[Non FF] Fanficzoo’s Flag

Annyeong Ziper….

Sebelumnya, Selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakan. Ditunggu angpao-nya ya… hehehe.

Maaf nih kalo di awal tahun ini aku sempat menghilang kembali, hehehe #PLAK. Rencananya mau nongol minggu kemaren sih, tapi apa daya kecantikan Suzy membuatku terpesona, apa coba??? kagak nyambung. Alasan sebenarnya sih, seperti biasanya… ada kesibukan lain yang mengharuskan harus ke luar kota alias turun gunung, hahaha.

Oh ya… Kalian pasti sudah tahu tentang gambar di atas itu dari judul postingan ini, yah… itu adalah bendera untuk WP ini, namanya bendera Soomplak. Ayeeee…. KEPADA BENDERA SOOMPLAK… HORMAT GRAK!!! #PLETAK.

Dulu… waktu aku mencari nama reader untu WP ini, ada seorang ziper yang menyarankan untuk buat semacam benderanya sekalian. Nah… saat itu sebenarnya aku mikir tapi belum ada ide berlian yang nyangkut di otakku. Dan kemaren akhirnya ada juga ide yang nyangkut… sehingga terbentuklah bendera Soomplak seperti diatas. Bagaimana menurut Ziper???

Bendera tersebut juga memiliki makna, seperti bendera negara pada umumnya… ceile… bahasanya berat banget #PLAK. Baiklah akan aku jelaskan biar Ziper tidak penasaran tingkat akut… hahaha.

1. Warna dasar Kuning : Warna favorit Jihoon… hahaha #PLAK, gak penting banget. Menurut yang aku tahu… warna kuning itu merupakan warna persahabatan. Selain itu warna kuning merupakan salah satu warna dasar yang cerah… secerah otak Jihoon #PLETAK.

2. Huruf F dan Z adalah inisial dari nama WP ini yaitu FanficZoo, selain itu juga menunjukkan nama pemilik WP ini yaitu Park Jihoon… hahaha, gak nyambung #DUAGH, maksudnya FauziZoo.

3. Lambang Zoomplak (Lambang yang diapit huru F dan Z), lambang itu hasil pemikiran otak Jihoon setelah bertapa digunung berapi tujuh hari tujuh malam… hehehe. Sebenarnya lambang itu terdisi dari dua huruf yaitu Z dan P, inisial dari nama Z-PER. Lebih tepatnya 2huruf Z dan 2huruf P yang digabungkan menjadi satu. Warna dari lambang itu sebenarnya warna balon SHINee yaitu aqua pearl, tapi malah tampak seperti warna hijau gelap… hiks. Kalau dilihat sepintas lambang itu terlihat miring kearah kanan ataskan? Nah, hal itu melambangkan otak somplak yang selalu berpikir ‘miring’ aliah gak pernah perpikir ‘lurus’…. hahaha. Akan tetapi jika kalian perhatikan baik-baik, di dalam lambang tersebut terdapat lambang + (plus) yang penuh dengan keseimbangan keseimbangan dan selalu memiliki semangat untuk menambah sesuatu yang positif (ilmu, cara berpikir, dan yang lainnya). Dan jika lambang tersebut kalian belah (vertikal/horizontal) sesuai dengan garis yang ada di tengah, maka akan mengahsilkan dua sisi yang sama/seimbang. Jadi… lambang Zoomplak tersebut memiliki makna, meskipun seseorang itu terlihat somplak / ‘miring’, namun bagian sisi dalamnya menunjukkan keseimbangan yang luar biasa (kesimbangan emosi, daya pikir, kecerdasan, dll). Dengan kata lain, Orang somplak itu memiliki otak yang cemerlang… hahaha #PLETOK.

Satu lagi… jika lambang zoomplak itu diotak-atik akan mengahasilkan sebuah nama Boy Band Korea…, Adakah yang tahu??? Ini dia….

Akhirnya… WP ini memiliki identitas yang cukup lengkap, semoga kedepannya lebih baik lagi.

Oke sampai disini dulu ya… ANNYEONG…

27 responses to “[Non FF] Fanficzoo’s Flag

  1. wissshhh (?)
    keren banget dah oppa bisa kepikiran buat bendera kaya gini😀
    suka banget sama kata-kata oppa “meskipun seseorang itu terlihat somplak / ‘miring’, namun bagian sisi dalamnya menunjukkan keseimbangan yang luar biasa (kesimbangan emosi, daya pikir, kecerdasan, dll)” whoho jadi bangga punya otak somplak #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s