Mimpi Basah

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee

Genre : Komedi Somplak

Lenght : OneShot

Rating : PG 13 (Maaf buat yang masih dibawah umur….)

“Ketika seorang namja berada di gerbang kedewasaan, mimpi basah merupakan suatu peristiwa yang akan memberinya kenangan yang tidak akan pernah dilupakannya”

$$$

Kisah ini terjadi di awal masa debut SHINee, saat mereka berlima masih tidur dalam satu kamar. Maklum Mr. Lee Sooman saat itu sedang bokek.

Semua member SHINee kembali ke asrama setelah menyelesaikan semua jadwal kegiatan pada hari itu. Mulai dari perform di atas panggung, wawancara, pemotretan dan yang lainnya. Kegiatan SHINee memang mendadak lebih padat dibandingkan dari hari biasanya saat mereka belum debut. Sesampainya di dorm, semua member langsung cuci muka, gosok gigi, cuci kaki dan kemudian bersiap-siap tidur. Maklum lah kegiatannya yang super padat membuat mereka dilanda kelelahan tingkat akut.

“Onew hyung, boleh aku tanya sesuatu?” tanya Taemin dari tempat tidurnya sambil membenarkan selimutnya.

Keempat member SHINee yang lainnya juga belum tidur, mereka masih asyik dengan kegiatannya masing-masing di tempat tidur sambil menunggu kantuk datang. Key sedang asyik dengan netbooknya, lagi update status di akun may2day-nya. Jonghyun sedang asyik membolak balik sebuah majalah, dia sebetulnya tidak minat dengan artikel di dalamnya tapi lebih berminat pada foto-foto sexy model yang ada di dalamnya. Minho, mulai memeluk guling dan berusaha memejamkan matanya tapi tak kunjung berhasil. Dan sang leader, Onew, sedang asyik dengan novel yang sempat tidak disentuhnya satu minggu lebih.

“Tanya apa?” tanya balik Onew tanpa mengalihkan perhatian dari novelnya.

“Tapi hyung janji akan menjawabnya dengan serius dan tidak akan tertawa!” pinta Taemin sambil menyandarkan punggungnya pada bantal.

Onew menutup novelnya dan mengalihkan perhatiannya pada Taemin. Jonghyun dan Key secara suka rela juga mengalihkan perhatiannya pada Taemin. Sedangkan Minho, dia memasang telinganya lebar-lebar karena enggan untuk membuka matanya.

“Mimpi basah itu apa sih?” tanya Taemin to the point.

Ngik…, semua member langsung kaget dengan pertanyaan si makne. Onew, Key dan Jonghyun langsung saling bertukar pandang, dengan raut muka seperti orang oon tingkat akut. Sedangkan Minho langsung membuka matanya lebar-lebar.

“Kenapa kamu tanya tentang itu?” tanya Key.

“Pengen tahu aja,” jawab Taemin.

“Ah… yang bener, jangan-jangan kamu sekarang lagi puber ya?” ujar Jjong.

“Puber? Apaan lagi tuh?” tanya Taemin makin bingung.

“Oke, kamu turun ke sini!” pinta Onew. “Aku akan menjelaskan semua yang kamu ingin ketahui tentang mimpi basah.”

“Tapi Onew hyung tidak akan membantingku kan?”

“Hahaha… kamu selalu berprasangka buruk.”

“Aku kan cuma berhati-hati. Kemaren… hyung membantingku sampek pinggang rasanya mau copot.”

“Itu kan kemaren.”

Taemin kemudian turun dari tempat tidurnya setelah yakin Onew tidak akan mengulangi perbuatannya dan duduk di tempat tidur sang Leader. Key, Jonghyun, dan Minho ikut duduk mengelilingi si makne. Dan acara tidur mereka pun tertunda.

“Sebenarnya, mimpi basah itu apa sih?” tanya Taemin kembali.

“Mimpi basah itu,” kata Onew, memulai penjelesannya. “Mimpi basah itu…,” Onew kembali berpikir, mencari kata yang lebih tepat. “Mimpi basah itu….”

“Ah… hyung kelamaan,” protes Key.

“Hehehe…”

“Mimpi basah itu… intinya setelah kamu bermimpi tiba-tiba tempat tidur dan pakaianmu jadi basah.” Key berusaha memberi penjelasan.

“Yup, bener tuh.” Kata Minho.

“Berarti… aku sudah pernah mimpi basah kalau begitu.” Ujar Taemin.

“BENARKAH?” tanya Key, Jonghyun, Onew dan Minho tidak percaya.

“Ho oh,” angguk Taemin mantap.

“Kapan?” tanya Minho.

“Sejak aku kecil.”

“OMO… ternyata kamu memiliki bakat yadong sejak kecil,” ujar Jjong dengan senyum bahagia karena menemukan teman untuk berkonspirasi.

“Sebentar, mana mungkin anak kecil bisa mimpi basah,” Kata Key penasaran.

“Bisa,” jawab Taemin mantap.

