitnya Yang Bersih!

  1. farahnavisahanumSHAWOL4ever

    Suzy unnie emang cantiknya tuh alami:) tanpa make up aja cantik banget, gimana klo pake make up?Cantiknya pasti luar biasa…
    Jihon ahjussi pinter milih cewek, tapi suzy unnie ga pinter milih cowok^-^

  2. wah..Suzy emang yeppo..sungguh sangat (tidak) serasi dengan Jihoon Ahjussi! *PLAK! PLETAK!*

  3. si oppa minta ditendang netizen laen itu….

  4. suzy unnie -teriak- nomu nomu yeppo😀
    tapi kok mau yak ama jihoon oppa? #mikir dalam hati #plakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s