[Serba-Serbi] Free Talk

Ayo kita bicara bebas sebebas-bebasnya…, tapi tidak boleh keluar dari lingkup kesopanan ya, karena banyak orang mengartikan kata ‘bebas’ itu sebagai bebas dari segala aturan. Sebagai mahluk sosial kita tidak akan luput dari berbagai norma. Walah… kok malah membahas pelajaran PPKN di sini… hehehe. Mian.

Kali ini aku akan menampilkan sebuah foto atau beberapa foto dan Ziper boleh ngasih komentar sebebas-bebasnya, apapun itu, tapi ingat!!! tidak boleh SARA dan kasar. Oke. Di sini, aku juga akan ngasih komentar, tentunya versi Jihoon yang rada somplak dikit, hahaha.

CEKIDOT…

CANTIKKKKK…, kata pertama yang ada di benakku saat meihat foto Taemin di atas. Dengan kulit mulus, putih dan ditambah dengan bibirnya yang merah… aaaahhhh. Semakin lama melihat foto tersebut membuat aku secara perlahan lupa dengan Suzy ku tersayang, hahaha #dijambakSuzy. Coba kalo Taemin itu Yeoja…, sudah aku kantongin tuh orang dan langsung dibawa ke KUA terdekat, #MendandakSARAP. Oh ya, satu lagi… senyumannya Taemin itu loh… aaaahhhhh gak kuuaaattttt. PLAK… PLAK… PLAK…, aku masih normal, normal… normal. Jangan sampai disorientasi gender, gara-gara melihat foto Taemin di atas.

Aha… apa yang kalian pikirkan saat melihat foto Jonghyun di atas? Sexy… Gantheng… Cakep…??? berarti kalian itu masih normal.

Tapi kalo di pikiran ku saat melihat foto Jonghyun di atas, pertama kali yang aku lihat adalah… LOBANG HIDUNG. Hahahaha…. Mianhe Jjong #DigamparJjong. Apa boleh buat, lobang hidung Jonghyun kan memang SESUATU BANGET. Mungkin kalo Syahrini kenal, lobang hidung Jonghyun itu bakalan dikasih julukan ‘Lobang Hidung Terowongan Casablanca‘ hehehe. Jadi kalo ada yang berpikiran seperti aku, berarti otak Ziper perlu dipertanyakan, jangan-jangan sudah terjangkit virus Somplak, hahaha. Selamat datang di dunia somplak #PLAK.

Di internet, banyak foto Jonghyun yang mengekspos keseksian lobang hidungnya tersebut. Atau jangan-jangan Jonghyun berpikir bahwa lobang hidungnya tersebut merupakan bagian tubuhnya yang paling Sexy??? Sehingga selalu diekspos kemana-mana secara maksimal. Hahaha. Atau jangan-jangan yang membuat suara Jonghyun begitu powerfull saat menyanyi adalah lobang hidung yang ukurannya diatas rata-rata tersebut. Hanya Tuhan yang tahu. #PLETAK

Oke… Free Talk sampai di sini dulu ya. Kapan-kapan kalo ada topik yang menarik dan somplak, kita akan kembali memperbincangkannya di lain waktu.

Terima kasih dan sampai jumpa… bye.

END

26 responses to “[Serba-Serbi] Free Talk

  1. annyeoonngg..
    blog ini epepnya seruu2 dahh..ngocol
    tapi aku sesuju sma jihoon..pas prtama liat fotonya jjong aku juga sadar lubang idungny gede..kekekkk

  2. hyaaaa,,suamiku taemin makin cakep dech,emang di foto itu taem keliatan bnget mulusnya,,hahaha ji hoon oppa jgn sampe jtuh cinta dech sama taem,ingat suzy eonni oppa!!hahaha..
    ya ampun jjong emang yaa lubang idungnya sesuatu bnget.
    di tunggu buat key,onyu,minho..

  3. wkkwkwkwkwkwkkwkwk edan lobang idungnya
    aq ga nyangka yg diatas tu taemin
    aq kira yeoja

  4. taemin cuantek bgt.. suzy aja kalah. wakakakka…

  5. taemin dikasih lipstick y?merah bgt bibirnya
    pas ngeliat jonghyun…lobang idungmu meracuni penglihatanku!minusku nambah nih…

  6. OMO… Lobang hidung paling sexy yg ada di muka bumi…

  7. setuju banget sama oppa xD
    tetem oppa memang cantik banget dah *-*)b -thumbs up-
    apalagi kalau mengenai lobang idung Jjong, setuju banget itu oppa😄 #plak

  8. taem cantik #emang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s