[NewsPlak] Leeteuk Akan Melindungi Seohyun…

Dalam sebuah acara Leeteuk mengatakan, “Aku akan menjaga Seohyun dari lelaki hidung belang.” Pernyataan tersebut menarik perhatian MC.

“Kenapa kamu mau melindunginya? secara kamu kan bukan appanya.” tanya MC

“Sebagai Sunbae yang bertanggung jawab aku akan melindunginya dari lelaki yang tidak bertanggung jawab, karena aku tahu kalo Seohyun itu orang baik dan hatinya lembut,” jawab Leeteuk.

“Gumawo oppa,” jawab Seohyun lirih.

“Jadi kalo ada namja yang mau mendekatinya harus minta izin aku terlebih dahulu,” lanjut Leeteuk.

“Kalo aku mau mendekatinya, gimana?” tiba-tiba Eunhyuk mengajukan pertanyaan yang begitu mengejutkan.

“Amit-amit cabang bayi…,” batin Seohyun.

“Kalo namjanya seperti dia, Enhyuk, aku akan langsung menolaknya. Mukanya mesum banget sih.” jawab Leeteuk.

“Wow…, kata-kata mu bagai duri dalam kolor. Menyakitkan.” ujar Eunhyuk sedih.

Seluruh studio langsung ngakak berjemaah.

“Selain itu, namja itu harus gantheng kayak Jihoon.” <<< #PLAK

“Mata lu dah suek ya? mana ada Jihoon gantheng, somplak sih iya.” sanggah Eunhyuk.

Seluruh kampung langsung ngakak berjemaah. #PLAK.

14 responses to “[NewsPlak] Leeteuk Akan Melindungi Seohyun…

  1. Hahaha,,,
    eunhyuk oppa emang mukanya yadong,,

  2. wkwkwk…
    pasti waktu Teukie ngomong kaya gini dia disogok sama Jihoon ““Selain itu, namja itu harus gantheng kayak Jihoon.” <<< #PLAK"

  3. hahahaha muka unyuk mesum?? ya ya ya setuju sajah..

    btw, setuju ma kata unyuk oppa yg terakhir itu lohhhh.. *kabur brg unyuk*

  4. bwahaha mata bang kadir gk suek nyemot mang jihoon ganteng kok diliat dari sedotan sih
    duri dalam kolor tuh gimana rasanye ketlusup duri mawar ae sakitnya seminggu nyut2an walo dah diobok2 ma peniti broz

  5. hahaha, kasian touch si hyuk

  6. hwaaa aku bingung deh sebenernya author cewek apa cowok??? ada yang bilang ganteng ada yang bilang miss somplakk aaaa #confused XDD aduh hyukkie kamu lagi kamu lagi korbannya *author di sidangin aku jadi saksi (??)

  7. iyaa… oppa mah somplak, aku sesuju sama bang teukie..
    tapi kali aja tipe seohyun itu yg somplak2
    who know.. nah loh gak nyambung

  8. hyukie tobat kagak lo!
    kalo kagak gue tolak nih, lamaran lo#plak
    emang si teuk itu harus nglindungin hoobaenya kayak gitu, secara diakan udah pengalaman(baca:udzur)
    Jiah, nggak rela banget seonie sama hyuk
    udah yadong,melas, idup lagi
    dan tambah nggak rela lagi kalo seonnie sama jihoon oppa
    udah kayak nggak ada laki-laki laen di dunia ini#plak
    lagian ahjusshi udah sama suzy eon kan?
    hayooo, jgn playboy lho, oppa

  9. sweet bgt 0ppa leeteuk ama se0hyun e0uni…hex3…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s