I AM. Story – Part3

 Author : Park Jihoon

Cast : SHINee, Super Junor, DBSK

Genre : Comedy Somplak

Lenght : Series  (Ini bakalan bikin kepala tambah botak… kekeke; PART1, PART2)

Warning : Mohon untuk tidak percaya dengan isi cerita ini, karena bisa jadi sebagian merupakan kisah “asli” dengan cara penuturan Jihoon, namun bisa jadi 100% bohong belaka hanya untuk kepentingan dunia persomplakan.

I AM. Story, berisi kisah-kisah artis SME di belakang kamera yang bisa di luar daya nalar kita (kita? elu aja kaleeee…#PLAK) sebagai orang normal, karena tingkat kesomplakannya yang begitu tinggi. Bahkan bisa membuat kalian hanya berdecak kagum dan menggeleng disko. Dan bergumam… “Oh Tuhan, ampunilah dosa mereka.” #PLAK

$$$

Kembali lagi ke Mobil Super Junior

Perjalanan kembali dilanjutkan setelah tragedi kentut berakhir, dan dipastikan aroma di dalam mobil sudah terbebas dari bau busuk kentut Kyuhyun. Leeteuk menyemprotkan semua parfumnya kedalam mobil hingga tetes terakhir, untuk menetralisir bau beracun tersebut. Kemudian semuanya kembali ke dalam mobil dengan muka masih menahan kontraksi perut, pengen muntah, kecuali Khyuhyun yang selalu menebar senyum evilnya. Eunhyuk, sang pembuat maha karya ‘aneh’ pun tak kuat menahan bau busuk dari maha karya sang evil.

“Oh Tuhan… kenapa Super Junior ini memiliki member yang kentutnya super dahsyat busuk,” keluh Leeteuk.

“Amin…,” sahut Kyuhyun.

 “Hyung… kentut itu anugrah loh,” ujar Eunhyuk dengan muka meringis, masih menahan kontraksi pengen muntah.

PLETAK

“Anugrah dari HONGKONG…,” sungut Yesung. “Itu bukan anugrah, tapi M-U-S-I-B-A-H…. lihat nih, sampai sekarang aku rasanya masih mau muntah. Kamu sendiri… muka sampai abstrak gitu karena menahan kontraksi perut, masih membela kentut Kyu.”

Kyu semakin tersenyum lebar karena mendapatkan pembelaan dari korbannya, Eunhyuk. Sedangkan Leeteuk dan Yesung semakin dongkol.

“Dengerin nih, kemaren ada tetanggaku, Park Ahjussi namanya, yang harus menjalankan operasi di rumah sakit hanya gara-gara tidak bisa kentut. Katanya, Park Ahjussi tidak bisa mengeluarkan kentut selama berminggu-minggu dan membuat perutnya kembung sehingga dilarikan ke rumah sakit, dan waktu itu tim medis langsung memutuskan untuk melakukan operasi,” kisah Eunhyuk dengan suara serius ala monyet jenius.

Semua member mendengarkan ceramah Eunhyuk dengan seksama, mereka terlihat seperti mendadak terhipnotis layaknya mendengarkan ceramah pak Presiden. Cara bicara Eunhyuk dan ekspresi mukanya yang unik membuat member lainnya enggan memalingkan wajah mereka dari Eunhyuk. Meskipun terkenal bermuka mesum, tapi aura wajah Eunhyuk memiliki sesuatu, semacam aura presiden Obama, yang bisa membawa seseorang hanyut dalam sebuah cerita yang disampaikannya. Seharusnya Eunhyuk menggantikan kak Seto buat mendongeng tentang Sikomo #PLAK.

“Terus…?” tanya Kyu penasaran.

