[NewsPlak] Gara-Gara Indonesia…

Setelah menggelar SS4 dengan sukses di Indonesia, semua member Super Junior kembali ke negara asalnya, Korea. Konser tersebut telah memecahkan rekor yang sangat luar biasa, yaitu satu-satunya artis luar yang mengadakan konser selama tiga hari berturut-turut dengan semua tiket habis terjual. HORREEEEE… tapi sayang Jihoon tidak bisa nonton, hiks. Kembali galau… #PLAK.

Sebelum balik ke Korea, salah satu member SUJU, Eunhyuk, menulis pesan  untuk Elf dalam twitternya @RajaMonyet, “Elf sambutlah kedatangan kami di bandara Incheon, kami akan memberikan oleh-oleh dari Indonesia.” Alhasil, bandara Incheon langsung dipadati oleh Elf dan para pemburu berita infoteimen setempat.

Saat kedatangan Super Junior di Bandara Incheon…

Tiba-tiba seorang yeoja cantik dengan rambut blonde kriwil-kriwil, kulit putih, lengan berotot, lipstik merah menyala dan kaki berbulu lebat, keluar dari bandara. Yeoja itu tak lain dan tak bukan adalah penjelmaan seekor monyet yang telah bertapa ribuan tahun, @RajaMonyet alias Eunhyuk Super Junior.

WKWKWKWKWKWKWKWK…

Semua Elf dan penghuni bandara langsung ngakak berjemaah, bahkan salah satu pengunjung yang sedang hamil langsung brojol di tempat, dan kelak anakanya tersebut dikasih nama Raja Monyet. #PLAK

“Itu KunyukMonro… KunyukMonro… KunyukMonro….,” teriak salah satu Elf.

Untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan, pihak Security bandara dengan cekatan langsung menghubungi pihak Kebun Binatang terdekat untuk menyediakan kandang. *Emang ada monyet kabur dari kandang…????* #PLAK

Saat Kunyuk Monro berjalan, tiba-tiba angin berhembus kencang hingga menebangkan gaun putihnya, dan membuat isinya kelihatan, Hehehe. Tapi dengan cekatan Kunyuk Monro menutupi dengan kedua tangannya dengan gaya SEXY.

“WOOOOOWWW… isinya kenapa bulu semua….” kata salah satu ELF dan langsung jatuh pingsan.

Tidak lama berselang kemudian, member lainnya keluar dari dalam bandara.

“Maaf… maaf semuanya, begini nih kalo kelamaan berada di Indonesia. Sifat alamiahnya yang suka mangkal di lampu merah kambuh kembali.” kata Siwon sambil mengepit Kunyuk Monro di dalam keteknya.

“Di Indonesia Kunyuk Monro sudah mangkal di lampu merah mana aja?” tanya salah satu wartawan.

“Rahasia dong…,” jawab Kunyuk Monro dengan malu-malu.

Tiba-tiba, Kunyuk Monro mendadak lari tunggang langgang masuk ke dalam mobil jemputan yang terparkin di depan bandara. Ternyata eh ternyata… saat itu dia  melihat seseorang yang sedang berjalan berpakaian seragam satpol PP. Maklum… Kunyuk Monro masih trauma di grebek satpol PP #PLAK.

“Ya ampun, kenapa di Korea ada satpol PP…,” gumamnya dengan wajah pucat.

Setelah semua member Super Junior masuk ke dalam mobil jemputannya, semua keadaan kembali normal. Semoga tahun depan Mereka kembali ke Indonesia, dan SHINee juga, hehehe.

Demikian NewsPlak Kali ini… Annyeong…

Credit : Photos by StarNews

24 responses to “[NewsPlak] Gara-Gara Indonesia…

  1. kerja di smpingku :p #plak

  2. Nguakak sumpah!! hahahaha
    Eunhyuk gak pantes banget jadi cewek. ototnya gede gitu hahaha

  3. eunhyuk ternyata mangkal di lampu merah deket skolahku kyaaa😄

  4. Wahahahaa….itu Marilyn Monhyuk Kunyukmonroeehahahahaaa…….

  5. Eunhyuk montok juga ya
    wkwkwkwk

    apa’an tuch yg berbulu, dalemnya ? Huweee

  6. wkwkwk, ngeri kalo gitu mah.. otot’x kegedean.. tapi tetep ngilerrr liat otot unyuk n kulit putih nan mulus’x unyukkk.. *envy*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s