[NewsPlak] Leeteuk Menangis, Wae…???

WARNING… JUST FOR FUN!!!

Dalam wawancara kemaren (Kemaren…???), Leeteuk mengungkapkan kesedihannya dengan tetesan air mata. Aduh… Bang Kadir ini, kalo sedih jangan menangis Bang, ketawa aja… biar disangka orang gila #PLAK. Dalam kesedihannya itu Leeteuk menceritakan sebuah kejadian yang sangat tragis, hingga membuat semua mahluk alam gaib menjadi KAMSEUPAY tingkat kuadrat.

Leeteuk mengisahkan, “Kejadian ini sudah lama banget. Setiap mengingatnya, membuat hatiku terluka.” Leeteuk berhenti sejenak, menata perasaannya yang mendadak galau. “Saa itu, aku dan Jihoon pulang bareng sehabis makan-makan. Tiba-tiba dia jatuh nyemplung ke got. Dia jatuhnya pake gaya yang paling pol ala syahrini, dengan pantat nungging dan kepala nyungsep di comberan. Mungkin kepalanya membentur batu, sehingga dia di-diagnosa mengalami gangguan otak, alias Somplak. Aku sangat sedih saat mengetahui dia menjadi somplak. Hiks…, kasihan banget dia.” Leeteuk mengakhiri ceritanya dengan deraian air mata.

MC : “Kenapa kamu menangis? ternyata kamu setiakawan juga ya…”

Leeteuk : “Anio… aku sedih karena tidak ada lagi orang yang akan nyemplung ke got dengan gaya seperti itu. Itu gaya yang paling AMAZING… hiks.”

GUBRAK

Z-Per1 : Leeteuk-oppa jangan sedih…, kami senang kok kalo Jihoon somplak selamanya. HUAWAHAHAHAHAHHAHA…, bahkan kami berdoa pada Tuhan siang dan malam, semoga Jihoon tidak pernah sembuh dari Somplaknya… SELAMANYA.

Z-Per2 : RT… Z-Per1

Z-Per3 : RT… Z-Per2 Z-Per1

*Jihoon ngorek2 upil, meratapi nasib*

18 responses to “[NewsPlak] Leeteuk Menangis, Wae…???

  1. gaya jatoh apaan tuh?
    kapan kapan ajarin dong#plak

  2. Miris amat nasib jihoon

  3. kirain nangis kenapa taunya cuma gara2 ahjusshi jatoh -_-… hati-hati jangan jadi makin somplak! wkwkwkw

  4. ada ada aja nih si mimin,,,hehehehe lucu min…ngakak bcanya

  5. Ngakak baca ini, Jihoon somplak tingkat akut deh kayanya.?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s