[NewsPlak] Minho Vs Bocah…

image

Dalam may2day nya Minho mengungkapkan kekagumannya pada seorang bocah di bandara. Minho menulis, “Sialan nih bocah. Jago juga main gamenya. Tapi aku tidak akan kalah.”

Belakangan diketahui kalau Minho saat itu kalah 3-0 tanpa balas, hingga membuat Minho frustasi.

Bocah : Hahaha… Om cemen mainnya.

Minho: Sialan, ayo kita main lagi!!! kali aku tidak akan kalah.

Bagaimana pun cara Minho melawan, akhrinya tetap kalah.

Bocah : Horreeee… Om Minho kalah, Om Minho kalah… Om Minho kalah. Yeyeyeyeye… *ejek si bocah*

Minho : *batin* sialan aku dipecundangi ama bocah.

Bocah : Om… Gendong aku keliling .bandara ya…. sebagai hukumannya bagi yang kalah.

Minho : Ahhh…. Sialannn. *garuk2 pantat*

8 responses to “[NewsPlak] Minho Vs Bocah…

  1. Yeobo ngapain tanding game bola sma bocah mending tanding game smaQ di ats kasur#ehhhh
    #yadong kumat
    #dicekal M*I

  2. ckckck aya aya wae..

  3. om tante jagain anaknya yg bener dunk
    entar kesambit minong tuh liat diajarin yg iyaiya
    maen gem seharian
    garuk2 pantat
    ngecet rambut #pake jepon pain
    kembaran baju pe sapatu cap corodil
    klo ketularan cakep sih gk papa lha ini ???

  4. Haha.. Poor minho..
    Ngakak sumpah..

  5. Oppa sngguh mlang nsibmu ..

  6. -__________________-
    mino maenan’a kalah mulu nih.. haha~ taji’a udah mulai luntur

  7. ini emang beneran loh ceritanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s