[NewsPlak] Sungjong Suka Dianiaya???

Dalam sebuah acara live, salah satu member Infinite yaitu Sungjong mengungkapkan nasibnya sebagai seorang magne.

“Aku selalu dianiaya oleh Hyung-deul. Sebagai seorang magne, aku selalu mendapat perlakuan kasar dari member yang lainnya. Aku disuruh nyuci, nyetrika, masak… bahkan aku sering disiksa jika pekerjaanku tidak beres.” Kisah Sungjong dengan mendramatisasi tingkat dewa.

“Huuuu… lebay,” seru member Infinite lainnya.

“Kenapa kamu tidak melawan?” tanya MC

“Sebagai seorang magne…, bagaimana mungkin aku bisa melawan. Satu orang lawan enam orang, pastinya aku kalah. Apalagi member-member yang lainnya memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan aku. Terutama Gyu-hyung, tatapan mata segarisnya membuatku takuuutttt…”

Muka Sunggyu langsung merah membara.

“Wah buka aib nih,” batin L.

“Terus… bagaimana kamu melewati siksaan itu semuanya?”

“Aku melampiaskan rasa kesal ku pada boneka Tedy Bear ku. Setiap aku kesal, aku memukulnya keras-keras sambil membayangkan boneka itu adalah hyung yang menganiaya ku.”

“Kasihan banget ya kamu jadi seorang magne,” simpati MC.

“Terimakasih…,”

“Anio… dia tuh lebay, suka mendramatisasi… maklum kebanyakan nonton sinetron dari negeri seberang,” ujar Woohyun tidak terima.

“Hehehe…,” Sungjong garuk-garuk pantat.

$$$END$$$

18 responses to “[NewsPlak] Sungjong Suka Dianiaya???

  1. hahaha..
    sungjong oppa korban sinetron..

  2. Kasian banget Jongie,
    mestinya kan dimanja, bukannya malah disuruh-suruh..
    cup.. cup.. cup.. peluk Jongie

  3. abisan muka ujong menggoda buat dianiaya sih, jadi mu pegimana lagi coba?
    *sunggyu bear dikeluarin ujong*
    wkwk

Leave a Reply

