Jihoon’s Back

Jihoon’s back… Jihoon’s back… Jihoon’s back… YEAHHHH. *Ala SHINee*

#PRANG… #DUAGH… #KOMPRANG…, dilempar Panci, Kompor, Tabung Gas 3kg, Batu, dan juga Uang segepok ama Ziper (tercinta #PLAK) karena sudah kelamaan nunggu, hehehe. Ngomong-ngomong ada yang kangen enggak ya sama Jihoon yang ganthengnya mirip Minho kena Tomcat #PLAK.

Oh ya, pertamanya aku berencana langsung publish FF tanpa adanya tulisan ini karena sudah sering aku nulis seperti ini, “Jihoon’s Back”. Habis itu ngilang lagi… hahaha. Kayak Jelangkung aja, datang tidak dijemput, pulang naik ojek, ngutang lagi. Mudah-mudahan kedepannya tidak ngilang lagi, amin. Namun akhirnya aku memutuskan untuk membuat tulisan ini karena aku sudah rindu setengah hidup dengan Ziper semuanya.

Kalian sudah pada lihat “Sherlock” kan???? pastinya dong. Bagaimana menurut kalian??? kalo menurutku sih luar biasa keren… hahaha. SHINee tambah keren, dan pastinya suara Jonghyun…. ahhhh MANTAP ABIZZZZZZZ.

Sudah ah… tidak usah banyak omong lagi, karena masih banyak hutang FF yang harus diselesaikan. Semangat…!!!!

Luv u…, Jihoon.

15 responses to “Jihoon’s Back

  1. mutiarafirdausi

    yeah welcome back …minho kena tomcat mah ancur
    yah waktu liat pertama syok ma rambut taem tuh indian style yah untung cuman hair extantion
    juga syok ma key yg personal brand jd kya bang nyemot
    duh bye mo brangkat skull
    welcom back…. keep in fighting
    i’m so curious yea
    i’m so curious yea

  2. welocome back oppa🙂
    miss ya *cium ga in onn*

  3. Oppa! setelah sekian lama ngilang -,- sekarang dengan gampangnya bilang JiHoon’s Back, nggak minta maaf ==”
    Ati-Ati loh nanti Zipper menurun🙂

  4. cie…welcomeback jihoon oppa😀
    semoga tambah somplak

  5. akhirny jihoon ahjussi kembali,,
    aku pkir jihoon ahjussi lupa pw wp.ny -_-v
    sherlock keren bgt! Key.ny keren!

  6. Welcome back oppaaaaaaa! *teriak cempreng ala Key* *digebuk lockets*
    Huaah! Oppa! Aku penggemar setia ff oppa.
    Oppa, jangan ngilang lagi ya. Kelamaan nunggunya. 😀
    Buat ff somplak yang banyak ya buat Z-per.

  7. jah ngilang ga bilang2 dateng bru blang EDAAAAAAAAAAAAAN

  8. yeeeeey! welcome back oppaaa!! #plak telat -_-
    bener banget oppa di sherlock Tetem keren banget dah *-* #curcol xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s