[Serba-Serbi] Lee Joon dan Sepatu

Sepatu… pasti semua Z-Per sudah kenal dengan benda yang satu ini kan? Yang bilang gak kenal, Jihoon doain biar jadi istrinya Lee Joon seumur hidup, hahaha #PLAK. Sepatu merupakan salah satu alas kaki yang sering kita gunakan terutama untuk sekolah, bekerja, main dan lain-lainnya. Selain itu, Sepatu juga memiliki bentuk dan jenis yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan kegunaannya. Namun belakangan ini sepatu juga tidak hanya dijadikan sebagai alas kaki biasa, tapi juga untuk meningkatkan harkat dan martabat. Misalnya… kalo sepatunya butut berarti mukanya juga butut… hahaha #PLAK.

Tapi tidak bagi Lee Joon MBLAQ, sebagai seorang idol terkenal, sepatu memiliki banyak fungsi untuknya, tidak hanya sebagai alas kaki. Atau tidak hanya untuk meningkatkan harkat dan martabat, secara dia adalah idol terkenal. Berikut ini fungsi-fungsi sepatu lainnya bagi Lee Joon.

Sebagai Camilan

Sebagai seorang entertainer yang super sibuk, Lee Joon terkadang lupa sarapan, lupa makan siang, lupa untuk makan malam, bahkan terkadang dia juga lupa dengan jenis kelaminnya #PLAK.  Sepatu… merupakan benda yang bisa digunakan sebagai pengganjal lapar alias camilan yang paling efektif, secara sepatu selalu nempel dengan kaki kita jadi kita tidak akan pernah ketinggalan. Tidak perlu sepatu yang mahal untuk dijadikan camilan, cukup sepatu yang bersih dan cukup membutuhkan keikhlasan kita untuk memakannya. Selain itu, sepatu tersebut juga tidak perlu dimasak apalagi di semir, hahahaha.

Sebagai Alat Komunikasi

Kita sering ketinggalan HP atau alat komunikasi lainnya? Sehingga membuat kita kebingungan untuk menghubungi seseorang. Hal itu tidak berlaku pada Lee Joon, personel MBLAQ yang memiliki otak seupil, karena sepatunya juga berfungsi sebagai HP. Dia bukan anggota agen 007 atau agen SWAT, tapi dia memiliki sepatu yang super canggih.

Sebagai penguat sinyal…

Jika berkomonikasi dengan satu sepatu kurang jelas, bisa digunakan seduanya, karena jika dua sepatu yang digunakan maka masing-masing sepatu akan saling menguatkan sinyal. Bagitulah tip dari Lee Joon. Tapi jangan pernah di coba di depan banyak orang, karena MEREKA AKAN MENGIRA KALIAN SEBAGAI ORANG PALING BODOH DI DUNIA INI.

$$$ THE END $$$

NB :

Bagi Jihoon, sepatu juga bisa dijadikan senjata yang paling ampuh untuk nimpuk anjing, hahaha #PLAK. Secara aku pernah lari terbirit-birit di kejar anjing sampek harus bersembunyi di belakang tukang sayur. Sungguh memalukan… Hahahaha. Sejak saat itu aku trauma kalo ngelihat anjing.

Bagi Z-Per… sepatu itu berfungsi sebagai apa??? (selain dipakai di kaki)

17 responses to “[Serba-Serbi] Lee Joon dan Sepatu

  1. HAHAHAHA SEPERTINYA AUTHOR ANTIS LEE JOON ….

  2. Kocaaaaaaaaaaaak.. #ngakakguling2. Bener2 Te O Pe deh Thor. Ayo bikin lg.. Klo bisa versinya Seungho jg, Laki aye tuh.. #ditaboksepatu

  3. Sama, ahjusshi. Aku juga pernah diuber-uber anjing, mana anjing buldog pula. Lagi enak-enak makan bakso -___-
    Fungsi sepatu untuk Yoon: Buat membius orang lain. Wkwkwkwk

  4. itu bang joon pabo apa saraf. ahaha,,😀

  5. bagi gw, sepatu bsa fungsi bwt nimpuk kpala jihoon biar tmbah somplak wkwkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s