Wajah Key dan yang lainnya makin penasaran. Mereka menunggu jawaban Taemin dengan menahan nafas, seperti mendengar cerita horor aja.

“Sejak kecil hingga umur 10tahun aku sering mimpi basah. Di dalam mimpi itu aku bermain air atau main hujan-hujanan, dan pada saat aku bangun tiba-tiba tempat tidur dan pakaianku basah semuanya.”

GUBRAK…

“Itu mukan mimpi basah… Taemin ku yang polos,” ujar Minho sambil ngurut dada. “Itu namanya N-G-O-M-P-O-L.”

“Yah… gagal deh mendapatkan teman konspirasi  keyadongan,” Jonghyun kecewa berat.

“Jadi… saat kecil kamu suka ngompol? Wkwkwkwk…,” Onew ngakak lebar. “Ternyata yang suka ngompol di tempat tidur itu bukan cuma aku seorang. Yes… aku punya teman sepenanggungan.”

“APAAAAA…???” Jonghyun, Key, Taemin dan Minho kaget setengah mati.

“Ops, kelepasan.”

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK…

Taemin, Key, Jonghyun dan Minho langsung ngakak guling-guling. Muka putih Onew langsung berubah merah padam.

“Yah… kalian ketawanya jangan kenceng-kenceng gitu napa, aku kan jadi malu,” ujar Onew dengan wajah makin memerah.

Beberapa saat kemudian keadaan kembali normal, mekipun wajah sang leader masih agak kemerah-merahan. Taemin menatap keempat hyungnya, menunggu jawaban yang ilmiah atas pertanyaannya.

“Mimpi basah itu merupakan ciri seorang namja telah memasuki masa pubertas, yaitu gerbang menuju kedewasaan.” Ujar Jonghyun. Kemudian dia melanjutkan, “Yang dimaksud dengan mimpi basah itu bukan basah karena ompol, tetapi basah karena cairan sperma keluar dari alat kelaminmu yang diawali dengan sebuah mimpi. Mimpinya macem-macem, tapi kebanyakan mimpinya itu biasanya selalu melibatkan lawan jenis. Oh ya, Taemin-ah kamu tahu kan cairan sperma itu apa?”

“Yup, aku tahu dari pelajari biologi,” jawab Taemin.

“Ciri-ciri seorang namja telah memasuki masa pubertas itu tidak hanya dari mimpi basah, tapi juga diikuti dengan perubahan-perubahan pada fisiknya yang dipengaruhi secara hormonal. Contohnya, tumbuhnya rambut pada daerah-daerah tertentu, tumbuh jakun dan suara berubah menjadi besar seperti yang kamu alami saat ini.”

Semua member SHINee kagum dengan penjelasan yang disampaikan Jonghyun. Ternyata di dalam otaknya yang telah digerogoti virus yadong masih menyimpan sebuah inteligenitas yang luar biasa.

“Waw…, Jjongie kamu terlihat seperti seorang ahli,” ujar Key kagum.

“Jjong hyung…. Daebak,” Minho mengangkat kedua jempolnya.

“Terus…, bagaimana kita kok bisa mimpi basah?” tanya Taemin.

“Mekanismenya itu sama dengan mimpi biasa, hanya saja kalo mimpi basah itu disertai dengan keluarnya cairan sperma tersebut,” jawab Jonghyun. Kemudian dia melanjutkan saat melihat wajah Taemin masih dipenuhi tanda tanya, “Ketika kamu menaksir seorang yeoja, maka jantungmu akan berdetak lebih kencang dan tubuhmu akan terasa panas dingin kan? Hal itu karena terjadinya perubahan hormonal di dalam tubuh. Dan rangsangan yang menyebabkan perubahan hormonal itu bisa melalui mata lewat pandangan, bisa lewat hidung saat mencium aroma tubuhnya.”

Jonghyun menghela nafas sebentar, kemudian dia melanjutkan kembali. “Nah…, semua rangsangan yang masuk tersebut tersimpan dalam alam bawah sadar kita dan hal tersebut bisa muncul kembali dalam mimpi sehingga akan menyebabkan cairan sperma keluar alias mimpi basah. Namun keluarnya sperma saat tidur tidak hanya disebabkan karena faktor itu, faktor kondisi tubuh seseorang juga bisa mempengaruhinya. Misalnya ketika seseorang dalam kondisi super capek, hal itu juga bisa menyebabkan sperma keluar meskipun tanpa diawali sebuah mimpi karena hal itu merupakan salah satu mekanisme tubuh untuk kembali ke kondisi normal.”

“Waw… SUPER,” teriak Onew seketika. “Jjongie… kamu memang layak menjadi member SHINee.” Onew memeluk Jjong sampai Jjong meringis kesakitan.

Semua member yang lainnya kagum dengan kepandaian yang ada di otak Jjong. Baru sekarang mereka menyadarinya.

“Gumawo Jjong-hyung… akhirnya aku mengerti tentang mimpi basah.” Kata Taemin.

