[Non FF] Dear Z-Per…

Annyeong…

Sebelumnya aku mohon maaf dengan adanya postingan ini, tapi aku harus melakukannya. Blog ini -fanficzoo- hampir setiap harinya dikunjungin oleh banyak Z-Per yang otaknya telah terkontaminasi dengan virus soomplak, dan tak jarang mereka juga meninggalkan jejak, alias komen yang selalu membuat Jihoon tersenyum renyah #KRIUUUKKK. Nah, kalian ingat enggak kalo Jihoon dulu berjanji untuk membalas setiap komen yang masuk, tapi kenyataannya… BANYAK KOMEN YANG BELUM SAYA BALAS, Hiks. Untuk itu, Jihoon secara pribadi mohon maaf pada Z-PER tercinta, karena Jihoon tidak bisa memenuhi janjinya. Selain itu juga ada beberapa FF dan Fanpic yang tidak terealisasi, tidak sesuai dengan janjinya. Untuk itu juga aku minta maaf.

Tadinya aku tidak akan menulis ini, tapi setiap aku buka blog ini, setiap mau menulis FF aku selalu teringat dengan janji-janji yang aku buat sendiri dan tidak menepatinya. Aku tahu Jihoon bukan orang yang baik, tapi hal itu selalu mengganggu otak ku yang agak somplak ini, hehehe. Alasan dan penjelasan mungkin tidak tepat untuk menutupi kesalahan ku itu, karena hanya MAAF dari Z-Per adalah satu-satunya yang Jihoon butuhkan saat ini. Maafin aku ya atas segala janji yang tidak terpenuhi… *BOW*

Seperti yang aku katakan tadi, dengan banyaknya Z-Per yang berkunjung dan meninggalkan jejak, komen, di fanficzoo membuat Jihoon agak kewalahan untuk mebalasnya satu per satu. Karena beberapa bulan terakhir ini Jihoon agak susah untuk mendapatkan waktu luang, kalo ada pun aku gunakan untuk nulis FF yang lainnya. Aku hanya memiliki waktu yang sangat luang pas hari libur aja. Jadi untuk membalas komen dari Z-Per, aku harus nyolong-nyolong kesempatan di jam-jam sibuk… hehehe, katahuan dah #PLAK. Tapi… TETAP AKAN AKU USAHAKAN UNTUK MEMBALAS KOMEN YANG MASUK. Kalau pun ada yang tidak dibalas AKU MOHON PENGERTIANNYA Z-PER yang baik hati (ciiieeee.. ada maunya sih #PLAK).

Ahhh… rasanya puas telah mengeluarkan semua unek-unek yang ada di kepalaku. Semoga dengan begini, otak ini makin bisa diajak bekerja sama untuk menulis… AMIN.

Z-PER… MAAFIN JIHOON YA…..!!!!

GUMAWO…. ANNYEONGGGG……

16 responses to “[Non FF] Dear Z-Per…

  1. Dimaafin kok oppaaaa, asalkan Jjong dan Eunhyuk tidak kau nistakan lagi hahaha #eh #justkidding😀
    gakpapa kok oppa gak balesin komen, yang penting ff oppa tetep somplak #apahubungannya -_-v
    semangat oppa bikin ffnyaaa ^^ *lempar suzy eonnie*

  2. PERMINTAAN MAAF DITERIMA, kkkk~

  3. Bagoos! AKU MAAPIN!!! HHE… FF nya lanjutin okaay! sekalian mohon do’a restunya aku dibagiin rapot hari ini. jadi tlg do’ain bagus ya nilainya!!

  4. Hahaha mohon maap lahir batin oppa *eh?

  5. gwenchana oppa, maaf juga kami selaku z-per suka membuat repot oppa🙂

    Hwaiting oppa!.. ganbatte kudasai! Cia Yo! Semangat!😀

  6. he eh gk papa kok gk dibalest juga kita para Z-PER maklum kok
    mo’on maap juga klo komeng2 ku juga rada2 geje ngasal pe bikin seteres
    aku juga suka kok baca komenbg2 dari Z-PER laen mreka unyu2 yah komengnya pe gk bisa selese ngakaknya
    caiyo… muchas gracias…..grazie mille… merci beaucoup…. muito obrigado
    arigato gozaimasu…heel erg bedankt…vielen dank / danke ..terima kasih dah menghibur kita para Z-PER keep fighting

  7. tenang oppa aku maafin koq, soalnya aku kan anaknya cantik, rajin menabung, dan baik hati,,ke3x:)

  8. gwenchana oppa! Bneran gpp lho🙂 kmi Z-PERs psti bs ngertiin n memakluminy🙂

  9. gpp,Ahjussi ^^ lama juga gpp🙂
    yg penting ada terus n ga pernah berhenti ber-somplak,eh,berkarya! ^^9

  10. waahh, aku baru balik nih (?) ikut komen aja deh xD
    gak papa kok oppa, kalo aku sih maklum banget :3 #plaaak😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s