[Fanpic-FF] KangTeuk – Aroma Teraphy

Author : Park Jihoon

Cast : Kang Sora, Leeteuk

Genre : Somplak

Lenght : 1Pics (Drabble)

Doa’ : Semoga kedepannya Jihoon tambah somplak… Amin.

$$$

Di ruang tengah, rumah kediaman penganten baru, terlihat sepasang anak adam yang sedang malu-malu kucing, sesekali senyuman aneh dan canggung terpancar dari bibir ke duanya, bahkan tak jarang senyum mesum juga terpancar dari bibir sang namja, Leeteuk.

Kang Sora, sang istri, masih terlihat canggung di depan suaminya. Maklum, mereka belum sempat pacaran sebelum memutuskan untuk menikah karena mereka dijodohkan, ibaratnya beli kucing dalam karung… hahaha. Tapi kalo kucingnya kayak Kang Sora, Jihoon juga mau #PLAK.

“Yeobo… tidur yuk, aku ngantuk banget nih,” Ajak Sora dengan tatapan mata tinggal 5watt.

“Ayo… aku juga ngatuk. Tapi kamu… aku gendong ya!” jawab Leeteuk dengan senyum mesumnya yang kembali berkibar.

“Emang Yeobo kuat gendong aku?”

“Kuat dong, kan aku dah minum obat kuat.”

“Obat kuat apa?”

“Obat kuat malu… hehehe.”

“Oh… pantesan, kamu kan enggak pernah punya malu… hahaha.” Kata Sora dengan tawa renyah. “Aku hanya bercanda,” lanjut Sora takut suaminya tersinggung.

Kemudian dengan hati-hati, Leeteuk mulai mengangkat tubuh Kang Sora. Senyum mesum Leeteuk semakin berkibar. Jantung Kang Sora berdegup kencang ketika kedua tangan Leeteuk menyentuh tubuhnya, begitu juga dengan Leeteuk. Namun keduanya berusaha menetupi hal itu dengan senyum yang terlihat canggung.

“Satu.. dua… tiga… hap.”

Kang Sora langsung melingkarkan tangannya ke leher sang suaminya, takut jatuh.

“Ya ampun… Yeobo kamu berat banget. Habis makan apa?” ujar Leeteuk. Sebenarnya Leeteuk sempat mau bilang ‘Ya ampun… Yeobo kamu berat banget. Mirip kuda nil’, tapi kemudian diralatnya, takut terjadi KDRT tingkat akut.

“Habis makan kulkas dua pintu, hehehe.” Jawab Sora.

GUBRAK

“Pantesan,” gumam Leeteuk.

Tidak berselang lama, akhirnya mereka tiba di kamar tidur. Dengan penuh cinta, Leeteuk menurunkan Sora di atas tempat tidur. Senyum mesum Leeteuk kembali berkibar.

“Yeobo… ini malam pertama kita tidur dalam satu ranjang,” ujar Leeteuk dengan senyum mesum to de max.

“Hehehe…,” jawab Sora dengan senyuman canggung nan manis.

Kemudian Leeteuk naik ke tempat tidur dan berbaring di sebelah Sora. Rasa canggung diantara keduanya sudah mulai terkikis. Sora… memalingkan wajahnya dari Leeteuk karena tidak ingin ekspresi wajahnya yang ikutan mesum tertangkap oleh sang suami.

“Yeobo… awas jangan kentut ya!!!” kata Leeteuk saat Sora membelakanginya.

Jleb

“Kok bisa tahu ya kalo aku suka kentut sebelum tidur,” batin Sora.

Leeteuk dan Kang Sora langsung menutupi tubuh mereka dengan selimut hingga ke wajahnya. Tidak ingin wajah mesum keduanya terlihat. Tiba-tiba…

DHUUUTTTT….

“Yeobo… kamu kentut ya?” tanya Leeteuk dengan tubuh masih terbungkus selimut.

“Hehehe… kelepasan.”

“Baunya kayak aroma teraphy, kekeke.”

“Ah… yeobo bisa aja, aku kan jadi malu.”

“Aku suka kok.”

“Beneran? Kalo gitu nih aku kasih lagi…”

DHUUUTTTT…

DHUUTTTTT…

DHUUUTTT…..

Leeteuk langsung pingsan.

*** THE END ***

Pesan Moral : Di malam pertama… bau kentut sebusuk apapun akan berubah menjadi aroma teraphy bagi pasangannya.

22 responses to “[Fanpic-FF] KangTeuk – Aroma Teraphy

  1. Loha ajji ^,^//
    *moga komen yg ini masuk

  2. Jiahh.. Kentutnya Kang Sora berasa aroma teraphy? Ooh.. Kalo aslinya pasti.. Smell.. Smell..
    Nyaahahahahaaaa😀

  3. kocaakkk, huwahahahah~~~

  4. wakakakakak~
    Sumpah kocak bgt..

  5. ahahahahahaaa mga leeteuk cma pingsan, engga koma..
    jihoon oppa emang somplak😀
    pengen bget ktmu jihoon oppa trus aku gebukkin biar bs ktularan somplak😀
    siapa tau bisa nular ^^

  6. rasain lu teuk oppa!!! kmu siy tega kawin lagi ama sora unie!! pikirin dunkz gmna p’asaan q ma ank” kta!!! *gubrak*

  7. kentut aroma teraphy?? Mau dunk..😄

  8. Yaudah… Kalo gitu aku mo kentutin Mas SIsWONo(?) ajahh… Hahahaha…. #angkatbatunisan😀

  9. Hahaha .. Ada-ada aja kentut sih aroma teraphy .. Teuk nakal iih pake acara nikah lagi bikin sakit hati aku aja sebagai istri pertama..😀

    PLAAKKK
    #Ngareeeeepppp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s