[FanPic] Jonghyun Mencari Perhatian…

Dalam jumpa pers film I AM., wajah caper, alias cari perhatiannya, Jonhyun-SHINee tertanggkap kamera. Langsung aja… Jonghyun pake kolor polkadot, CEDIKOT.

Ya ampun bang Ojong…. pake bulu ketek ayam aja bangga, nih pake bulu ketek Jihoon #PLAK, *Dibakar Blinger*. Bang mau tanya nih, kok bisa sih punya bibir Seksoy gitu… bagi rahasianya dong, biar bibir Jihoon juga bisa Seksoy dunia akhirat, hahaha. Oh ya… lobang idungnya mana bang… kok enggak di ekspos.. kan biasanya di pamerkan kemana-mana, hahaha #PLETAK.

Bang… aku mau tanya lagi, Kapan nih mau datang ke Indonesia??? dah aku siapin nih Jengkol biar suaranya tambah seksoy abiz (pake Z)… hahaha #PLAK, enggak nyambung.

HAHAHAHAHAHAHAHAHA…

WWKWKWKWKWKWKWKWK…

*ngakak bareng trio macan, goyang iwak peyek ala raja gombal, andre OVJ*

Kasihan amat nih bang Ojong enggak ada yang mau tanya. Coba datang ke Indonesia, pasti bakalan banyak yang tanya… bahkan warna kolornya bang Ojong juga bisa ditanyain loh ama blinger Indonesia #PLAK.

13 responses to “[FanPic] Jonghyun Mencari Perhatian…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s