[Non FF] Jihoon Berhenti Menulis FF….???

Halo My Love Z-Per, bagaimana kabar kalian? Jihoon harap kalian dalam keadaan sehat dan tetap somplak ya… hahaha. Dalam beberapa bulan ini, Jihoon berada dalam kondisi galau berat seberat upil Jonghyun yang dikumpulin selama sebulan penuh #PLAK. Bahkan tambah galau saat menyadari diri ini tidak bisa menyambut kedatangan ayang tercinta, my Lovely Suzy, saat datang ke negeri tercinta ini alias gak bisa nonton… huawaaaaaa *nangis di pangkuan ayang Suzy*

Dalam masa kegalauan itu, di benak Jihoon sempat terlintas sebuah pemikiran yang sangat ekstrim, ekstrim banget sampai-sampai otak Jihoon mendadak normal. Padahal Jihoon juga tidak pernah menyangka pemikiran itu akan hinggap ke otak yang terlanjur somplak ini #PLAK. Cukup lama pemikiran itu mengendap dalam otak ku, sehingga aku juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengambil sebuah sikap dan keputusan terhadap pemikaran itu.

Apa sih isi dari dari pemikirannya itu? *Tarik nafas dalam-dalam* Pemikirannya adalah… “Bagaimana kalo Jihoon berhenti saja menulis FF?”

Bagaimana pemikiran itu bisa muncul? Padahal setiap kali aku menulis rasanya aku memiliki sebuah dunia yang selalu aku impikan. Aku suka menulis.

Kronologisnya begini… #JENG JENG JENG….

Menjelang memasuki bulan Juli, entah kenapa, tiba-tiba kesibukan ku sedikit bertambah. Padahal rasanya tidak ada sebuah tambahan kegiatan atau kegiatan lainnya yang menyita waktu, tapi rasanya pikiran ku terasa berat banget, mungkin hal itu bisa disebut sebagai penyakit mendadak galau, hahaha. Dengan kata lain Jihoon terserang galau. Di masa-masa galau itu aku masih berusaha untuk menyelesaikan lanjutan FF IAM STORY, tapi ketika jari somplak ku berada di depan layar laptop tiba-tiba langsung mendadak kriting bombai. Dan yang paling krusial adalah… otak ku tidak bisa berpikir, ide cerita yang ada di dalam otak rasanya sangat susah untuk di koordinasikan dengan jari-jari tangan. Oh… tidak, saat itu aku langsung merasa menjadi orang somplak yang gagal *merenung di pojokan sambil ngupil syahdu*

Akhirnya aku merasakan bagaimana rasanya menjadi orang somplak yang gagal. Dari hari ke hari rasanya aku ini menjadi orang sangat sibuk, padahal tidak ada apa pun yang aku hasil kan, sibuk tanpa hasil. Hiks… rasanya aku ingin menikahi Suzy saat itu juga #PLAK. Rasanya saat itu benar-benar membuat ku stress… super stress. Saat itu juga aku menyadari ternyata otak somplak itu lebih enak dibandingkan dengan otak stress… hahaha.

Sejak saat itu aku berusaha untuk mengindar dari yang namanya FF dan juga dunia menulis. Namun semakin aku menghidar dari FF dan menulis rasa galau semakin meningkat tajam, Galau To De Maks.

Di masa-masa galau itu, ada beberapa orang Z-Per yang menantikan aku kembali, bahkan mereka bertanya kapan aku kembali. Mianhe… buat Z-Per, hanya kata itu yang bisa aku katakan… MAAF, karena beberapa janji yang terucap namun tidak bisa aku penuhi. Z-Per ku sayang… maafkan Jihoon ya.

Singkat cerita…

Sampai pada suatu titik aku memutuskan untuk berhenti saja menulis FF. Yup… BERHENTI.

Ketika keputusan itu hampir bulat, mungkin 99.99%, aku kembali teringat dengan beberapa janji dan mimpi-mimpi yang belum aku capai di dunia FF ini. Aku teringat, bagaimana kebahagiaan yang aku rasakan saat menulis… kebahagian saat menuliskan nama SHINee, Kebahagiaan saat menuliskan nama Jonghyun, Kebahagian saat menuliskan nama Suzy dan juga kebahagiaan saat membaca komen Z-Per yang sampek ngakak guling-guling dengan gaya jungkir balik… aku tidak ingin kehilangan kebahagiaan itu. Selain itu impianku untuk berbuat sesuatu yang lebih dengan FF juga belum tercapai. Bahkan Project JUS (Jihoon Untuk SHINee), masih sebatas planning… hiks. Semua itu menghantui ku siang dan malam, bagai pocong stress.

Aduh… aku makin galau nih.

Keputusannya… akhirnya berubah.

Karena aku ini merupakan tipe orang gantheng yang penakut #PLAK, takut dihantui oleh janji yang belum terpenuhi, dihantui oleh impian-impian  yang belum tercapai dan juga takut dihantui oleh pocong stress. Aku kemudian memutuskan untuk tidak berhenti dari dunia menulis FF dan terutama dunia FF persomplakan. Aku juga memutuskan untuk menjadi manusia somplak aja dibandingkan dengan orang Stress, hehehe.

Jadi, Jihoon mohon Doa’nya dari Z-Per agar Jihoon tetap memiliki semangat untuk tetap menulis, terutama menulis FF.

Dan satu kata terakhir…. SEMANGAAAATTTT!!!!!

JIHOON AKAN TETAP MENULIS FF.

Annyeong… *lambai2 kolor ultramannya Minho*

Note : Terimakasih Buat Z-Per yang masih setia mampir ke WP ini… Cheongal Gumawo.

50 responses to “[Non FF] Jihoon Berhenti Menulis FF….???

  1. Postingan 2014nya mana?
    Oke sy ngaku dulunya *siders v skarg uda nggak koq suer… Postingin k’somplakan mu bang.. Jebal… /.\

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s