Eunhyuk kembali menghirup nafas dalam-dalam sebelum melanjutkan kembali ceritanya. Wajahnya terlihat semakin unik mendekati sedikit mesum. “Setelah tiga jam di ruang operasi, sampai para dokter stress tingkat akut, akhirnya team dokter tersebut berhasil melakukan operasi. Dan seketika itu ruangan operasi langsung diwarnai aura kebahagiaan yang terpancar dari senyum para dokter di balik masker mereka masing-masing. Mereka bahagia karena telah berhasil menyelamatkan nyawa seseorang dari kematian akibat tidak bisa kentut. Tidak berselang beberapa lama, mungkin dalam hitungan detik, kebahagian itu sirna dan berubah menjadi suasana yang sangat mencekam. Para dokter itu tidak menyadari atau mungkin lupa terhadap akibat dari operasi yang mereka lakukan.”

“Park Ahjussi sembuh dan langsung bangun,” tebak Leeteuk.

“Anio…”

“Pasti Park Ahjussi langsung mengeluarkan gas beracunnya,” ujar Kyuhyun.

“Yup betul sekali,” Eunhyuk mengacungkan dua jempolnya ke arah Kyuhyun. Senyum evil Kyu semakin merekah. Kemudian Eunhyuk melanjutkan, “Coba bayangkan!!! Bagaimana dahsyatnya gas beracun yang terakumulasi selama berminggu-minggu dan belum dikeluarkan sama sekali. Pasti dijamin 100% super busuk. Akhirnya gas itu keluar dan memenuhi seluruh ruangan meskipun Pak Ahjussi masih belum sadar dari pengaruh obat bius.”

“Pasti baunya lebih busuk dari kentut Kyu,” ujar Yesung.

“Hehehe… makasih atas sanjungannya,” Kyuhyun garuk-garuk pantat.

“Beberapa dokter langsung pingsan di tempat karena tidak tahan dengan aroma neraka yang diciptakan oleh kentutnya Park ahjussi, dan sebagian lagi langsung menyelamatkan diri lari dari ruang operasi tersebut.”

“Wow…,” gumam Leeteuk. “Terus bagaimana sekarang?”

“Sekarang…, kentut Park ahjussi semakin luar biasa. Daya ledak dan aromanya semakin menakjubkan. Bahkan kemaren, kuncing bunting yang sedang lewat di depan rumahnya langsung almarhum mendadak saat Park ahjussi mengeluarkan gas beracunnya.”

“Astaga… kentut macam apa itu?” Yesung shock, antara kagum dan tidak percaya.

“Kentut macam ini…,” Kyu mengangkat sedikit pantatnya.

“KYUUUUUUUU…,” Teriak Leeteuk, Yesung dan Eunyuk.

“AWAS KALO KAMU KENTUT LAGI…!!!” Ancam Leeteuk.

“Hehehehe… Becanda.”

“Syukurlah… hampir aku jantungan,” Yesung mengelus dada penuh ucap syukur.

