[NewsPlak] Sisi Lain Shindong

Beberapa hari yang lalu, salah satu member Super Junior yang mendadak langsing, Shindong, memposting sebuah foto di akun twitternya. Foto tersebut menunjukkan saat dia sedang sibuk dengan pekerjaan sampingannya, menjadi tukang jahit. Dan dia menulis…

“Menjahit… adalah keahlianku yang terpendam cukup lama, kekeke.”

Netizens Soomplak yang melihat foto tersebut langsung berkomentar.

NS1 : Oppa…, CD ku bolong… oppa bisa menjahitkannya, hahaha.

NS2 : Ya ampun oppa… bayaranmu di SUJU kurangnya hingga cari pekerjaan sampingan?

NS3 : Oppa… hati ku sedang robek, bisakah oppa menjahitkannya???

NS4 : Kalo penjahitnya seperti oppa, aku pasti jadi pelanggan tetap.

NS5 : Ooo.. pantesan oppa agak kurusan, jadi tukang jahit toh??? #PLAK

$$$ THE END $$$

11 responses to “[NewsPlak] Sisi Lain Shindong

  1. shindong oppa?
    oppa jadi tukang jahit?
    huaaaaaa sama kayak akuuuušŸ˜€
    yey sama2 bisa jahaaaaat#eh salah jahiiiiiit
    hehhehehehehe
    kereeeeeen ajussišŸ˜€

  2. oppa aku di lemari punya banyak kolor bolong boleh tolong dijahit?
    oppa bisa permak nggak klo bisa itu lobang buaya Jonghyun Oppa tolong di permak dong kasian jadi korban mulu

  3. shindong oppa emang multi talenta.klo jihoon ahjusi pasti multi talenan.ke ke ke

  4. kalau shindong oppa tukang jahit maka jihoon ahjusshi tukang jahil(?) kekeke~

  5. shindong oppa jahitin mulut nya kyuhyun dong, biar kyu ga bongkar AIB keluarga Suju lagi
    #plak ckckckck

  6. ahaha..
    Mari kita menjahit sama2 oppa..

  7. shindong bs kah kau mnjahit luka di hatiku, jihoon dan suzy telah merobeknya sehingga membwat aku tak berdaya..

  8. Oppa~
    Tolong jahitkan hatiku~
    Seseorang telah melukainya T_T

  9. itu aku setuju bgt ama NS5.
    Wkwkwk~

  10. Oppa bisa jahitin lobang buaya (read:lobang idung) jonghyun oppa gak? Seenggaknya bikin itu lobang buaya jadi mini kan biar unyu unyu (?) .-.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s