[NewsPlak] T.O.P BigBang Tobat???

WARNING… JUST FOR FUN!!!

Dalam sebuah acara tv, TOP BigBang mengungkapkan kegalauannya selama ini. Mungkin kita tidak pernah tahu seorang idol sedang galau atau tidak saat di atas panggung, karena mereka dituntut untuk bisa menghibur para fansnya dalam kondisi apapun. Beda dengan Jihoon, kalo lagi galau dia suka makanin upilnya sendiri #PLAK. Katanya upil itu adalah obat/pil anti galau <— Don’t try this at home.

TOP mengatakan, kalau belakangan ini dia sedang galau karena tempat mangkalnya sering digerebek oleh satpol PP. “Tadi… pas mangkal bareng teman-teman gue, tiba-tiba satpol PP datang. Gue dan teman-teman gue lari terbirit-birit mirip kuda lumping. Sialnya, gue malah nyemplung ke got.” kisahnya dengan air muka menyedihkan. Kemudian dia melanjutkan, “Sekarang gue tobat, kagak mau mangkal lagi.”

Ya ampun, bang Tabi ini. Masak sekali nyemplung ke got langsung menyerah. Jihoon aja udah nyemplung beberapa kali tetap tidak menyerah, soalnya Jihoon kagak punya pekerjaan lain selain mangkal. hiks #PLAK

Netizens Somplak (NS) berkomentar :

NS1 : Bang Tabi… mangkal lah di hati ku, pasti tidak akan ada satpol PP yang akan menggerebek mu.

NS2 : Ya ampun, sampek nyemplung ke got? makanya kalo mau mangkal ngajak-ngajak dong.

NS3 : Untunglah sekarang udah tobat…, coba kalo tidak. Akan aku bawa ke KUA biar kita langsung dinikahkan.

10 responses to “[NewsPlak] T.O.P BigBang Tobat???

  1. Hahaha, Ya Allah Bang Tabi! Ternyata kau adalah… Hahaha

  2. pantes yang mangkal kmarin suaranya berat banget kayak LPG 12.000 kg -_-” #???
    Rupanya Abangku masih suka mangkal secra sembunyi2, untung udah tobat. kekeke. . .
    JiHoon oppa skali2 bikin Fanpic EXO dong bang? lagi demen, ada piku2 soomplak EXO bersebaran di gugel. ok oppa?😉 #request terselubung

  3. tabi mankal????
    ommo pntesan kmaren om qow bilang org keren….
    #apaan????

  4. bang tabi ketahuan deh kalo suka mangkal

  5. what tabi tabi kun sejak kapan ?? tidakkkk ngesot tingkat kecamatan pe lebe
    duh exo lage2 exo lage pe eneg pliss secupliss2nya selama jangan tewel bin gudeg sek enak jangan aka sayur lodewh

  6. haha jorokny oppa klo galau mkan upil, cb mkan ingus aja😀

  7. yaah… kenapa sih harus digrebek satpol pp, nyrusuk ke dalem got lagi.. malangnya nasib bang tabi..😥
    kalau aku lagi galau sih minum ingusku sendiri #gilak

  8. Huwaaaa
    TABI dinistakan jihoon
    *butuh golok

  9. kalo jihoon ahjusshi yg mangkal mah bakal dipenjara beribu-ribu tahun,kekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s