[Serba-Serbi] Kuis Sherlock

Annyeong Z-Per…..

Bagaimana keadaan kalian semuanya? pasti baik-baik saja kan? Syukurlah… Jihoon harap kalian selalu dalam keadaan sehat untuk selalu bersomplak ria, hahaha. Oh ya… kali ini Jihoon mau ngajak main nih, mau kan???? pastinya mau dong…. hahaha Ge eR #PLAK.

Hari Sabtu, 14 April, Pukul 09:00WIB, FF  Sherlock akan Jihoon publish. Dan di akhir kisah FF tersebut akan ada beberapa pertanyaan yang harus kalian jawab. Kali ini bukan memecahkan kasus di FF tersebut, tapi menjawab pertanyaan… *Jiah kayak ujian aja*. Dan bagi 2 Orang yang beruntung Jihoon siapkan pulsa @Rp. 50.000,- <<< dikit amat? yah… namanya Jihoon juga belum kaya, hahaha. (semoga suatu saat nanti hadianya… tiket nonton konser SHINee… ayo Z-Per pada berdoa… AMIN)

Oke, segitu aja pengumumannya… semoga kalian bisa happy dengan permainannya.

Sampai jumpa hari sabtu…

Annyeong…

25 responses to “[Serba-Serbi] Kuis Sherlock

  1. kuis sherlock ??
    mau banget oppa ..
    yang penting pertanyaannya ngga susah ..
    hehehehe

  2. azig azig azig ah..
    pasti pertanyaan teka tekinya somplak.. *setting on somplak brain
    oke suhu ji hoon.
    aq ready…
    saya doain dah biar suhu cepet kaya n bisa bagi2 tiket SWC gretong…
    amin..
    salam Z-PER jakarta
    suhu username saya ganti ya..

  3. beneran tuh?pulsaku sekarat nih,moga moga menang wakakak

  4. asyik nih kayaknya….
    btw kuisnya somplak atau normal nih oppa????

  5. beneran nih, oppa??? kalo gt aqu jga mw ikutan ^o^ oiya, btw aku reader bru😀 bangaptaa~

  6. kyaaaaaaaaaaaaa mw bangeeeeeeeeeeeeeeet… >.<
    yg gampang pertanyaan'ny ya oppa….
    dtunggu kuis'ny😀

  7. kuisnya jgn somplak2 amat ya. nnti gak mudeng wkkw

  8. Mauuuu oppaaaaaa (>̯͡⌣<̯͡)

  9. Hye Mi_Triple S

    Waaah…
    Aq juga mauu,
    Pertanyaannya somplak gak?
    Yg gampang” aja yah,,

  10. telat baca =__________________=
    pulsanya nggak bisa diganti “Uang RP.50.000″ ??
    Buat beli Sherlock ==”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s