Infinite Main Tebak2an

Author : Park Jihoon

Cast : SungGyu, DongWoo, WooHyun, Hoya, SungYeol, MyungSoo(L), SungJong.

Genre : Comedy Somplak

Note : Ini FF infinite pertama Jihoon

Semoga sukses

$$$

Beberapa member Infinite terlihat santai di ruang tengah, mereka terlibat dalam pembicaraan, canda dan tawa yang renyah. SungGyu, sang leader terlihat tidur-tiduran dengan kepala berada di pantat Woohyun. Hoya dan Dongwoo juga tidur-tiduran di dekat Gyu. L dan Sungyeol rebahan di atas sofa.

“Woohyun-ah, pantat mu empuk banget,” ujar Gyu.

“Kalo dimasak pasti enak,” sambung Hoya.

“Enak aja dimasak,” gerutu Woohyun.

“Aku enggak nyangka ya kita bisa menang di beberapa chart music live,” ujar Sungyeol sambil menerawang ke langit-langit.

“Itu karena wajah ku yang tampan,” ucap L dengan pede selangit.

PLETAK

“Enggak ada hubungannya,” sanggah Hoya.

“Wajah tampan tapi kelakuan jorok, jarang mandi, suka ngupil sembarangan, suka kentut sembarangan, kalo tidur suka ngiler,” kata Dongwoo membuka aib L.

“Enggak usah diperjelas napa,” gerutu L.

Hahaha…, semuanya tertawa renyah.

Suasana kembali sepi, semuanya larut dalam pikirannya masing-masing. Tidak ada pekerjaan maupun latihan membuat semua member infinite tidak bersemangat, semuanya letoy.

“Gyu-hyung, main tebak-tebakan yuk,” ujar L memecah kebisuan.

“HUWAHAHAHAHAHAHAHAHA…,” tiba-tiba suara tawa Dongwoo pecah. “Ngajak main tebak-tebakan? Sok punya otak aja.”

DUAGH, bantal melayang dari tangan L.

“Sialan lu.”

“Buktinya hasil poling fans kemaren yang menanyakan, ‘siapa member Infinite yang memiliki otak tercerdas?’ Dan hasilnya… L di peringkat ketujuh.” Dongwoo menjelaskan.

“Wajah tampan tapi otak dikit,” sambung Sunggyu.

WKWKWKWKWKWK… semuanya langsung ngakak ketika melihat wajah L ditekuk.

“Dan aku diperingkat pertama,” ujar Sungyeol sambil menepuk dada.

“Baiklah…, aku tantang kalian main tebak-tebakan untuk membuktikan siapa diantara member infinite yang punya otak paling dikit,” tantang L.

“Oke… siapa takut,” terima Gyu.

“Siapa takut,” kata Dongwoo.

“Aku juga tidak takut,” Hoya tidak mau kalah.

“Oke, aku juga tidak takut,” Woohyun pun tidak mau kalah.

“Tebak-tebakan mah cemen,” Sungyeol pede selangit.

Semua member tiba-tiba terihat serius, karena tidak ada yang mau dibilang memiliki otak sedikit. L membenarkan posisinya.

“Main tebak-tebakan? Aku ikut dong…,” tiba-tiba Sungjong muncul dari dunia antah berantah. Wajahnya dibuat se-cute mungkin.

“Anak dibawah umur dilarang ikut,” tolak Gyu.

Wajah Sungjong langsung bermuram durja. Kepalanya tertunduk lemas, dengan ujung jari tenggelam di dalam lobang hidungnya, sifat ngupilnya kumat.

“Boleh lah hyung, kasihan kan dia…”pinta L.

“L-hyung…,” Sungjong menghambur ke arah L. “L-hyung baik banget, beda ama si tua itu,” kata Sungjong sambil menatap tajam ke arah Sunggyu.