DHUUUUTTTTT… DHUUUUTTTTT… DHUUUUUUUUUTTTTT…

~~~~~~sing~~~~~~~~

“Ups… kelepasan.”

BAK… BIK… BUG… PLAK… PLETAK… DUAGH… DHUUUUAAARRRRRRR…

“Ampuuuuunnnnnnnn…”

Kekerasan dalam Boyband SUJU pun tidak bisa terelakkan lagi.

$$$

Satu hari sebelumnya… (Flash Back)

Setelah menyelesaikan beberapa konser luar negerinya, SHINee mendapatkan liburan dari manajemennya selama dua hari. Dan mereka langsung memanfaatkan liburan yang jarang mereka dapatkan tersebut. Minho tidur sepuasnya sampai seluruh tempat tidurnya full dengan iler beracun. Onew makan ayam sepuasnya hingga kentutnya ikutan beraroma ayam goreng ekstra pedas. Key seharian penuh menonton sang idolanya, master chef Juna, di youtube yang kebetulan menjadi juri dalam acara lomba memasak. Bahkan Key sempat kepikiran untuk mentato lengannya supaya sama dengan tatonya chef Juna sebelum mendapat tentangan dari mbah Sooman. Taemin… makan eskrim sepuasnya. Sedangkan Jonghyun memanfaatkannya dengan pulang kampung, maklum selama tiga kali puasa dan tiga kali lebaran dia enggak pulang-pulang, alias bang toyib kedua.

Pada hari ke dua, Minho mulai berlatih kembali, berlatih game maksudnya, karena dia mendapatkan surat tantangan dari sang master game Super Junior yaitu Kyuhyun. Sebagai Senior, Kyu tidak terima dikalahkan oleh Minho pada pertandingan sebelumnya, bahkan kalah telak 3-0. Jadilah Kyu dendam membara. Di sebelah Minho, duduk sang maniak ayam dengan sekotak ayam goreng di tangannya sedang memperhatikan Minho latihan. Sesekali dia memberikan arahan buat Minho, bermaksud menjadi pelatih. Meskipun lebih sering mengacaukan konsentrasi Minho dengan perkataannya yang aneh bin ajaib.

“Minho-ah… pemain bola itu aneh banget ya. Bola cuma satu direbutin oleh dua puluh dua orang, kenapa enggak beli satu-satu aja, jadi enggak bakal rebutan lagi. Apa mereka itu enggak bisa beli bola karena enggak punya uang?” celetuk Onew sambil memasukkan ayam goreng kedalam mulutnya.

Minho diam

“Yang paling aneh itu yang nonton, udah tahu orang rebutan bola… masih aja ditonton.”

Minho masih diam

“Kalo aku sih ogah nonton yang kayak begituan, mendingan aku makan ayam goreng.”

Kepala Minho mulai berasap.

“Kalo aku disuruh milih jadi pemain bola atau penyanyi… aku pasti milih jadi penyanyi. Pemain bola itu… udah aneh….”

“Yaaaahhh…,” amarah Minho meledak.

“GOOOOLLLLLLLLL…..,” Teriak Onew dengan suara 8 oktaf, saat melihat gawang Minho kebobolan. “Minho-ah… kamu ini bodoh ya??? Main game sama komputer aja kalah, hahaha.”

“Ini semua gara-gara hyung…,” bentak Minho. “Dari tadi Onew-hyung ngoceh aja kayak knalpot motor 2tak dan membuat konsentrasi ku buyar.”

“Jangan salahkan aku dong kalo kamu enggak bisa konsentrasi,” Onew membela diri.

“Yaaahhh…, jika hyung masih tetap ngomel, ayam itu akan aku habiskan,” ancam Minho.

Onew langsung diam mendadak, tidak mau ayamnya menjadi korban ke ganasan Minho. Secara perlahan Onew menjauh dari Minho, sambil melindungi sekotak ayam gorengnya dengan kedua tangannya dari tatapan mata Minho. Setelah Onew menghilang, Minho kembali melanjutkan latihannya dengan damai.

Key dan Taemin menikmati kesendiriannya di dalam kamarnya masing-masing. Taemin asyik dengan spongebob dan teman-temannya. Sedangkan Key asyik dengan chef Junanya. Mereka berdua seakan tidak bisa diganggu sama sekali.

