[FanPic] SHINee-Key

Langsung aja ya…. CEKIDOT!!!

***

***

***

***

***

***

$$$ END $$$

23 responses to “[FanPic] SHINee-Key

  1. oppa kalau hadiahnya kisseu aku mau dong….
    *lari ke dalam pelukan key oppa*
    <ditarik sama taemin* mau kemana?? lupa y disini ada siapa???
    ^balik lagi ke pelukan taemin oppa^ taemin the best…..

  2. Nggak usah terbang segala di bumi udah cukup kok…

  3. dimana mana the diva sang primadona gk ada yg bisa nyaingin sesuatu banget
    aku daftar flight pertama #no 1 pokoknya pa lage pilotnya cakep bakalan klepek2 ayanen selama terbang
    hatiku terbelah 5 mo pilih siapa???

  4. Wah Klo hadiahnya kisseu aq mau jg dong

    tp klo udh dpet kisseu balik lg ke Jjong oppa
    kekeke~

  5. aq mau kisseeeeuuu *teriak pake toa*
    eh itu key sejak kpan mo saingan ama mbak jambul? aduhh jgan deh key ntar ikutan aneh..

  6. me: mo terbang kmna oppa??
    key: terbang ke hati kamu..*tssaahhhh*

    lucu lucu lucu.. ff jihoon oppa slalu gokil..

  7. hahahah, rasanya pengen nangis karena ini BENER-BENER LUCU.
    oppa makannya apa sih, kok bisa menciptakan Fanpict sekeren ini🙂

  8. tenang key, jambul lu gk sama kok sama punya si tante, bahkan lebih bagus punya lu XDD
    jjongpa ngapain ikut2an disini == #seretjjongpa

  9. wawawaw!!! Key nya sumfeh ganteng” bgt!! KYAAAA! #histeris sendiri# *orang aneh* #PLAK ._.

  10. Key tirai air terjun nigaramu itu sudah pasti the best!! xD
    Key ganteng banget dah di sini *_*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s