[NewsPlak] Lagu Suju Bertahan 100 Minggu??? DAEBAK…

Ada berita gemberi buat Elf, Leader Super Junior alias Leeteuk alias Bang Kadir menyampaikan bahwa lagu Super Junior, Bonnamana dan Mr. Simple, jika digabungkan bertahan selama 100 minggu menempati posisi 1 di Taiwan. PROK… PROK… PROK… DAEBAK.

Leeteuk juga menyampaikan terimakasihnya buat Elf yang telah mendukung Super Junior selama ini, “Terimakasih buat Elf yang telah mendukung kami dan juga memberi kami energi yang luar biasa. Tanpa Elf, kami adalah nothing.”

“Elf juga sering mengirimi ku pisang, terimakasih,” sambung Euhyuk.

Kemudian Leeteuk dan Eunhyuk menyampaikan…

“TERIMAKASIH BUAT ELF ATAS DUKUNGANNYA SELAMA INI. INI PRESTASI LUAR BIASA, KAMI AKAN TERUS BERKARYA… DUKUNG KAMI YA…”

13 responses to “[NewsPlak] Lagu Suju Bertahan 100 Minggu??? DAEBAK…

  1. First kahh??
    YEEAAYYY……. #jejingkrakan#
    oppa…anyeonggg😀 *sksd -_-*
    Anggi imnida 14 y.o
    Aku sukaaaa bgt sama ff2 oppa..
    Suka senyam senyum sndiri,,heheh *giladong??*
    Btw,,aku shawol lohh #gaadaygnnya# biasku si dubu sangtae ONEW.
    Salam kenal oppa…
    Keep writing !!!😀

  2. annyeong oppa…….
    aku reders bru dsni……….
    aku ska skli ma ff somplaknya……..
    stiap aku bca psti aku tertwa sndri#kyakorgstres
    smpai dilhatin ma bnyak org bhkan tmenku smpat nlfon rmah skit jwa#hahaha~
    oppa bleh request gag?#ngsih uang 100 prak
    tlong dong oppa ff somplak tntang sujunya di bnyakin yayaya#ngluarin jrus mta gnit
    hahahaha~
    udah dlu ya oppa
    slam knal
    gumawo🙂

  3. uwaaahhhh DAEBAAAKKKKKK URI OPPADEUL..

  4. bang kadir tampan luar binasa bisa masok quinness world record noh
    amit amit jabang bayi kolor minho dibawa2 bisa masuk juga gk yah rekor kolor terharum sepanjang masa lagian dijual juga gk kn laku hehehe #plak digampor minho
    ”wani piro” monho mencak2 kesetanan

  5. *kirimin eunhyuk pisang* hahahaha emang Super Junior itu daebak apalagi krna dipimpin sma leader yg cakep, baik hati, yang kadang pelit trus berusia senja #plaak

  6. oppa…
    wae kok udah lama banget gak ngeposh #eh

    aku mau donk FF suju yang panjaaaanggggggggg bgt #digampar
    gomawo ^^

  7. afykibumsyalala

    eunhyuk mah urusanny pisang mulu

    anyeong,, afy imnida
    member baru d sini

  8. tumben nih normal.. *segini mah normal yee
    wkwkwkwk

  9. E.L.Forever...Love..SuJu.....!!!

    Izin copas postingan nya admin !!🙂

    Gomawo !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s