“Aku pulang…,” tiba-tiba suara sexy Jonghyun terdengar dari arah pintu.

Dalam waktu sekejab, semua member SHINee lainnya langsung menyambut Jonghyun di depan pintu. Mereka begitu perduli satu sama lainnya. Begitu pintu di buka, Onew-Key-Minho-Taemin, menyambut kedatangan Jonghyun dengan senyum lebar merekah.

“Jjongie… kamu bawa oleh-oleh apa?” tanya Key to de point.

“Yah… kalian itu mau menyambut kedatangan ku apa hanya kepengen dapat oleh-oleh?”

“Yah pastilah kami menyambut oleh-oleh,” jawab Onew.

“Ngapain nyambut Jjong-hyung…,” sambung Taemin.

“Kamu mau enggak pulang untuk selama-lamanya juga enggak apa-apa, asal oleh-olehnya dianterin dulu,” tambah Minho.

“Yaaaahhhh…,” Jonghyun merasa tidak dihargai.

“Iya, kita-kita di sini mau menyambut kedatangan mu kok,” ujar Key sebelum Jonghyun ngambek. “Kamu bawa oleh-oleh apa?”

“Ubi bakar…, nih!” jawab Jonghyun sambil menyodorkan oleh-olehnya.

“Asyiiikkkk…,” Taemin langsung mengambil alih oleh-oleh Jonghyun dari tangannya.

Taemin langsung membawa ubi bakar Jjong ke ruang tengah, dan Key-Minho-Onew langsung mengikuti Taemin. Mereka membiarkan Jonghyun berdiri termenung akibat shock melihat tingkah laku keempat member SHINee lainnya tersebut.

“Yaahhh…, kalian ini bener-bener tidak bisa menghargai orang ya,” Ujar Jonghyun kesal.

“Kamu mau dihargai berapa?” tanya Onew tanpa melihat ke arah Jonghyun.

Skak mat. Jonghyun langsung terdiam.

“Heeemmm… Ubi bakar Jjong-umma emang tiada duanya,” ujar Key saat mengambil ubi dari wadahnya.

“Umma siapa dulu dong,” Senyum Jonghyun langsung merekah mendengar pujian Key.

“Iya… aromanya aja manis kayak gini,” kata Onew.

Senyum Jonghyun tambah merekah.

“Tapi sayang… anaknya tidak ada manisnya sama sekali, asem.” kata Minho sambil melirik ke arah Jonghyun.

PLETAK

“Awww…”

“Yah…, kalian ini mau berantem apa mau makan ubi sih?” giliran Key yang meradang.

Jonghyun dan Minho langsung melakukan genjatan senjata, karena tidak mau melihat wajah Key berubah menjadi wajah mak Lampir. Kelima namja SHINee tersebut langsung menikmati ubi bakar dengan khusuk, sesekali pujian terhadap umma Jjong terlontar dari mulut yang penuh dengan ubi bakar.

TING… TONG…

Tiba-tiba bel berbunyi, kelima namja yang sedang asyik melahap ubi bakar sedikit terkejut. Mereka saling bertukar pendangan satu sama lain, bertanya-tanya siapa gerangan yang datang pada waktu libur begini.

“Biar aku yang buka,” usul Minho.

Beberapa saat kemudian, Minho kembali dengan tiga orang namja di sampingnya. Ketiga namja itu memamerkan senyumannya, meskipun tergolong tidak semanis senyumannya Taemin. Ketiga namja itu adalah Kyuhyun Super Junior, Changmin DBSK dan Eunhyuk Super Junior.

“Hehehe… Selamat pagi,” sapa Kyuhyun, Changmin dan Eunhyuk.

“Ubi… ubi… ubinya diselamatkan!!! ada penjajah,” perintah Onew pada member yang lainnya.

Ketiga tamu itu langsung salah tingkah mendengar ucapan sang leader, emang mereka perampok makanan? Meskipun dulu mereka memang sering merampok makanan para member SHINee, apalagi saat mereka masih masa sebelum debut.

“Onew-hyung, sebagai leader itu enggak boleh pelit,” kata Key. “Kalo leader pelit entar malah tambah jelek loh.”

