[FanPic] Jihoon Mencari Cinta (Fan Signing SNSD)

Author : Park Jihoon

Cast : Sunny, Hyoyeon, Jihoon, dll (ada yang aku g kenal)

Genre : Comedy Somplak

Length : 7pics

Note : Semuan Pic bukan asli milik Jihoon, Jihoon hanya menambahkan dialoge.

Warning… JUST FOR FUN !!!

$$$

***

***

***

***

***

***

***

Epiloge :

Hari ini, jam ini, menit ini hingga detik ini cinta memang belum berpihak pada ku. Tapi aku tidak akan menyerah hingga aku menemukan cinta sejati, cinta yang tidak hanya melihat paras wajah semata. Hati ini terasa sakit ketika cinta ku ditolak, tapi aku yakin Tuhan telah menyiapkan seorang wanita yang akan menerimaku apa adanya. Dan wanita itu adalah Suzy… hahahaha.

$$$ END $$$

38 responses to “[FanPic] Jihoon Mencari Cinta (Fan Signing SNSD)

  1. tomcat jd sangat terkenal sekarang di WP ini.. hahaha

  2. hahaha… kayaknya Jihoon udah jadi kerabat deketnya tomcat deh?? hampir di setiap FF nya Jihoon pasti ada kata ‘tomcat’. Jihoon udah kayak manajemant nya tomcat aja ._.V hehe..ampun bang!! :p
    Amin deh Jihoon sama Suzy asalkan Jihoon juga doain aku jadi sma Honggi XP kekeke

  3. Jihoon oppa bener-bener pantang menyerah dah! -thumbs up-😄
    sukur aja ya masih ada suzy yang mau menerima oppa -thumbs up buat suzy juga- #plak

  4. yaampun, sebelumnya maaf ajeossi..aku baru komen setelah baca bbrapa jam yg lalu..maaf ya..tadi ngerjain tugas b. sunda..udah susah banget lagi -_- padahal mesti kerja kelompok, eh malah disuruh ngerjain sendirian >< salah bodo amat! *OOTjadicurhat

    diatas hyo cantik banget deh!
    poor jihoon ajeossi..ditolak sson dan hyo..tapi untungnya ada si ikon cinta pertama (?) nona bae yg masih mau nerima ajeossi ada apanya (?)

  5. Annisa Kpopers

    AHAHAHAHAHAHA😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s