[FanPic] Onew Mencari Chickin…

Sudah menjadi rahasia umum kalo leeader SHINee, Onew, adalah seorang maniak ayam, hehehe. Dalam acara jumpa pers saat perilisan film I AM., wajah maniak ayamnya sang leader ini tertangkap kamera. Kita lihat saja…

Wajah Onew yang menahan rasa lapar sungguh tragis #PLAK

Wajah Onew makin mengkerut kayak cucian belum disetrika karena tidak ada tanda-tanda istirahat makan siang.

Perhatian Onew langsung tertuju pada panitia yang sedang memindahkan nasi kotak untuk konsumsi. Aroma ayam goreng pasti langsung menyengat bulu hidungnya yang sangat sensitiv terhadap aroma ayam. #PLAK.

Akhirnya Onew mendapatkan ayam gorengnya. Hidup ayam goreng….!!!

$$$ END $$$

18 responses to “[FanPic] Onew Mencari Chickin…

  1. wwkkwkwkwk melas mukanya hahahahahhhh lanjut thor ^^

  2. wkwkwk! kocak tuh. heheh

  3. wkwkwka abang laper ya???
    sini…aku pny bnyk ayam buat km😀
    lucu thor

  4. lucu nya abangku ini :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s