Akhirnya Onew luluh, takut menjadi leader yang terjelek sepanjang masa.

“Asyiikkk… makan,” Eunhyuk sumringah, mirip monyet dapat pisang.

Akhirnya mereka berdelapan melahap ubi bakar Jjong-umma dengan ganas. Kyuhyun dan Eunhyuk yang paling ganas diatara mereka berdelapan, hingga membuat para member SHINee hanya melongo, heran.

“Kyu-hyung tumben ke sini?” tanya Taemin.

“Aku ada pertandingan sama Minho, aku ingin balas dendam.”

Taemin melirik ke arah Minho.

“Makanya aku datang ke sini bersama Changmin, sebagai saksi.” Kata Kyuhyun melanjutkan.

“Oke kita akan tanding setelah makan,” ujar Minho penuh percaya diri.

“Terus Eunhyuk-hyung?” Taemin melihat Eunhyuk penuh curiga.

“Hehehe…,” Eunhyuk langsung salah tingkah. “Aku ada acara khusus dengan Jonghyun.”

“Pasti urusan yadong,” tebak Onew.

“Hahaha…,” Eunhyuk dan Jonghyun langsung tertawa mesum.

“Dasar pasangan mesum,” gumam Key.

“Hahaha…,” tawa Eunhyuk dan Jonghyun tambah mesum.

Dalam hitungan menit semua ubi bakar ludes, bahkan kulitnya pun tidak tersisa. Jonghyun, sang pembawa ubi bakar pun tersenyum lebar karena oleh-olehnya laris manis, alias semuanya suka. Eunhyuk bahkan menjilati sisa-sisa ubi bakar yang nempel di jari-jarinya, nikmat hingga jilatan terakhir.

“Baru kali ini aku makan ubi bakar yang enak,” gumam Eunhyuk.

“Gimana enggak enak… gratis,” ujar Key.

“Hahaha…, Key tahu aja.”

“Habis makan ubi…, siap-siap untuk perang dunia ke tiga,” ujar Jonghyun.

“Mwoo…? perang dunia?” Kyuhyun tidak mengerti maksud perakataan Jonghyun.

“Apa hubungannya perang dunia dengan ubi?” sambung Changmin.

“Maksudnya itu bukan perang dunia benaran,” ujar Onew menjelaskan. “Biasanya setiap orang yang habis makan ubi akan memproduksi kentut di atas ambang batas. Jadi, maksudnya itu akan terjadi perang kentut.”

“Mwooo…?” Kyuhyun tambah kaget. “Bagaimana ini… aku kan gantheng, masak kentut-an?” Pasang wajah cute.

GUBRAK

“Yah… epilKyu, biasanya kamu kan suka mengeluarkan kentut sembarangan,” kata Eunhyuk.

“Hehehe….”

“Wah… bahaya nih deket-deket dengan Kyu,” kata Changim sambil menggeser duduknya.

Kemudian Key membereskan sisa-sisa pembantaian ubi bakar setelah semuanya membubarkan diri dengan tertib. Minho, Kyuhyun dan Changmin langsung menuju ke medan pertempuran, di ruang tengah, diikuti oleh Onew dengan sekotak ayam goreng di tangannya. Onew berniat untuk menjadi supporter Minho. Taemin kembali ke kamarnya, melanjutkan kembali nonton spongebobnya. Jonghyun dan Eunhyuk langsung menuju ke kamar Jonghyun untuk melakukan transaksi gelap. Sedangkan Key kembali ke kamarnya setelah membereskan semuanya, melanjutkan tontonannya yang tertunda, chef Juna.

>>> TBC

Bagaimana dengan transaksi gelap Jonghyun dan Eunhyuk??? Akankah berjalan lancar??

Bagaimana pertandingan Minho Vs Kyuhyun…??? Siapakah yang akan keluar sebagai Juara…???

Jawabannya ada di…. I AM. Story Part4

19 responses to “I AM. Story – Part3

  1. Next ahjussi neext😄
    mau nyelametin Taemin oppa dulu ah sebelum perang kentutnya *culik Taemin

  2. Kentut adalah Mahakarya yg luar biasa ~ XDD

  3. hahaha sumpak ngakak guling2,ternyata gara2 makan ubi makanya kyu kentutan….

  4. Song Sang Byung

    iish.. Jonghyun bawa ubi gk bgi2 ke aku,. Haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s