[NewsPlak] Suzy : Oppa… Tebak Aku Ada Dimana?

WARNING… JUST FOR FUN!!!

Saat pagi masih buta, ketika aku masih baru bangun dari tidur dengan mata masih dipenuhi dengan belekan dan iler masing menggantung lemah gemulai di sudut bibir, Suzy mengirimi ku sebuah fotonya yang cantik aduhai. Kecantikannya selalu membuat ku kelepek-kelepek… gimana gitu #PLAK.

Dia juga menulis sebuah pesan “Jihoon-oppa…, coba tebak sekarang aku ada dimana?”

Dalam foto tersebut, Suzy terlihat ceria dengan senyuman manis melekat di wajahnya dan kedua tangannya membentuk huruf ‘V’, seperti yang bisa kita lakukan saat foto berdua, hehehe. Suzy terlihat duduk di sebuah sudut ruangan dengan segelas susu coklat di depannya. Di belakangnya terpajang sebuah papan yang bertuliskan ‘Miss A’. Sepertinya aku kenal tempat itu. Kemudian aku membalas SMSnya.

“Sepertinya kamu sedang berada di restoran calon mertuaku ya?”

Beberapa saat kemudian Suzy kembali membalas SMSku.

“Hahaha… oppa bisa aja, yah… sekarang aku lagi pulang kampung. Salam dari Appa dan Umma…”

Sesuai dengan dugaanku. Suzy sedang duduk di Restoran kedua orang tuanya, aku sempat sekali ke sana, menjenguk calon mertua #PLAK.

Note : Semua isi berita ini bohong belaka, siap yang percaya dia termasuk orang somplak. hahaha #PLAK.

9 responses to “[NewsPlak] Suzy : Oppa… Tebak Aku Ada Dimana?

  1. Obsesiiiiiiiii….
    om jihooon…
    itu gmna ya reaksi orang tuanya suzzy pas om jenguk mereka disana?

  2. ayo buaaaaaaaaaaaaat!!!!!!
    ayo buat epefnya :))

  3. Haha,, salam balik tuh..😄

  4. mrs.siwonchoi

    woww, eonni quw…
    btw jihoon oppa pas jenguk eomma appa yg bawa kerak telor kmaren ya???
    #hahaha plakk🙂

  5. Oppa. . . . .
    Nafsu banget jadiin suzy istrinya..
    *muntah di pojokan..
    .
    Waktu resepsi pernikahannya., jangan lupa undang Cor ya..

  6. Cieeeee…Jihoon ahjussi (?)
    Pagi2 ud dSMS-in yayangnya…aiihh,jadi iri >.< *Telpon Baekki
    Tapi itu beneran d resto orangtua Suzy eonni?
    Asik gitu ye tempatnya…Jadi pengen k'sana hahaha..
    Itu alamatnya d mana oppa? /jgn jawab dihatimu =P
    Kapan2 aku mau mampir lah..(kl punya duit) /plakk

    Ok,aku lanjut baca yg lain…^^

  7. ahjussi aku percaya dengan ff bikinan ahjussi, apakah aku termasuk orang somplak juga ahjussi?

  8. cie cie yg dah pedekate ke camer ….cuit cuit
    aku kapan yah pdkt ke ommanya taem #bwahaha ketawa setan yg ngiri hus hus balek sono kealamnya kyaaaaa lebe
    ”iihh kok mrinding dong ” six sense taemin berfungsi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s