[KamarPribadi] Jihoon Diantara 2 Pilihan…

Malam ini Jihoon mendadak galau… galau tingkat dewa, alasannya… AKU TIDAK PUNYA PULSAAAAAA…. #PLAK. Korban iklannya Sule. Jihoon galau karena sedang berada diantara dua pilihan, Z-Per tahu kan??? (Z-Per : Kagak tahuuuu, emang kita dukun?). Maksudnya… Jihoon sekarang berada di antara 2 pilihan cinta… JRENG… JRENG… JRENG… (Z-Per : Diantara cinta cicak dan buaya???)

Jihoon galau diantara CINTA UEE dan CINTA SUZY…

Z-Per : Jiahhh… gitu aja, kita kirain Suzy dan Uee sudah sadar tentang kehilafannya karena telah…. #PLAK

Nah, karena Jihoon sedang galau… Jihoon minta bantuan Z-Per untuk memilihnya. Menurut Z-Per, Jihoon itu cocokan dengan Suzy apa Uee…???

Z-Per : Kagak ada yang cocok… Jihoon lebih cocok jadi tukang kebunnya aja…

Jihoon-Uee Vs Jihoon-Suzy…

Kalo Jihoon dan Uee… fotonya seperti ini :

Cocok kan??? bagai putri dan pangeran kodok ngorek…

Kalo Jihoon dan Suzy… Prikitiw…!!!!

Bagai putri salju dan kurcacinya… kekeke #PLAK

Tadinya Jihoon kan galau, jadi gimana kalo Uee dan Suzy buat Jihoon aja semuanya…. maruk.com #PLAK

Cocokan bertiga kan??? hahahahahaha…

Tolong bantu Jihoon ya….!!!

Gumawo…

11 responses to “[KamarPribadi] Jihoon Diantara 2 Pilihan…

  1. pilih salah satu donk oppa….
    jangan maruk gitu u,u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s