[Serba-Serbi] Dear All My Z-Per…

Dear All My Z-Per…

Mianhe karena aku harus menulis ini yang notabenenya bukan FF. Tapi aku rasa ini sangat penting untuk aku tulis *mendadak serius*. Karena hal ini berhubungan dengan yang namanya “SIDER” *ayoloh… yang merasa “sider” pasti degdegan nih… hahahaha.”

Di setiap WP pasti memiliki aturannya sendiri-sendiri yang telah ditetapkan oleh ownernya, misalnya setiap pengunjungnya wajib komen jika membaca salah satu FFnya atau yang lainnya. Dan tak dapat dipungkiri masih banyak SIDER yang mondar-mandir dari blog satu ke blog yang lainnya untuk membaca FF tanpa meninggalkan komentar apapun, ibarat pocong yang tak meninggalkan jejak kaki (kaki pocong kan dibungkus kain kafan, enggak mungkin lah ada jejaknya #DUAGH) dan SIDER ini telah membuat beberapa owner WP frustasi, hahaha. *sama kayak Jihoon dulu #PLAK*

Alasannya kenapa aku menulis ini, karena setiap ada Z-Per yang baru komen, tetapi telah berkunjung ke WP ini sejak dulu (Ceritanya Z-Per ini adalah “Sider” yang insaf, hahaha… kayak film religi aja #PLAK), mereka pasti mengawali komennya dengan, misalnya, ‘Maaf oppa sebelumnya aku tidak pernah komen… *aku dah tahu*’ atau ‘Hahaha… maaf oppa, aku sider loh… *bangga amat, hehehe*’ atau ‘Sebelumnya aku minta maaf ahjussi karena aku adalah sider yang insaf… *syukurlah*’.

Nah, setiap komen selalu diawali dengan kata ‘Maaf’, emang udah lebaran ya??? kok pada maaf-maafan, hahaha #PLAK. Bukannya Jihoon telah tekan kan bahwa di WP ini tidak ada yang namanya “SIDER”, yang ada hanyalah Z-Per.

Baiklah…, biar lebih jelas akan aku tulis “KEWAJIBAN2” yang harus dilakukan setiap pengunjung WP ini… *biar kayak WP2 yang lainnya… hehehe.*

1. Setiap pengunjung (Visitor) Tidak Wajib Komen, kalian boleh melakukan apa saja disini, mau joget, nyanyi, goyang koprol, goyang ngebor, jungkir balik, jumpalitan… pokoknya BEBAS, FREE. Yang penting kalian semua bisa HAPPY, Ketawa ampek mulut kayak kuda nil nguap,atau NGAKAK jungkir balik goyang koprol, hahaha. *kalo mau ngasih duit sih Jihoon terima dengan lapang dada… #DUAGH*

2. Di WP ini tidak ada yang namanya “SIDER”, yang ada hanyalah Z-PER…. (titik).

3. Dilarang memanggil Jihoon dengan sebutan Onnie, Halmonie, Ahjumma, Tante (apalagi tante-tante), Nenek, Mbak, Mbok ataupun Eyang Putri. *Yang ngasih panggilan ini siap-siap menerima lemparan Sandal #PLAK*

Ah… cukup 3 poin aja deh, Jihoon kalo mikir yang serius-serius otak rasanya gatal gak karuan, seperti terserang ketombe stadium akhir, hahaha.

Nah kalian sudah tahu kan peraturan di WP ini. So… ENJOY AJA. Dan Jihoon harap kalian semakin betah di sini. Sudah ya aku mau lanjutkan IAM-Story nih, Annyeong….

$$$END$

69 responses to “[Serba-Serbi] Dear All My Z-Per…

  1. Annyeong!
    perkenalkan…K-name ku Jung HyoYoung, nama asliku Laras
    aku 99-line, ultahku tgl. 5 november (sama kaya BoA ya?) *siapa tau ntar mau ngasih hadiah* jadi aku panggil ahjussi ya???~
    Dan aku pernah jadi SIDERS karena GAPTEK..ga tau cara komen~ ff itu artinya apa aja baru tau belakangan ini *blush #mian# tepat seperti kata2 diatas *DUAGH*
    fandomku SONE dibaca sowon/suwon
    segitu aja deh~ belum kenal soalnya *plak* kalo udah kenal pasti nyerocos mulu ni mulut~ keke😀

  2. Ahjussi, tolong ajarin gimana jadi orang tersomplak nomor 1 di dunia dong..baru kali ini aku ngeliat WP se somplak ‘n’ kocak ini. O iya, lanjutin dong I am story sama Shinee sword..🙂 aku kayaknya bakal betah,tah,tah di WP ini😀

  3. Ahjussi! kau dimana?????

  4. kwkkkkk aku baru dapet link ini kata.a kumpilan ff somplak .. blom baca ff.a loh ini baru ketententuan.a aja udah bikin ngakak … okeh deh om sip*jungkir balik ala tarzan

  5. Hwaa, jihoon orangnya nyantai ya, ga banyak aturan. Lop yu pull!!!😀😀

  6. wahhhh ’O’ #tepoktangan
    baru kali ini ada owner yang ngebolehin adanya orang berlalu lalang tanpa jejak dirumahnya (?)
    salut aku oppa, sumpah, beneran salut (_ _)
    kirain oppa tadinya mau ngusir sider, ternyata eh ternyata, kkk
    AYo terus berkarya oppa ^o^9

  7. anyeong chingu,aq bru tau wp mu dri chingu q jga,dia rajin bngt prmosiin wp chingu,ktany br aq g cpet botak gra2 stres mkrin krjaan,sruh rajin2 mampir ksni,dan hasilny saya dkra orang gila m supir angkot gr2 bacany smping supir angkot,#g ad yg nya,oh iy mian aq mnggl chingu hbis bngung mau mnggl ap..hahaha

  8. Annyeong
    Perkenalkan M.I.B imida
    enak bgt dah aturannya Ahjussi makin betah tinggal di blog ini,dan aku mau dong diajarin jadi orang Somplak dong ahjussi

  9. Annyeong~
    salam kenal aku Luluk
    weeh~ aku baru nemu WP ini tadi sore .kekeke~ langsung menjelajah beberapa hal trnyata somplak kocak .semoga author makin somplak dah .kekeke~ bangapta~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s