[NewsPlak] ‘Lobu’ Kim Jonghyun

Reporter : Miss Soomplak

Aha… Miss Soomplak datang lagi… ada yang kangen??? Miss Soomplak habis terapi di rumah sakit Seoul nih, maklum asma ku kumat, hehehe. *gak ada yang nanyak*

Oh ya, Miss soomplak bawa foto bagus nih, foto saat my Namja sedang nonton Star King. LIHAT LAH EKSPRESINYA… wkwkwkwkwk. Bikin asma ku mendadak kambuh, namun aku tetap sayang #PLAK.

Perhatikan baik-baik, semua lobang buayanya (Baca: Lobang Idung) yang terbuka lebar… WKWKWKWKWK. Tapi lobang buaya itu yang membuatku jatuh cinta hingga dunia akhirat. Bang… hati-hati entar air liurmu yang berkilauan itu jatoh, mingkem dikit napa?

Padahal, namja Chinguku yang lainnya (Baca Key dan Taemin) hanya tersenyum manis semanis gula ku #PLAK.

Oke sekian dulu oleh-oleh Miss Soomplak dari Seoul… #CLING *menghilang di dalam lobang idung Jjong tercinta*

$$$END$$

15 responses to “[NewsPlak] ‘Lobu’ Kim Jonghyun

  1. ya ampun Jjong oppa, nyampe cengo’ gitu -___-

    jadi inget respon temenku pas aku liatin MV sherlock
    “bukannya ini cowok yang lobang idungnya ga nyelow itu?” -___- saya cuma bisa garuk tanah -_-

  2. Miss Soomplak, dapet dari mana tuh gambarnya?
    aku mau gambarnya, yang original
    soalnya Jjong berkarisma banget kalo dia begitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s