[SerbaSerbi] Hasil Kuis FF Sherlock…

Annyeong…

Selamat hari senin, semoga Z-Per pada mendapatkan kebahagiaan di hari ini. Buat Z-Per yang lagi UN semoga mendapatkan hasil yang terbaik, Amin. Oh ya… Bagaimana FF Sherlock nya??? pada banyak yang suka enggak??? Semoga aja banyak yang suka. Terus bagaimana kuisnya??? susah enggak??? hahaha….

Kali ini Jihoon datang (dengan ditemani Suzy tercinta) akan mengumumkan pemenang dari kuis kemaren. Namun sebelum itu, Jihoon akan memberikan jawaban dari tiga pertanyaannya. Jawabannya adalah :

1. Selain sebagai kapten Ji, Jihoon muncul sebagai PJ alias Bling-bling… hahaha. Semuanya pasti bisa menebaknya dengan benar kan? Secara PJ yang asli benar-benar ngepen berat ama bang Ojong. #PLAK

2. Kapten Ji juga pernah muncul di FF “Detective SHINee”. Kalo yang di Save SHINee itu Angkel Ji… bukan kapten Ji, Hehehe.

3. Petunjuknya adalah : 1) Potongan kertas yang bertuliskan ‘A221-07’ yang ditemukan Onew, 2) bunga krisan segar yang ditemukan Taemin dan 3) Pin mawar merah yang ditemukan Key.

Itulah jawabannya… bagaimana, apakah kalian menjawab dengan benar.

Oke kalau begitu aku akan langsung mengumumkan siapa pemenangnya dan pemenangnya adalah….

1. Z-Per yang menjawab pertama kali dan benar : devhee

2. Z-Per yang beruntung : chanrinkpops

3. Z-Per yang beruntung : deankey (Tambahan… karena sering muncul di WP ini dan jawabannya benar)

SELAMAT…. CHUKKAE…..

Buat yang beruntung, Jihoon tunggu konfirmasinya dengan mengirimkan NAMA dan NOMER HP ke email Jihoon (fauzizoo@gmail.com), lebih cepat lebih baik. Sebelum pulsa dikirim, Jihoon akan konfirmasi dengan mengirimkan SMS pada nomer yang dikirim. Jihoon tunggu ya…..

Sekali lagi… SELAMAT BUAT YANG BERUNTUNG, buat Z-Per yang kurang beruntung jangan sedih. Semoga kedepannya akan ada lagi kuis-kuis yang mungkin lebih menarik lagi…. hehehe.

Annyeong….

Salam Somplak..

20 responses to “[SerbaSerbi] Hasil Kuis FF Sherlock…

  1. KYAAAAAAAAAAAAAA…. ( Langsung terjun dari atas namsan Tower )

    Akhirnya Ya Allah… ( sujud syukur ) m ( _ _ ) m
    Gomawoooo Ji Hoon, Oppa… ^O^
    yeay..yeay..yeay!!..

    ( kisseu key oppa )

  2. Waahhhh ~~~ wahhh ~~
    Chukkae yaa, buat yang menang ξ\(^o^)/ξ
    *tebar bunga*
    heheheee~

    aku suka banget FFnya, oppa😀
    FF nya seruu ~ jalan ceritanya nyambung banget ama mv Sherlock, komedi nya juga nyambung (?) ^^d kuis nya juga seru, oppa ~
    btw, oppa sering2 aja bikin kuis kayak gini yaa😀 kalii aja kapan2 aku bisa menang ~ *kkkkk*
    ^o^/ HICE~

  3. pagi2 buka fanficzoo…tau2 menang quiz…wua seneng bgt…gomawo oppa
    sampe da tambahan pemenang segala hihi
    jadi tambah sering mampir kesini nih hihi
    lah gmn aq ga sering mampir ke WP ini, lah isinya bikin nagkak semua, ya..walo kadang aq jadi ngakak sndiri n sukses bikin anak kosan pada bengong ngliati akunya hehe

    pokoknya gomawo oppa (tarik…peluk…poppo…Key yeobo hihi)

  4. yaakkk jihoonn gue 25.000 deh, kekeke~~~
    chukkae buat yg menang ya!🙂

  5. Wuaaaa..aku gk nyangka menang!!
    Tapi..AKU GK PUNYA HAPE!! *iklan
    Serius!Gimana donk oppa?…
    Masalahnya HaPe aku rusak =( *curcol

    • WAH… gimana dong???? janjinya kan pulsa… masak minta kolor Jihoon… hahaha #PLAK
      Kalo dalam bentuk lain sih enggak bisa… harus dalam bentuk pulsa…
      oke… hadiah ini tidak ada batas waktunya.. kalo HP kam dah sembuh… email aku aja ya…

  6. ninggalin comeng#ehsalah
    Sblum lnjut park 2.

    cerita ny mnarik,ak udh tbak mksud dr isi surat itu tak lain tak bkan itu mnyelmatkan museum yg mw d hncur kn..

  7. Jihoon oppa baik dan perhatian sekali sama Z-PER

  8. Oppa,hapeku uda sembuh nih..Hehe lama ya
    Masih bisa diambil ga hadiahnya? Lagi butuh pulsa nih.. u,u

  9. Ciah anyeonghaseo M.I.B imida,reades baru di sini
    Cukkae buat yg menang ya^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s