[SHINee SaGa] Taemin : “Aku mau merokok…”

Author : Park Jihoon

Cast : SHINee

Genre : Comedy

Lenght : Drabble

Note : SHINee SaGa… ini bukan kembaran dari Twilight Saga ya… hahaha. Berhubung kemaren ada Z-Per yang minta aku untuk bikin cerita ‘salah gaul’, untuk itu aku beri nama SHINee SaGa alias Salah Gaul, hahaha. Oh ya, ZPer yang ngasih tantangan itu bernama jungsooae. Namun Salah Gaul ini masih aku kemas untuk bisa menjadi sebuah FF. Semoga tidak mengecewakan.

***

Ketika keempat namja SHINee, Onew-Key-Minho-Jonghyun, sedang asyik menyesap teh di beranda dorm sambil bergosip ala emak-emak arisan, tiba-tiba Taemin datang tak diundang pulang pun tak diantar, eiittt… jelangkung dong. Wajah Taemin terlihat unyu-unyu gimana gitu, mirip wajah Jihoon (sumpah ini kebohongan publik) #PLAK.

Taemin : Hyung-deul, setelah dipertimbangkan masak-masak…  mulai besok aku akan merokok.

All : WAAADDDD… *Shock tingkat dewa*

Onew : Tidak boleh, kamu kan masih di bawah umur *leader bijak*

Key : Sekali kamu merokok, jangan pernah panggil aku umma lagi. Dasar anak durhaka *kebanyakan nonton sinetron*

Minho : Selain itu, merokok juga dapat merugikan kesehatan.

Jonghyun : Dari pada kamu merokok, mendingan kita nge-yadong yuk!!! *saran super sesat*

Taemin : Emang sih, merokok dapat merugikan kesehatan. Tapi ada penelitian yang menyebutkan bahwa 20% orang meninggal disebabkan oleh rokok.

Key : Nah… itu kamu tahu.

Taemin : Kalo 20% orang mati karena merokok, berarti 80% orang mati karena tidak merokok dong. Karena alasan itulah, mulai besok aku akan merokok. *kesimpulan sesat*

All : GUBRRRAAAAAKKKK.

$$$ END $$$

38 responses to “[SHINee SaGa] Taemin : “Aku mau merokok…”

  1. Wkwkwkwkwkk…

    Aigoo
    Tetem.. Tetem..
    #geleng2
    dpet dri mana lg tuh kesimpuln sesat
    ckckck..

  2. hahaha ,,,, taemin pabo nya mw nyaingin leejoon……

  3. aduh ini Taeminnya yg sesat apa Jihoon nya?? wkwkwk… piss Jihoon-ssi _/\_

  4. bwhahaha xD
    tetem tetem -geleng kepala- kamu polos atau pabo sih? #plakk canda taem .__.v

  5. buahahahahaha.. Polosnyaaaaa si tatem😆

  6. si taemin emang beneran salah gaul !!!
    ckckckc…*geleng2 kepala*
    hahahahahahaha

  7. MUAHAHAHA ~
    Taemin itu polos atau bego ? Aku harap yg pertama yaitu somplak *he?* XDD

  8. aigoo, aigoo… taemin polosnya kau nak

  9. risyong | Kim Sohee ^^

    Emmm……… Kayanya ini yang sesat jihoon deh bukan tataem -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s