“Ya ampun…, sudah malam.” Kata Onew saat melihat ke jam dinding. “Ayo kembali ke tempat tidur kalian, besok kita masih banyak kegiatan.”

“Oh ya, satu lagi hyung,” ujar Taemin. “Dulu waktu mimpi basah pertama kali, hyung bermimpi dengan siapa?”

Member yang lainnya kembali memusatkan perhatiannya pada Onew.

“Ahh… itu rahasia,” ujar Onew dengan muka kembali memerah.

“Yah… hyung pelit.”

“Aku tahu…,” ujar Key. “Onew hyung pasti mimpi basah dengan ayam, hehehe.”

BUUUUKKK…, bantal Onew melayang ke arah Key.

“Sialan lu Key, emang aku manusia abnormal.”

“Hahaha… bercanda hyung.”

$$$

Keesokan paginya…

Ketika bangun pagi, tiba-tiba Taemin merasakan ada sesuatu yang aneh dengan celana dan selimut tebalnya, semuanya basah. Taemin bingung, tidak tahu apa yang harus dilakukannya agar para hyungnya tidak mengetahuinya. Dan untungnya saat itu, semua member SHINee yang lainnya sudah bangun dan keluar dari kamar tidur. Taemin langsung mengamankan selimutnya dan celananya yang basah.

“Aku harus membawanya ketempat cucian sebelum hyungdeul mengetahuinya,” batin Taemin.

Taemin keluar dari kamar dengan mata waspada, bagai mata elang mencari mangsa, dan berjalan dengan hati-hati agar suara langkahnya tidak terdengar. Namun saat baru beberapa langkah…

“Taemin-ah, apa yang kamu lakukan? Kayak maling aja?” tanya Minho yang baru keluar dari kamar mandi.

“Anu… hmmm… anu…,” Taemin gelagapan.

Melihat hal tersebut, kecurigaan Minho muncul.

“Eh… kenapa kamu membawa selimut? Jangan-jangan kamu mimpi basah ya?” tanya Minho.

“Ah… anio.”

“Tapi kenapa muka mu jadi merah gitu,” ujar Minho. “HALLO… PENGUMUMAN BUAT SEMUANYA… TAEMIN SHINee MIMPI BASAH.”

“Hyung… apa yang kamu lakukan,” Taemin berusaha menutup mulut Minho, namun Minho berhasil mengelak.

Dalam hitungan detik semua member SHINee telah mengerumin Taemin.

“Ya ampun…, Taemin ternyata sudah dewasa,” ujar Jonghyun.

“Baru aja tadi malam kamu tanya tentang mimpi basah, dan pagi ini kamu mengalaminya. Selamat ya,” Onew menyalami Taemin seperti orang yang lagi ulang tahun.

Taemin makin salah tingkah.

“Tunggu sebentar, aku kok mencium sesuatu yang aneh,” kata Key sambil mengendus-ngenduskan hidunya seperti anjing pelacak. “Taemin-ah… kamu tidak ngompolkan?”

“Hehehe…,” Taemin tersenyum kecut dan langsung lari ke tempat cucian.

“MWOOOO….,” semua member shock dengan jawaban Taemin yang diberikannya lewat sebuah senyuman.

“Ternyata member SHINee ada yang masih suka ngompol di tempat tidur,” ujar Onew shock dengan kenyataan yang diterimanya. “Ya Tuhan, kenapa Engkau memberikan kami cobaan seperti ini,” sifat sangtaenya mendadak kambuh.

“Hyung sendiri juga suka ngompol ditempat tidur,” ujar Key.

“Itu kan dulu….”

$$$END$$$

53 responses to “Mimpi Basah

  1. Owhh… Jd gtuuu… Jujur bgt nehh , saia juga gk faham ama mimpi bsah ,, gk pernah mimpi juga ..

  2. halooww halooo,,
    new readers here🙂
    #kga ada yg peduli

    tau blog ini di kasi sama dongsaengku :p
    ahh ternyata dia merekomendasikan blog yg keren..

    ff pertama yg dibaca..
    kerennnnn..
    itu kirain tetem beneran mimpi basah,,
    tau tau ngompol #plakk

  3. hahahahhaha~
    somplak banget. si taemin terlalu polos, hyung ny pada nista😄

  4. hadehh….uri taem si tukang ngompol.tp jjong bkin aku tersepona deh.dy bner2 kliatan jenius pas ngejelasin soal mmpi bsah…

  5. Narita Key Lockets

    wakaka..taemqa tkg ng0mp0l😄

  6. Kim Kyuhsha - Imnnida ^^

    Ini bacanya ngakak!!

  7. hahhah,,,, taemin nahh,,,,,, cute maknae,,,!!!onew oppa sarangheo!!!!!!

  8. yaaaaah! kukira tetem mimpi basah beneran, ternyata ngompol😄
    kira-kira tetem udah mimpi basah belum ya? #plok -_-

  9. Hahaha,,,
    sumpah bikin ngakak. si tetem ada” ajah,,

  10. taem ngompol?? Bwahahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s