Akhirnya Gyu mengijinkan Sungjong, sang magne ikut main tebak-tebakan. Semua member terlihat langsung tenggelam dalam pikirannya masing-masing, mereka mencari bahan tebak-tebakan yang dirasa sangat sulit untuk dijawab. L mengerahkan semua kemampuan otaknya yang tinggal seupil untuk membuktikan bahwa dia masih memiliki otak, walaupun hanya seupil.

“Aku punya tebak-tebakan,” Sungjong mengacungkan tangan. “Perhatikan baik-baik ya…!”

Perhatian semua member langsung tertuju ke arah sang magne, Sungjong. Suasana mendadak sepi senyap, deru nafas penuh ketegangan terdengar dengan sangat jelas. Sungjong menarik nafas dalam-dalam, menikmati setiap ketegangan yang terpancar dari wajah-wajah member infinite lainnya.

“Siapa diantara member Infinite yang paling tua?” tanya Sungjong dengan senyum lebar.

Ding Dong…, tatapan semua member langsung tertuju ke arah Gyu. Sunggyu mendadak salah tingkah.

“Gampang banget ya? Soalnya kalo dilihat dari wajah sudah kelihatan banget sih siapa yang paling tua,” Sungjong tampak sedikit kecewa.

“YAAAHHH…, SUNGJONG-AH… KAMU MAU MATI YAAAA???” Gyu meradang.

“Satu lagi…,” kata Sungjong tanpa memperhatikan Gyu. “Siapa member Infinite yang matanya tinggal segaris?”

WKWKWKWKWKWK…

Semua membar Infinite langsung ngakak guling-guling, kecuali Sunggyu. Bukan sebuah jawaban yang keluar dari mulut mereka, melainkan tawa yang membuat Gyu makin meradang.

BUGH… DUAGH…, bantal di tangan Gyu melayang ke arah Sungjong.

“KALI INI KAMU PASTI MATI…” Gyu mengasah kepalan tangannya.

“Ampun hyung…, aku tobat.” Sungjong bersembunyi di balik ketek L.

“Aku juga punya tebak-tebakan,” kata L mengalihkan perhatian, tidak tega melihat Sungjong jadi korban KDRT Sunggyu.

Perhatian semua member kini tertuju ke arah L, termasuk Gyu yang masih diliputi amarah pada Sungjong.

“Jika kalian tidak bisa menjawab tebak-tebakan ini, berarti yang memiliki otak sedikit itu bukan aku ya…,” ujar L dengan senyum penuh misteri.

“Tebak-tebakannya paling tidak bermutu,” kata Sungyeol, meremehkan.

“Diantara BB Korea kan banyak tuh terbentuk pasangan-pasangan diantara membernya alias couple. Ada couple yang dibentuk oleh fans ada juga yang mengikrarkan dirinya sebagai couple sejati, nah pertanyaannya… couple idol siapa yang paling mesum di seantero Korea ini?” tanya L dengan penuh percaya diri, L yakin tebak-tebakannya tidak ada yang mampu menjawabnya.

“Hahaha… itu sih gampang banget,” kata Sungyeol tanpa pikir panjang. “Jawabannya pasti EunHae Super Junior, alias Eunhyuk dan Donghae. Secara Eunhyuk-ssi kan mesum atau yadongnya sudah kelewatan ambang batas.”

Semua member telihat kagum dengan kecepatan Sungyeol menjawab. Sungyeol langsung tebar-tebar senyum kemenangan.

“Selamat… anda termasuk ke dalam golongan berotak sedikit, hahaha…” ujar L dengan senyum penuh kemenangan. “Jawabannya SALAH.”

“Aku tahu…,” ujar Sunggyu penuh percaya diri. “Jawabannya pasti JongKye-SHINee…, secara Jonghyun-ssi kan sudah termasuk dalam level super yadong.”

“Hehehe… selamat, anda juga termasuk ke dalam golongan berotak sedikit,” kata L.

“Ya ampun… leader kita ternyata berotak sedikit,” kata Sungjong setengah histeris.

WKWKWKWKWK… semua member langsung ngakak.

“SUNGJONG-AH… AWAS YA…,” ancam Gyu sambil menunjukkan kepalan tangannya. Sungjong langsung kembali ke ketek L.

