[NewsPlak] Tiffany Mencintai Eunhyuk???

Dalam sebuah acara talk show live, Eunhyuk-Super Junior menceritakan kisah masa lalunya dengan Tiffany, awal-awal masa trainee. Bahkan tanpa malu-malu monyet, Eunhyuk mengatakan, “Dulu aku kira Tiffany itu jatuh cinta sama aku. Secara aku kan gantheng luar dan dalam. Selain itu aku juga memiliki kharisma seekor monyet.” Pengakauan itu membuat semua yang hadir dalam acara tersebut shock berat hingga mau pingsan.

“Bagaimana kamu bisa ngambil kesimpulan seperti itu?” tanya sang MC.

“Soalnya Tiffany selalu memperhatikan aku, dia selalu memandangiku hingga membuat jantung ku kala itu dag dig dug der.”

Namun Tiffany langsung membantahnya sambil tertawa ala mak lampir, “Wkwkwkwk… bagaimana mungkin aku mencintai mahluk lain, selain manusia.” Jawaban Tiffany membuat seluruh RT ngakak berjemaah.

Kemudian Tiffany mengklarifikasi cerita Eunhyuk, “Dulu aku sering memperhatikan Euhyuk-oppa karena aku heran dan takjub, kenapa seekor Monyet bisa menjadi anggota trainee di SME? Namun setelah aku perhatikan, ternyata monyet yang satu itu berbeda dengan yang lainnya, dia jago ngedance.” Tiffany berusaha membela Eunhyuk di akhir kalimatnya.

“Tuh nyet… denger!, mana ada manusia yang mencintai mu?” bisik Leeteuk, membuat suasana studio kembali ngakak berjemaah.

11 responses to “[NewsPlak] Tiffany Mencintai Eunhyuk???

  1. monyetnya narsis bener #plaakk! wuiih,sakit tuh kata2nya leeteuk! wkwkwk

Leave a Reply

