[NewsPlak] Eunhyuk dan Muka Mesumnya

Dalam NewsPlak sebelumnya, salah satu member Super Junior yang paling evil, Kyuhyun, mengungkapkan bahwa penyebab muka Eunhyuk terlihat ancur berkeping-keping adalah penampakan wajah mesumnya yang over dosis. Akan tetapi, sang pemilik wajah mesum tersebut, Eunhyuk, memiliki pandangan yang berbeda. Berikut ini jawabannya setelah berhasil kami wawancarai (Ekslusive… #PLAK)

“Muka mesum…?” tanya balik Eunhyuk saat kami pertama kali bertanya.

Kemudian dia melanjutkan setelah menggaruk-garuk keteknya yang mendadak gatal pangkat dua.

“Muka masum bagi ku adalah anugrah,” jawabnya penuh percaya diri. kemudian dia melanjutkan, “Karena tidak semua orang memiliki wajah mesum seperti aku. Ini adalah anugrah.”

Kami sempat terpukau dengan jawabannya yang diluar prediksi peramal manapun di dunia ini. Namun ekspresi percaya diri yang terpancar dari wajahnya membuat kami yakin bahwa jawaban itu berasal dari hatinya yang paling dalam.

Kemudian Eunhyuk melanjutkan, “Jadi mulai sekarang aku tidak ingin terlihat gantheng lagi, aku sudah bersyukur memiliki wajah mesum, hehehe.”

$$$ THE END $$$

10 responses to “[NewsPlak] Eunhyuk dan Muka Mesumnya

  1. muka mesum? anugrah?
    ckckckckckck
    dapet hidayah(?) darimana sampe bilang muka mesum itu anugrah
    memang jihoon ajussi selalu dapat hal-hal yg aneh yaaaah -_-

  2. ketek gatel gatel pangkat 2=…??? *ketek mendadak gatel
    nggak ganteng juga nggak masalah kok kan ganteng itu relatif, jelek itu mutlak kayak Jihoon ajussi hihihi

  3. mgkin jihoon ahjusi lgi bercermin ma eunhyuk oppa.ke ke ke

  4. jihoon ahjusshi juga harus bersyukur punya wajah habis dicipok tomcat #PLAK maaph ahjusshi,wajahku juga pendaratan bulan kok, hehehe

  5. hahaha iia deh hyuk
    klo ga jdi org terganteng no.1
    Yg pnting no.1 org ter MESUM

  6. mwehehehe..
    Memang semua yg ada harus disyukuri.. Kkk

  7. muka mesum anugrah ya??

    ya! lee hyukjae! kau tidak boleh bermuka mesum lagi!

  8. Itu bang unyuk bangga bgt punya muka mesum.😀

  9. bang unyuk muka mesum kok dibanggain -__-
    itu bulu keteknya bang unyuk gak rontok di garukin (?)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s