“Ayo ada yang bisa jawab?” tanya L.

Beberapa menit kemudian…, tidak ada yang bisa menjawab. Semuanya hanya bisa membisu, bahkan kepala Dongwoo langsung mengeluarkan asap karena kebanyakan berpikir. Untung saja tidak sampai konslet.

“Aku menyerah,” kata Woohyun.

“Aku juga,” ujar Dongwoo. “Berpikir sekeras apapun jawabannya enggak ketemu.”

“Hehehe… aku juga menyerah,” Hoya pun akhirnya menyerah.

“Yah… kalian semuanya tergolong berotak dikit,” L semakin berada di atas angin. “Jawabannya adalah couple Hoya dan Dongwoo.”

“Mwoo…,” Hoya dan Dongwoo terperanjat dengan jawaban L.

Semua tatapan aneh langsung tertuju ke arah Hoya dan Dongwoo, terutama tatapan mata segaris sang leader, Sunggyu.

“Tidak mungkin,” bantah Woohyun. “Mana mungkin mereka couple termesum di seantero Korea, meskipun mereka juga pernah nonton video xxx. Itu tidak mungkin.”

“Coba ingat-ingat…, apa nama couple untuk Hoya dan Dongwoo yang diberikan oleh fans?” tanya L.

“YADONG…,” jawab Sungjong.

“Yup betul…. Y-A-D-O-N-G, HOYA-DONGWOO.”

“Hahaha… iya, bener juga,” Dongwoo akhirnya mengakui.

“Sialan, aku kirain benaran yadong…,” Sunggyu mengurut dada penuh ucap syukur karena membernya tidak memiliki sifat yadong beneran.

“Sekarang giliranku,” ujar Sungyeol. Menarik nafas sedikit sebelum melanjutkan tebak-tebakannya, “Sebutkan judul lagu yang selalu membuat orang yang mendengarnya terserang rasa galau tingkat dewa?” Sungyeol tersenyum penuh kemenangan, karena yakin tidak akan ada member infinite lainnya yang bisa menebak.

1 menit kemudian…

“Aha… aku tahu jawabannya,” tiba-tiba Sungjong buka suara.

“Jawabannya apa?” tanya Sungyeol dengan nada meremehkan. Sungjong mendadak menjadi pusat perhatian.

“Jawabannya…,” Sungjong memenggal kalimatnya hingga membuat yang lainnya semakin penasaran. “Jawabannya adalah… Be Te Deehhhh, alias BTD Infinite.”

“Iya bener…,” ujar L.

Woohyun, Dongwoo, Hoya, dan Sunggyu menatap Sungyeol menunggu jawabannya.

“Hehehe… iya bener,” ujar Sungyeol sambil garuk-garuk pantat yang mendadak gatal tingkat akut. “Sialan nih Sungjong… bagaimana dia bisa menabak tebak-tebakan ku.” batin Sungyeol tak habis pikir.

“Yeolie… tebak-tebakan mu cemen banget, anak kecil aja bisa menjawabnya, hahaha.” Ujar L

“Satu lagi,” Sungyeol tidak mau menyerah. “Siapa member BB yang menjadi pelengkap makanan? Kali ini kalian pasti tidak bisa menjawabnya.”

“Aku tahu,” Dongwoo mengangkat keteknya tinggi-tinggi.

Sungyeol langsung tertunduk lesu.

“Jawabannya pasti SOTO HOYA.”

“Itu sih Soto Koya, alias Soto dengan bumbu Koya” ujar Woohyun.

“Hehehe… iya bener,” Sungyeol tersenyum kecut.

Akhirnya Sungyeol menyerah, karena semua tebak-tebakannya berhasil dijawab dengan sempurna oleh member yang lainnya. Bahkan Sungjong berhasil menjawab tebak-tebakannya yang pertama. L semakin mudah menyudutkan Sungyeol dengan kalimat provokasinya.

“Akhirnya Tuhan menunjukkan siapa diantara kita yang memiliki otak sedikit,” ujar L.

