[NewsPlak] Aku Ingin Tinggi Rata-rata SHINee 180cm…

Sebelum bertading dengan Seniornya, Shinwa, dalam sebuah program TV, Minho-SHINee mengungkapkan sesuatu hal yang membuat suasana diatara member SHINee panas membara. Dan member yang paling meradang dengan pernyataan Minho tersebut adalah si sexy Jonghyun.

Dalam acara tersebut, Minho mengatakan : “Aku ingin rata-rata tinggi member SHINee itu 180…”

“WAAADDDD….,” pernyataan tersebut membuat kelima namja SHINee shock tingkat dewa.

Kemudian Minho melanjutkan, “Secara tinggi aku kan 180cm.”

“Woi… lu ngajak berantem,” Jonghyun langsung meradang, seperti kena sengatan tomcat.

“Emang tinggi masing-masing personel SHINee berapa?” tanya salah satu member Shinwa.

“Rata-rata semuanya 170-an, tapi yang paling parah,” Minho melirik tajam ke arah Jonghyun. “Tinggi Jonghyun hanya 170cm, itu pun udah dikasih bonus 20%.”

WKWKWKWKWKWKWK…, semua ngakak sadis kecuali Jonghyun.

“Wkwkwk… kali ini Jjong-hyung kalah telak,” batin Taemin sambil menahan tawanya.

“Beraninya kau menghina Jjongie ku tersayang,” bela Key. “Sekali lagi kau berani menghina Jjongie… awas ya, entar aku hukum kamu 1.000 tahun di lobang hidung Jjongie.”

GUBRAK, Jonghyun terjengkang.

“Key, kalo mau membelaku gak usah bawa-bawa lobang idung dong,” pinta Jonghyun.

“Hehehe…”

“Bukannya sekarang sudah banyak ditemukan cara ilmiah untuk menambah tinggi badan, apa Jonghyun-ssi tidak melakukan salah satu dari cara itu?” tanya kembali salah satu member Shinwa.

“Sudah semuanya…,” jawab Minho. “Tapi semuanya gagal total, genetik Jjong-ie emang 170 pas, tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih.”

WKWKWKWKWKWK…

“Sialan lu,” rutuk Jjong. “Biarin…, meskipun aku pendek yang penting lobang hidung ku lebih besar dari pada Minho.” Lanjut Jonghyun tidak mau kalah.

GUBRAK…

“Sabar Jjongie…,” bela Key. “Orang sabar itu disayang Tuhan loh, trus… orang sabar itu lobang hidungnya juga tambah lebar loh.”

WKWKWKWKWKWKWK…

“Dasar couple penghianat,” batin Jjong.

$$$END$$$

42 responses to “[NewsPlak] Aku Ingin Tinggi Rata-rata SHINee 180cm…

  1. Citra Elysabeth

    wkakakakakakakakaka..
    tnggi’ny d’tmbah 20 % coba..
    sumpah dech ni ide’ny gk ad mati’ny..
    keren..

  2. Jjong oppa, walaupun kau pendek, tapi lobang idungmu itu sudah bisa menutupinya, wakakaka :p *kaburrr~

  3. hhhhhhhhhh………
    #pipi q kaku. kbanyakan ktawa…..

    sabar” oppa…

  4. hihihihi kapasitas kesomplakanku go to the max
    tengkyu perimath
    key teganya teganya kau
    mo bwat sinetron ”jumat legi jjong kebuang”
    jjong :”muti apaan tuh …pengen dicium keti amazon lo ,mut ”#ngancem

  5. jjong oppa tinggi’a itu 173 cm bukan???? ji hoon oppa ngurang-ngurangin, nih!!!!!

  6. suka ngakak deh kalo jjong yang di bully ihiiihiihiiihii u,u

  7. lucyu juga’… kwkwkwkw……. Tapi aku juga tersinggung. Mending Jong tingginya 170, ketimbang aku yang ga sampai 165…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s