[NewsPlak] Idol K-Pop Jadi Korban Tomcat

Warning…  Just For Fun, Jika anda merasa tersinggung dan teraniaya… jangan salahkan Jihoon karena Jihoon adalah manusia terganteng sedunia akhirat #PLAK (sumpah kagak nyambung).

[Berita ini sangat menyesatkan dan jauh dari sebuah kebenaran, agama melarang untuk percaya kepada berita ini , karena kita hanya diharuskan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ok!]

CEKIDOT…

Tomcat adalah sejenis serangga berbahaya yang sedang naik daun belakangan ini, mengalahkan acara gosip manapun di Indonesia. Dan penyebaran tomcat juga semakin luas, mulai dari panggung ke panggung, hajatan ke hajatan… jiah emang acara nyanyi #PLAK. Kemaren, seorang Idol K-Pop diberitakan  menjadi korban dari keganasan serangga berbahaya ini. Dia adalah salah satu anggota boyband ternama di Korea yaitu Changmin DBSK. Lihat lah foto di bawah ini.

Dalam foto tersebut terlihat bibir sang magne DBSK, Changmin, “jontor” yang diakibatkan oleh cipokan tomcat. Belum diketahui kronologisnya secara pasti, bagaimana tomcat itu bisa nemplok di bibir Changmin. Namun pihak yang berwenang telah memastikan bahwa tomcat tersebut berjenis kelamin betina dan agak nakal… *Iiihhh… tomcat nakal, tak cubit deh*. Bahkan menurut gosip, tomcat betina tersebut langsung bunting setelah melayangkan cipokannya di bibir Changmin.

Demikan NewsPlak kali ini, semoga anda tidak percaya dengan berita ini… kalau anda percaya, tolong secepat mungkin hubungi rumah sakit jiwa terdekat. bye… bye… Salam Somplak.

Netizen Somplak (NS) berkomentar :

NS1 : Oppa… aku cemburu dengan tomcat itu…. hiks.

NS2 : Wwkwkwkwkwkwkwk… bibir oppa tambah SEKSOY abiiiissssss…..

NS3 : Terimalah hukumannya karena oppa telah menolak Cipokanku…..

NS4 : Oppa aku tahu obatnya, datanglah ke rumah ku… aku tunggu ya!!! Akan aku kasih “cipokan” penyembuh, hahaha.

NS5 : Oppa… andai aku jadi tomcat, aku akan selalu nempel di bibir oppa.

$$$ END $$$

18 responses to “[NewsPlak] Idol K-Pop Jadi Korban Tomcat

  1. malang nian nasib mu changmin oppa….
    dapat cipokan tadi mengakibatnkan orang menderita….

  2. hahahaaa~ kasiiann, bibir Changmin jadi makin montok tuh😄 ~ btw, aqu reader baru X) bangapta yaaa~

  3. Suka nya ama jihoon t paling bisa bikin cerita apa aja yang lagi update ato apa yang lg rame di bicarakan ama orang2 sekarang ^^

    Wkwkwkwk….ternyata tomcat ampe ke korea juga yak

  4. Tomcat sudah menyebar luas ampe internasional(?)

    segera selamatkn suami2(?) dari ancaman tomcat
    #ajakn sesat
    kekeke…

  5. wkwkwk somplakk..
    changmin oppa bibirnya jadi jontor gitu, tpi tetep seksoy kok.. malah makin cinta ma changmin oppa.. *plakk*

  6. wkwkw..asli ngakak nih!! itu bibirnya uri changmin knp?? sampe doer bgitu?? wkwkwk.. masa iya digigit tomcat?? wkwkw… nice ff ^^

  7. NS-nya somplak semuaaa xD #plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s