PLETAK

“Sialan lu,” gerutu Sungyeol.

“Aku punya tebak-tebakan juga,” ujar Woohyun. “Siapa member BB Korea yang berasal dari Indonesia?”

“Emang ada?” tanya Sunggyu. “Kalo dari Thailand atau Philipin sih aku tahu.”

“Ada dong,” Woohyun menabar senyum mautnya.

“Siapa ya?” Dongwoo kembali berusaha berpikir keras, namu tidak sampai lima detik kapalanya langsung berasap kembali.

“Nyerah…,” kata Gyu males berpikir.

“Jawabannya L…,” jawab Woohyun.

“Anio… aku asli Korea kok,” klarifikasi L.

“Jangan bohong… kamu pasti saudaranya AL dan DUL kan? Anaknya Ahmad Dhani… AL… L(EL) dan DUL.”

WKWKWKWKWK…

“Iya… bener juga,” Hoya menahan tawanya.

L tidak bisa berkutik dengan penjelasan Woohyun, dan hanya bisa menerimanya dengan pasrah dan lapang hati.

“Aku ada tebak-tebakan lagi,” tiba-tiba Sungjong angkat tangan ala diva.

“YAH… SUNGJONG-AH,” Gyu mendadak meradang.

“Anio hyung, kali ini tidak ada hubungannya dengan Gyu-hyung kok.”

“Awas kalo ada kata TUA atau MATA SEGARIS.” Ancam Gyu.

“Apa tebak-tebakannya,” tanya Hoya penasaran.

“Diantara member Infinite…, siapa yang memiliki tempramen tinggi? Suka marah2… kena sentuh dikit langsung main senjata tajam?”

“YAHHH…,” Gyu merasa tersindir.

“Anio… bukan Gyu-hyung kok,” ujar Sungjong.

“Terus siapa dong?” tanya Dongwoo.

“Hoya…,” jawab Woohyun. “Dia kan memiliki tatapan mata yang menakutkan.”

“Salah,” ujar Sungjong.

“Yang pasti bukan aku,” kata L.

“Siapa dong?” Dongwoo makin penasaran.

“Jawabannya adalah… SUNGYEOL BACOK,” jawab Sungjong dengan senyum manis merekah dari bibirnya.

“MWOOO???”

“Itu sih ‘senggol bacok’, istilah yang sering dipake preman pasar,” ujar Hoya. Maklum, sebagai mantan preman pasar Hoya paham betul dengan istilah tersebut.

“Kalian tidak percaya??? Nih aku buktikan.”

PLOK… PLOK… TUING… TUING…

Sungjong menyenggolkan sikutnya ke badan Sungyeol yang sedang rebahan di dekat L. Satu senggolan tidak ada pengaruh. Dua senggolan membuat muka Sungyeol memerah. Dan senggolan ketiga… kepala Sungyeol mengeluarkan asap tebal.

“YAH… SUNGJONG-AH, BERANI NYENGGOL SEKALI LAGI GUE BACOK LU,” Teriak Sungyeol dengan memegang clurit tinggi-tinggi.

“KABUUUUUURRRRRR….”

Semua member Infinite langsung ngibrit menjauh dari Sungyeol, tidak ada yang mau menjadi korban mutilasi Sungyeol dan disiarkan di berita kriminalitas.

Beberapa saat kemudian…

“Astaga…, kenapa aku bisa memegang clurit? Kemana member yang lainnya?” tiba-tiba Seugyeol seperti tersadar dari sebuah hipnotis Uya Kuya dan mendapati dirinya sedang memegang celurit seorang diri.

$$$END$$$

40 responses to “Infinite Main Tebak2an

  1. pacarnya dujun

    hahahahaha aduh ngakak😀 somplak banget dah kkkkk~

  2. Hahaha krenn. . .ngakak abis dah gwa nch. . ,😀

  3. hahaha… Ternyata otaknya pada seupil semua….
    Huft,, kirain hoya dongwoo yadong beneran. Ehh ternyata..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s